Bab 29 Bukan masalah estetika, tapi mata tertutup!

535 63 0
                                    

Walaupun suasana hati saya sedang buruk, saya sangat ingin menemukan seseorang untuk dilawan, tetapi saya tidak bisa membantunya karena Nangong Yunxiao. Dia tidak bisa berteriak di istana karena hal ini. Bukankah itu sudah jelas perilaku mati?

Selain itu, dia sekarang hanya tahu beberapa orang, kecuali Nangong Yunxiao, dan sisanya adalah Ratu, Chulan dan putri gila. Dia tidak bisa menarik seseorang untuk bertarung dengannya. Sang ratu tidak berani bertarung dengannya. Sang putri gila tidak ingin melihatnya lagi, dan Chu Lan, tampaknya tangannya terlalu lemah, dan kemudian dia adalah seorang pelayan, dan dia pasti akan mengatakan banyak omong kosong dan kata-kata untuk metolak.

Jadi dia terus diam!

Keluar dari istana.

Punya kereta.

Jimo duduk di gerbong dan melihat pemandangan di luar jendela dengan linglung.

Nangong Yunxiao tidak mengatakan apa-apa, dan dia selalu memikirkan apa yang dikatakan Ratu kepadanya.

Dia tahu bahwa permaisuri memaksanya untuk mengikuti mengitari ruangan dengan Jimo untuk apa yang dia inginkan, hanya untuk memegang cucunya.

Dia menoleh dan melirik Jimo, dan memikirkan perilakunya, rasa dingin datang sesaat ...

Dia pasti tidak ingin mengitari ruangan bersamanya! Dia lebih suka bisa meyakinkan ibunya setelah tiga hari!

Ini bukan karena Nangong Yunxiao tidak menyukai Jimo, tetapi bahkan jika dia mau, Jimo mungkin tidak mau, jadi mengitari ruangan adalah hal semacam itu, dari situasi saat ini, tidak mungkin!

Jadi dia masih tidak harus memaksakan dirinya untuk menjadi baik, dan menunggu menjelaskan kepada Ratu besok pagi, meskipun sangat sulit untuk menjelaskan ...

“Namong Yunxiao, putri gila bernama Nangong Maiko adalah saudara perempuanmu?” Jika demikian, dia benar-benar tidak dapat membayangkannya. Jika Nangong Yunxiao dan orang gila itu bersama, hubungan keluarga harus ada di sana. Lebih banyak kekacauan ... Tidak, gambarnya terlalu indah, saya tidak bisa membayangkannya!

“Tidak, dia dilahirkan oleh Huang Guifei ... Apakah kamu bertemu dengannya?” Meskipun dia bingung dengan kata “gila” Jimo, dia yakin bahwa jika Nangong Maiko tidak memprovokasi dia, dia tidak akan pernah akan mengatakannya seperti ini.

"Apakah kamu tidak omong kosong? Jika aku tidak bertemu dengannya, akankah saya tahu siapa dia?" Kata Jimo tanpa mood yang baik.

"Jangan marah, apakah itu ada hubungannya dengan dia?"

"Tentu saja! Aku benar-benar tidak mengerti, orang gila, ayahmu tidak melepaskannya, itu adalah keajaiban. Tapi yang tidak aku mengerti adalah, apakah estetikanya begitu buruk sehingga dia bisa melihatmu?" ”

Ketika dia mengatakan ini, mulut Nangong Yunxiao menampar dan berkata: "Jimo, apa maksudmu!"

"Aku belum jelas? Dia bermasalah dengan estetika. Dia buta, dan dia bisa melihatmu! Jika dia melihat kamu, dia akan merasa sangat dalam dalam emosinya. Dia ingin melihatmu." Yu Wang ... "

Wajah Nangong Yunxiao menjadi semakin gelap. Dia tidak fokus pada Nangong Maiko yang menyukainya, tetapi malah berfokus pada apa yang dikatakan Jimo!

Apakah dia mengatakan bahwa dia sangat buruk? Wanita ini sangat menyakitinya!

“Jimo Haoyue, raja berpikir bahwa kamu memasuki istana, ini adalah kebesaranmu!” Kemudian seseorang yang meninggal, Nangong Yunxiao sendiri tidak bisa mencari tahu mengapa dia tidak mengirimnya ke neraka!

"Aku juga berpikir bahwa hidupku besar! Tapi Nangong Yunxiao, fokusmu seharusnya pada tempat Nangong Maiko menyukaimu! Aku berpikir bahwa sebagai orang yang datang, perlu untuk menjelaskannya kepadamu! Lihat, sekarang kau dan aku Bentuknya seperti ini ...

Keluarga lucu: hegemoni kecil [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang