Bab 174 - 175

106 10 0
                                    

Bab 174 Sejarah selalu sangat mirip (4)
Bab sebelumnya
Bookmark
Bab selanjutnya
Kesalahan bab, klik di sini untuk melaporkan

Saat itu, dia bisa berdiskusi dengan dokter racun legendaris gg, mungkin kedua tangannya akan lebih baik dan lebih cepat!

"Tapi ..."

“Ayo pergi.” Jimo Yueyue tahu apa yang ingin dikatakan Chu Lan. Tetapi dalam kasus ini, telinganya hampir hancur!

Chu Lan tidak mengatakan apa-apa, tepat di belakangnya. Meskipun benar bahwa tidak ada kekhawatiran tentang kehidupan, tetapi Wang Hao juga harus sembuh dengan baik ... Dia belum pernah melihat siapa pun yang anggota tubuhnya terluka, tetapi masih sangat energik!

-

Jimo baru saja tiba di gerbang istana dan sedang bersiap untuk pergi, tetapi dihentikan oleh penjaga di pintu.

“Apa maksudmu?” Jimo agak tidak puas dengan bulan ini. Ini baru saja menghancurkan seorang penjaga yang sulit. Kenapa kali ini?

Apakah dia nasib buruk hari ini? Tidak ... dia sepertinya tidak beruntung.

Tetapi bahkan jika itu tidak beruntung setiap hari, itu tidak pernah seburuk ini! Saya dikurung selama satu hari dan satu malam, dan saya harus mengandalkan diri saya untuk pergi keesokan harinya! Saya akhirnya keluar, dan saya juga menemukan banyak kata dan orang!

“Wang Hao, jika kamu salah, kamu harus dikunci di rumah oleh Wang Ye!” Meskipun penjaga tidak menanyakan apa-apa padanya, tapi kata-katanya penuh keraguan.

Jimo Yueyue: "..." Mulutnya memompa, dan sejarah selalu sangat mirip ...

Meskipun 80% dari hal-hal yang dikunci telah meninggal, tidak ada seorang pun di pemerintahan yang seharusnya tahu, tetapi dia tidak akan bertanya apakah dia melihatnya. Bagaimana ini menjelaskannya ... Dia tidak bisa selalu mengatakan bahwa dia membiarkan Chu Lan mencuri kunci untuk menyelamatkan dirinya sendiri?

Tetapi ketika Nangong Yunxiao mengeluarkan dirinya, tampaknya tidak ada yang akan percaya ...? Lagi pula, dia tidak ada di rumah sekarang ...

Lupakan saja, dia masih mengatakan bahwa dia sedang menggali terowongan!

Tidak cukup ... Alasan ini tampaknya lebih aneh ...

Pikiran Jimo di bulan selalu merasa ada yang salah dengan alasan ini, tetapi ia tidak bisa mengatakannya.

Dia melirik lengannya secara tidak sengaja, dan tiba-tiba menyadari bahwa itu aneh!

Lengannya sudah hampir habis, bagaimana cara menggali terowongan? Adalah kredibilitas untuk mengatakan bahwa itu adalah terowongan untuk menggali dia!

“Jadi kamu ingin mengatakan bahwa tidak mungkin dikunci, kan?” Karena tidak ada alasan untuk layak, maka dia akan ada!

"Tidak! Hanya saja sang pangeran mengatakan bahwa dia akan melepaskan Wang Hao di siang hari, tetapi sekarang dia belum tiba di siang hari, kamu akan keluar. Aku pikir ..." Penjaga itu tidak tahu harus berkata apa, tetapi menghentikan mulut dan hanya tidak berbicara.

Jimo tiba-tiba merasa bahwa Nangong Yunxiao adalah seorang lelaki ... masih agak manusiawi! Sepertinya dia tidak berniat menguncinya selama dua hari dua malam, dan tidak memberinya makan!

"Apakah ada yang salah dengan itu?"

Penjaga itu mengangguk diam-diam dan setuju dengan idenya.

"Bahkan jika kamu merasa malu, maka aku masih dibebaskan!"

Para penjaga tidak bisa berkata-kata, meskipun faktanya seperti ini, tetapi dia masih merasa sedikit malu. Wang Ye Ming Ming memerintahkan, dan kemudian mengeluarkan Wang Hao pada siang hari, tapi sekarang masih ada beberapa jam dari sore hari, Wang Hao akan keluar ...

Mungkinkah orang yang diperintahkan oleh pangeran tidak mengikuti arti pangeran, dan melepaskan Wang Hao lebih awal? Tidak bisa mengatakannya, bagaimanapun juga, sepertinya tidak ada seorang pun di Wangfu yang berani melakukan ini ...

