Bab 41 Aku wanita yang baik hati, cantik, lembut, dan bersemangat!

498 57 0
                                    

Memori dari tuan rumah asli terus-menerus muncul padanya, dan itu benar-benar dipulihkan.

Untuk waktu yang lama Untuk ini, tidak masalah jika Anda tidak berani melakukannya. Karena begitu dia bingung, ingatannya akan berantakan, dan adalah mungkin untuk menjadi neuropati tanpa menyadarinya.

Dia merawat kenangan aneh itu dan kemudian pergi berpakaian dan mencuci.

Setelah semuanya selesai, dia tidak tinggal di kamar, dia membuka pintu dan berdiri di pintu sebentar, lalu dia pergi ke dapur untuk mendapatkan makanan.

Segera setelah dia pergi, dia melihat seorang pria kulit putih duduk di tepi kolam dan memancing dengan pancing.

Mulut Jimo berkedut, siapa ini?

Nangong Yunxiao?

Tidak mungkin!

Karakter Nangong Yunxiao ... Dia sulit membayangkan bahwa dia akan tenang dan memancing! Dan masih memancing di pagi hari!

Memikirkan hal ini, dia semakin ingin tahu tentang siapa orang itu.

Dia menatap pakaian putihnya, yang tak bisa dijelaskan terkait dengan berkabung, dan ingin mengatakan "yang ada di depan pakaian putih memancing."

Hasilnya adalah karena memikirkan berkabung, dan secara keliru berkata: "Orang yang ada di depan dengan pakaian berkabung memancing!" 😂

Ketika dia mengatakan ini, tubuh pria kulit putih itu bergetar dengan tiba-tiba. Sama seperti ikan itu, dia mendengar kata-kata Jimo, dan dia hampir jatuh ke dalam air!

Kelonggaran borgolnya, ikan itu jatuh ke kolam. Dan dia, tetapi tangannya berjongkok di sekitar rumput, hanya karena tidak jatuh!

Dia berjuang untuk menstabilkan dirinya, lalu mengambil pancing yang mengambang di atas air, mengocoknya, dan kemudian meletakkannya di halaman.

Chu Liu menoleh dan menemukan bahwa itu adalah Jimo.

Jimo Haoyue menatapnya untuk sementara waktu, selalu merasa bahwa dia akrab, dan akhirnya ingat siapa dia!

Pria di dalam ruangan dengan Nangong Yunxiao kemarin!

"Wang Hao?" Chu Liu berduka.

Dia memukul mulutnya dan berkata, "Kamu adalah hewan peliharaan jantan!"

Dia tiba-tiba mengerti mengapa hooligan Chu Liu muncul di halaman belakang ...

Situasi yang terjadi kemarin juga mengejutkannya. Dia baru saja membicarakannya, tetapi dia tidak berharap melihat pemandangan yang begitu indah setelah membuka pintu.

Wajah Chu Liu agak hitam, laki-laki ... hewan peliharaan laki-laki?

Dia secara alami tahu siapa "siapa" di mulut Jimo merujuk!

Lihat Chu Liuuuuuuuu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, "Mengatakan, saya tidak memiliki hubungan dengan Nangong Yunxiao! Tidak ada perasaan, jadi saya bukan musuh Anda!

Salah satu dari kalian kemarin hanya menginjak anjing - aku tidak sengaja menabraknya! Saya ... saya tidak bermaksud membiarkan Anda keluar! Saya tidak menentang Anda saat Anda bersama! Sungguh! Jika Anda ingin melakukannya di masa depan, saya sebenarnya sangat mendukung Anda!

Lagi pula, saya seorang wanita yang baik, cantik, lembut, lincah, dan ekstrovert. Jelas bagi saya bahwa 'keindahan orang dewasa, manfaat orang lain.' Jadi Anda dapat yakin bahwa saya tidak akan pernah mengganggu Anda dengan hal-hal baik di antara Nangong Yunxiao! Bahkan lebih mustahil untuk menghancurkan Anda! Saya bisa menjamin ini! Dan Anda hanya perlu memperlakukan saya seperti udara! ”

Ketika dia selesai, saya berpikir bahwa wajah pria kulit putih itu akan berubah secara bertahap menjadi lebih baik, tetapi saya tidak berharap itu menjadi lebih gelap.

Tangan Chu Liu terkepal dengan erat, jika bukan karena orang di depannya adalah seorang wanita, atau jika dia bukan putri Nangong Yunxiao, dia sudah menembaknya ke dinding! Gespernya tidak bisa dilepas!

Keluarga lucu: hegemoni kecil [END]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