Bab 9 Melarikan diri (1)

1.5K 148 0
                                    

Nangong Yunxiao: "..."

Apakah dia mengatakan bahwa dia tidak puas? Tampaknya tidak ada. Tidak, dia tidak mengatakan apa-apa!

Awalnya, dia masih ingin terus menggoda, tetapi wanita kecil di depan matanya serius, dan dia juga menolak gagasan untuk terus menggoda.

"Yah, Wang Hao benar. Jika Anda tidak menerimanya, Anda akan jongkok! Jika demikian, maka raja tidak akan melampiaskan apa pun!" Setelah Nangong Yunxiao selesai, ia berjalan menuju pintu dan hanya berjalan ke pintu, sepertinya memikirkan sesuatu. Ditambahkan: "Tapi ... Wang Hao, jangan lupa berutang pada raja!"

Bagi Nangong Yunxiao, sangat menarik untuk mengatakan bahwa orang gila.

Benar saja, Jimo mendengarkan ini dan langsung menjadi gila!

Dia mengambil bantal di tempat tidur dan melemparkannya ke posisi Nangong Yunxiao!

"Nangong Yunxiao, kamu tutup mulut wanita tua ini!" Dia juga berpikir bahwa Nangong Yunxiao tidak akan membiarkannya kehilangan uang!

Melihat bantal untuk menghampiri dirinya, Nangong Yunxiao dengan mudah melarikan diri, dan kemudian tidak lagi tinggal sesaat, seolah dia takut akan membuka pintu langsung oleh wanita itu.

Hanya ada satu orang di rumah.

Dia duduk di tempat tidur, berteriak pada wajahnya dan mengetuk kakinya. Dalam hatinya, dia menghancurkan generasi ke-18 nenek moyang Nangong Yunxiao!

Tidak, dia tidak bisa tinggal di istana yang rusak ini, dia pasti akan melarikan diri! Dan kesuksesan tidak membuahkan hasil!

Dia adalah orang yang akut, karena dia punya ide, dia tidak sabar untuk melakukannya. Yah, meski sering hanya ada tiga menit panas.

Namun, untuk melarikan diri, tidak hanya panas tiga menit!

Dia harus siap untuk pergi dan mulai berakting malam ini!

Setelah menghasilkan pemikiran seperti ini, Jimo mengambil hati yang bersemangat dan dengan cepat mencari di seluruh ruangan.Setiap senjata yang dia ambil, bahkan kalajengking dan jarum tidak terlewatkan!

Meskipun dia adalah pembunuh terburuk, tubuhnya setidaknya sepuluh kali lebih baik daripada orang-orang biasa! Jadi dia masih penuh percaya diri untuk melarikan diri dari masalah ini.

Setelah mencari senjata yang disimpan di rumah, dia meletakkannya di atas meja dan kemudian mengaturnya.

Setelah mengambil pesanan yang baik, dia pergi ke lemari dan menemukan beberapa pakaian. Dia mengganti Fengguanxia di tubuhnya dan melipatnya. Kemudian dia hanya mengenakan gaun putih polos dan meletakkan sisa pakaian dengan set pakaian itu. Mereka dikemas bersama dalam tas.

Bahkan, Feng Guanxia, ​​dia tidak ingin membawa, karena itu berat! Akan menjadi beban pelariannya! Tapi tak berdaya, siapa yang memberitahunya bahwa dia tidak punya uang? Bisakah gaun pengantin ini dijual setidaknya beberapa ratus dolar?

Setelah menyelesaikan pakaian, dia pergi untuk memilah alat.

Dia menaruh beberapa jarum di pakaiannya, menyembunyikan panah di lengan bajunya, dan meletakkan kalajengking di kepalanya, menyembunyikan belati di pinggangnya.

Setelah semuanya siap, dia tidak keluar dengan tasnya dan keluar, tetapi membuka pintu dan menjelajahinya. Sebelum dia diingat oleh Nangong Yunxiao, dia tidak harus pergi ke jalan.

Dia maju selangkah dan tiba-tiba keluar bersama seseorang dan menyetrumnya!

“Wang Hao !?” Pelayan itu menangis sedikit.

Jimo memandangnya dengan jijik dan mendapati bahwa pelayan ini sudah tidak asing lagi!

Ini ... ini bukankah pelayan yang baru saja menarik diri ke aula sedan! ?

Pelayan melihat Jimo, dan menatapnya dengan tatapan yang luar biasa.

Keluarga lucu: hegemoni kecil [END]Where stories live. Discover now