Apakah itu bahwa Wang Ye lebih dulu tanpa sepengetahuan mereka? Bukankah seharusnya ...? Meskipun bukan masalah bahwa ia harus bertanggung jawab atas pelepasan tinta, Nangong Yunzhu selalu mengatakan waktu untuk membiarkannya keluar ...

Jadi dia hanya tidak ingin mengendalikannya, dia juga harus mengurusnya.

"Karena kamu sudah keluar dari Wang Hao, bawahan baru saja bertanya! Itu hanya Wang Hao, apa yang kamu lakukan?"

Jimo Moon menatap penjaga dan tidak tahu apakah dia benar-benar bodoh. Dia ada di sini, tentu saja, akan keluar! Apakah sulit baginya untuk datang ke sini untuk minum angin barat laut untuk mengawasi pekerjaan mereka?

Tolong, dia harus punya waktu luang, lebih baik tidur! Selain itu, bukan tugasnya untuk mengawasi pekerjaan mereka, dia tidak akan meminta masalah!

"Wang Hao ini tentu saja akan keluar," jawabnya.

“Itu juga meminta Wang Hao untuk menunjukkan token itu.” Pangeran mereka, terutama, memberitahuku bahwa jika Wang Hao ingin keluar, dia harus menunjukkan tokennya sebagai raja!

Meskipun dia tidak mengerti maksud dari pangerannya sendiri, dia melakukannya.

"Token? Token apa?" Dia tidak tahu bahwa dia masih membutuhkan token untuk keluar!

"Alam adalah tandamu sebagai raja," kata penjaga tanpa sepatah kata pun.

Wajah Jimo penuh dengan kata-kata seperti "dipaksakan".

Siapa yang bisa memberitahunya, apa token Wang Hao ... Apa itu hantu? Apakah dia tidak tahu hal ini?

"... Aku seorang raja, apakah kamu masih membutuhkan token?" Scorpio, guntur membunuhnya! Dia adalah Wang Hao, sesuatu yang semua orang di rumah ini tahu! Meskipun dia tahu bahwa token umumnya digunakan untuk melakukan, itu tidak lebih dari menunjukkan identitas mereka.

... tetapi di tempat ini di mana semua orang tahu bahwa mereka adalah Wang Hao, apakah Anda masih perlu menunjukkan token? Biasanya, seharusnya bisa langsung ...?

"Tentu saja. Ini adalah aturan yang ditetapkan oleh raja. Itu tidak dapat diubah, dan tidak diizinkan untuk ditutupi. Jadi tolong minta Wang Hao untuk menunjukkan token sehingga bawahan dapat membiarkan Anda pergi."

Jimo Yueyue: "..." Dia menarik kembali kata-katanya yang tulus, Nangong Yunxiao adalah pria tanpa sentuhan manusia!

Apa tokennya, dia bahkan belum melihat bayangan, jadi tunjukkan padanya token itu, oke?

"Kakak, apakah kamu ingin melakukannya? Lagipula, kamu tahu bahwa aku Wang Hao ..." Dia sangat rendah dan sangat rendah, jika penjaga tidak setuju, dia benar-benar ... benar-benar tidak ada apa-apa! Itu hanya bisa sulit!

Penjaga itu tampaknya sedikit malu. Dia menggaruk kepalanya dan beberapa kata malu: "Wang Hao, meskipun kamu tahu bahwa kamu adalah Wang Hao, kamu tidak bisa melakukan ini dengan kedok, tolong tunjukkan padaku token ..."

Penjaga tiba-tiba menyadari bahwa mengapa pangerannya sendiri harus membiarkan Wang Hao menunjukkan token untuk membiarkannya pergi! Keberanian tidak memberinya tanda sama sekali, sengaja tidak membiarkannya pergi!

“Jika kamu tidak membiarkanku pergi, aku akan mati untukmu!” Meskipun dia benar-benar tidak ingin menggunakan kepahitan, tetapi dia datang ke bagian ini, dia akan dapat berpartisipasi dalam perjamuan istana, dan aku bisa mati pada level ini. ?

"Wang Hao, kamu harus canggung ..." Menjaga keringat dingin, dia memiliki waktu yang sulit, tetapi tidak pernah begitu marah! Putri di istana sebenarnya memainkan rencana pahit di depannya untuk meminta izin ... Ini benar-benar ...

"Aku tidak mempermalukanmu, biarkan saja aku pergi!"

Penjaga: "..." Kata-katanya semua tentang ini, dan benar-benar mengatakan bahwa tidak ada yang memalukannya! ?

"Tolong juga minta Wang Hao untuk memahami bahwa mereka semua bertindak sesuai dengan aturan! Jika Wang Hao tidak memiliki token, tolong minta Wang Hao untuk kembali!"

Keluarga lucu: hegemoni kecil [END]Where stories live. Discover now