Bab 1 Apa yang kamu takutkan?

5.4K 393 11
                                    

Sekarang malam.

Gelap dan kesepian.

Seorang wanita anggun berjalan di jalan dengan pistol.

"Sial, kemana kamu pergi!" Kata wanita itu dengan jijik.

Dia adalah pembunuh bayaran paling gagal di abad ke-21 - Jimo Haoyue! Kenapa dia yang paling gagal? Karena dia telah menerima lima atau enam ratus tugas sejauh ini, dan bahkan setengah dari tugasnya belum selesai! Jadi dia menjadi hitungan mundur dalam daftar pembunuh. 1!

Meskipun demikian, masih ada beberapa orang yang akan mempekerjakannya untuk membunuh. Ini bukan untuk mengasihani dia, tetapi untuk menghemat uang! Siapa yang memintanya menjadi lebih murah karena dia peringkat terakhir?

Dia berjalan ringan di gang yang gelap ini, dan dia harus menyelesaikan tugas ini! Kalau tidak, harganya akan lebih rendah lagi! Tabungannya saat ini hanya cukup untuk makan mie instan setahun. Jika tugas ini selesai, maka tabungannya akan cukup baginya untuk makan mie instan selama dua tahun!

Pemikiran ini, yaitu, Jimo sedikit bersemangat. Namun, karena kegembiraan yang berlebihan, dia tidak memperhatikan kakinya!

"Ah--" teriaknya, yaitu, Jimo Haoyue tersandung oleh batu di bawah kakinya. Tentu saja, batu tidak cukup baginya untuk menyebutnya sangat keras! Dia menyebutnya sangat keras karena hanya ada satu sumur di depan! Dan masih belum ada semacam penutup lubang!

Jadi dia, seluruh orang berjalan lurus ke depan, kepalanya menghadap ke kepala sumur. Namun, ini bukan yang paling menyedihkan, dia senang ketika seluruh orang tidak langsung ditanam di sumur, tiba-tiba seluruh orang akan ditanam! Sangat takut dengan apa yang akan datang!

Melihat ke dasar sumur, semakin dekat dan dekat dengannya, dia menjerit dan ingin menarik perhatian orang lain, sehingga dia bisa menyelamatkan hidupnya.

Namun, dia hanya berteriak dan menuju ke tanah dan memiliki tabrakan yang sengit!

-......-......-......-

Konversi ruang dan waktu, Dinasti Kerajaan Utara.

Di sorakan vokal, empat penjaga berpakaian merah membawa kursi sedan merah dan muncul di pintu.

Melihat kursi sedan masuk, orang sudah menyerah.

"Semua mengatakan bahwa raja tidak dekat dengan warna wanita, apakah kamu mengatakan bahwa nona ketiga dari pemerintah Yuegong akan bahagia ketika mereka menikah?"

"Siapa yang tahu? Dikatakan bahwa dia adalah wanita yang baik. Wanita itu wanita yang baik. Miss ketiga Jimo Haoyue adalah juga keindahan wanita. Mungkin Yang Mulia akan menyukainya. "

"Itu juga benar. Kamu mengatakan bahwa jika tidak ada kontrak pernikahan antara raja dan nyonya Jimo, akankah raja tidak menikahi istrinya selama sisa hidupnya?"

"Seharusnya tidak ..."

Orang-orang menikmati diskusi sambil minum anggur.

Bising -

Pertengkaran -

Benar-benar ibunya berisik -

Tangan Jimo memegangi gaun merah terang itu erat-erat.

Dia membuka matanya dan itu berwarna merah cerah.

Ini mengejutkannya.

Apa benda merah di depanku? Apakah itu darahnya?

Pikiran ini, dia mengendus, tetapi tidak ada bau darah. Tidak hanya tidak ada bau darah, tetapi masih bergetar.

Ketidaksabarannya melepas benda merah di depannya.

Ketika dia mengenali apa objek merah itu, mulutnya tidak bisa tidak memompanya - jilbab merah dan merah! ?

Segera, dia melirik pakaiannya lagi -

Merah terang!

Dan gaun ini tidak terlihat seperti pakaian modern, tapi ini agak seperti ... kostum! Seperti mahkota phoenix yang dipakai wanita kuno saat dia menikah!

Ini membuat mulutnya berkedut, bukan hantu! ? Bukankah dia sudah mati? ? Untuk mengatakan bahwa dia sekarang harus berada di kamar mayat rumah sakit atau di dasar sumur! Bagaimana saya bisa duduk di ruang kecil yang dikelilingi oleh merah terang! ? Dan masih bergoyang! ?

Keluarga lucu: hegemoni kecil [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang