Bab 7 Lao Niang ada di tanganmu hari ini!

1.8K 171 0
                                    

Nangong Yunxiao mengangkat alisnya, dan semakin dia merasa semakin dan semakin menarik untuk menggoda wanita ini.

"Tidak kekurangan tidak kekurangan. Tapi itu Jimo, meskipun raja tidak kekurangan uang untuk hadiah, tapi dia tidak bisa membiarkan uang dihabiskan, apakah kamu benar?"

Harimau Jimo memiliki wajah kecil. Jika dia memakainya, maka dia sekarang siap untuk mengambil pistol dan menghancurkan pria bau di depannya! Ngomong-ngomong, lempar granat ke arah Wangfu dan ledakkan untuk membantu dirimu sendiri!

"Untuk si kentut! Nangong Yunxiao, kamu lepaskan aku secara langsung, dan kemudian biarkan aku menampar hadiah itu, apakah kamu tidak memilikinya? Mengapa kamu begitu merepotkan!" Biarkan dia mengimbangi harga pengantin, biarkan dia pergi Mati!

Uang untuk harga pengantin wanita ini jelas tidak bernilai 100.000 yuan, tidak cukup baginya untuk menemaninya dan menjualnya! Jadi dia tidak akan pernah kalah!

Nangong Yunxiao sedang mencoba mengatakan sesuatu, tetapi dia mendengar serangkaian tangisan.

"Dan ... Hei ... aku wanita yang lemah, bagaimana aku bisa mengimbangi hadiah uang yang kamu bayar? Tidak cukup untuk menjualku ... Mengapa kamu begitu kejam? Mengapa begitu sulit? Seorang wanita yang lemah ... oh ... "Jimo kembali kepadanya, menyipitkan mata dan menangis.

Seperti kata pepatah, tiga puluh enam hitungan adalah kebijakan terbaik. Mustahil untuk membujuk pria bau ini dengan 80% mulutnya, jadi hitung saja dengan kepahitan!

Kata-kata Jimo keluar, dan mulut mulut Nangong Yunxiao berkedut!

"Jimo, kamu ..." Tiba-tiba dia merasa bersalah.

Saat dia ragu-ragu, dia tiba-tiba melihat lesung pipi oleh Jimo Haoyue!

Pada saat ini, dia mengerti segalanya! Tidak benar! Wanita ini sebenarnya menggunakan kepahitan!

Dia benar-benar berpikir bahwa Nangong Yunxiao akan menyerah pada kepahitan? Karena dia ingin bermain, maka dia akan menemaninya untuk bersenang-senang! Lihat siapa yang telah diadu!

"Kamu adalah wanita yang lemah? Maafkan pengetahuan tentang raja itu dangkal, aku tidak melihatnya!" Tindakan setelah dia menjatuhkan sedan, adalah bahwa orang dapat melihat bahwa dia bukan wanita yang lemah!

"..." Jimo mendengar, dan "Cry" berhenti seketika.

Apakah bitterness meter tidak valid? Masih menggunakannya pada pria bau ini dan itu tidak berhasil! ?

Ini bisa membawa Jimo kembali, dan dia sepertinya tidak punya cara lain selain program kepahitan.

Lupakan saja, jika kamu tidak bisa bermain yin, maka datanglah ke Yang!

Jimo tiba-tiba berbalik, dan kebencian menunjuk ke Nangong Yunxiao, berteriak dan berteriak: "Kamu adalah raja di palung! Kamu begitu sombong! Hei, kamu mengatakan itu selama aku melakukan salah satu dari tiga hal ini, Jangan bayar uang, kan? Itu bagus! "

Jimo Haoyue selesai, satu kaki di atas bangku, satu tangan di atas meja, melanjutkan: "Lao Niang kubis ini telah ditanggung oleh babi malam ini! Nangong Yunxiao, wanita tua itu melanjutkan hari ini Kamu! Puaskan hatimu yang kosong dan kesepian! Sejak saat itu, jangan coba-coba memeras uang dari wanita tua itu! "

Dia akan menanggungnya malam ini. Ngomong-ngomong, itu bukan tubuhnya sendiri, tetapi tubuh lainnya!

Nangong Yunxiao hancur oleh kata-katanya, dan butuh beberapa detik untuk bereaksi.

Namun, hanya bereaksi, wajahnya hitam dan tidak layak!

"Jimo Haoyue ..." Suara Nangong Yunxiao dilewati, membuat kulit Jimo merinding, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil!

Jimo mundur beberapa langkah ...

Keluarga lucu: hegemoni kecil [END]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant