✿15✿

55.2K 4.4K 459
                                    

-Jevan's P.o.V-

Gue ngedipin mata gue beberapa kali setelah denger pernyataan terakhir Arjuna. Pipi Arjuna merona merah dan ia memalingkan mukanya.

"Lo...tadi bilang apa?..." tanya gue

"Pertama-tama ini salah lo ya. Gara-gara lo terus gangguin gue, dan ... gara-gara lo ngomong yang enggak-enggak, gue jadi...kepikiran sesuatu yang seharusnya nggak gue pikirin" ujar Arjuna sambil moyongin bibirnya yang merah muda menggoda.

Kayak ketiban udian berhadiah yang super special, gue senengnya bukan main. Bari kali ini gue ngerasa seseneng ini. Secara nggak sengaja gue reflek meluk Arjuna.

"J-Jev.."

"Arjuna..."

"Apa?"

Tanya Arjuna yang langsung grogi gue peluk, badannya tegang, kaku gitu.

"Lo tau nggak, gue seneng banget... pertama-tama lo udah mau maafin gue, kedua lo juga ngerasain apa yang gue rasain.." ujar gue masih meluk Arjuna.

"Y-Ya udah, lepasin gue dong.."

"Bentar dong, gue kan masih pingin meluk Lo.." balas gue, senyum gaje mengembang di wajah gue. Nggak tahu kenapa, rasanya cowok paling bahagia sedunia itu gue. Haha! Kalau boleh hiperbola nih.

"Gue nggak tau kenapa juga gue bisa ngerasain hal yang juga lo rasain... Secara lo itu nyebelin banget. Inget waktu lo pertama kali ketemu gue? Ngeremehin banget tau nggak?" ujar Arjuna. Gue narik badan gue lepas dan natap Arjuna gue.

"Kalo boleh jujur nih... Gue emang ngeremehin lo, emang gue nggak minat banget ama lo. Tapi gara-gara tingkah lo yang sumpah imuttt bangeet" ujar gue sambil nyubit hidungnya Arjuna, "Gue jadi penasaran dan pingin tau lebih soal lo" tambah gue.

Arjuna nggembungin pipinya dan ngerutin jidatnya. Karena apapun yang dilakuin Arjuna imut dimata gue, guepun nyandar ke depan dan negcup bibirnya lagi.

"Orang bilang ciuman yang ketiga rasanya..."

"Rasanya?" Arjuna ngernyitin alisnya penasaran

"Rasanya kuah capcay" ujar gue

Pipi Arjuna langsung merah, guepun refleks langsung meluk Arjuna lagi.

"G-Guekan baru makan.." gumam Arjuna. Gue ngelepasin pelukkan gue dan ngusap-usap rambutnya Arjuna yang lembut banget.

"Sorry yah, gue udah ganggu makan malam lo" ujar gue sambil senyum.

"Nggak papa, lagian gue juga nggak terlalu laper" bales Arjuna.

Demi apa dia unyu banget. Bikin gue nggak tahan pingin nemplok ke Arjuna. Baru kali ini ada cowok yang imutnya nggak ketulungan.

"Lo ngapain liatin gue kayak gitu?!" tanya Arjuna. Pipinya makin merah aja.

"Nggak boleh apa ngeliatin doi sendiri~" jawab ku. Arjuna langsung malingin mukanya kearah lain dan bikin gue ngakak geli.

"Ya udah, gue balik dulu yah. Lanjutin makan malam lo yah" ujar gue. Guepun berbalik dan melangkah keluar, tapi sebelum itu, Arjuna narik tangan gue

"Arjuna?" tanya gue heran

"K-Kalau lo suka ama gue... coba bilang sekali lagi!" seru Arjuna sambil nggenggam tangan gue.  

"Gue suka ama lo, Arjuna" ujar gue sambil senyum kearah Arjuna. Sekarang gue sudah balik lagi natap Arjuna.

OMG... Pingin banget gue bawa nih anak pulang, terus gue taruh dikamar gue dan gue kunci deh nih anak

My Darling Arjuna [ 1 ]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें