Bab 46 Putri Ibu

454 43 0
                                    

Jika Anda bisa mengatakan ini, sepertinya itu berasal dari jantung paru-paru. Itu tidak terlihat seperti kaki tangan.

Tapi ...

Siapa bilang kaki tangan itu hanya membantu satu sisi? Kedua belah pihak yang saling aduk saling bunuh.

Karena itu, kecurigaan Chulan tidak bisa dihilangkan sepenuhnya!

Jimo Haoyue telah memikirkan kata-kata Chu Lan berikutnya, dia benar-benar ingin mengipasi tuan rumah asli sepuluh tamparan!

Ada bhikkhu kecil yang menggertak dirinya sendiri dan bahkan menoleransinya! Toleransi sekali akan hilang, bahkan berulang kali? Bisakah saya menjadi tuan rumah yang asli?

Tapi sekarang tidak ada gunanya mengatakan lebih banyak, tuan rumah yang asli sudah mati.

Namun -

Pembunuh tuan rumah yang asli, apakah ini Jimo jia?

Jika ya, maka dia akan membunuh mereka di Jimo Haoyue, meninggalkan anjing mereka untuk sementara waktu.

Pelacur kecil ini dibesarkan ...

Jimo itu benar-benar hari / seekor anjing!

“Wang Hao, ada apa denganmu?” Ketika dia melihat bahwa tidak ada ucapan di Jimo, dia khawatir.

“Chu Lan, dengarkan apa maksudmu, Nona Kedua dan Nona Keempat sangat buruk untukku di hari kerja?” Dia ingin melihat betapa buruknya itu.

"Wang Hao ... Kamu tahu ini lebih baik dari para budak. Para budak tidak mengatakan, kamu tahu itu!"

"... menurutmu apa yang harus kulakukan untuk Nona Kedua dan Nona Keempat?" Karena dia tidak bisa bertanya, dia akan bertanya dengan cara lain. Jika Chu Lan mengatakan itu agak memalukan, maka itu tidak berarti bahwa kedua anjing itu sangat buruk untuk perawatannya.

"Budak berpikir ... kamu harus menggertak mereka! Mata ganti mata, gigi ganti gigi! Kamu ada di belakang penjaga, kamu tidak harus takut! Wang Hao, budak berpikir kamu telah banyak berubah sebelumnya. Meskipun Budak tidak tahu karena apa seperti ini, tetapi dibandingkan dengan yang sebelumnya, budak lebih suka kamu sekarang! "

Di masa lalu, Jimo terlalu lemah, dan tidak ada yang namanya tamparan di muka, yang lain mengganggunya, dia sangat toleran dan jelek, sehingga dia bahkan tidak bisa mengembalikan tangannya!

Sekarang karena Jimo tidak sopan, tidak ada yang pamer, tapi setidaknya momentumnya keluar! Setidaknya orang lain menggertaknya, dia berani melawan! Dan masih akan kembali sepuluh kali!

Sekilas tentang Jimo, ia berpikir bahwa jenis kelamin lelaki wanitanya ada di zaman kuno, mestinya semua orang tidak mampu membelinya ... Sekarang ada orang yang menyukainya?

"Besok pagi, kamu akan kembali bersamaku." Jika dia tidak memiliki inspirasi dari seluruh orang, mungkin gadis ini akan tetap memilikinya.

Bagaimanapun, dia sangat pandai di Chu Lan, meskipun budak terlalu pintar tidak baik untuk diri mereka sendiri, tetapi terlalu bodoh ...

Dia pikir itu masih baik-baik saja.

"Ya! Para budak patuh!" Roh Chulan tiba-tiba menghantam. Tuannya akhirnya bersedia membiarkannya mengikuti!

"Benar, jika kamu tidak memiliki apa-apa untuk dilakukan nanti, pikirkan tentang ide-ide seluruh orang. Katakan padaku ketika kamu berpakaian besok!" Dia terlalu banyak berpikir, dan dia malas, jadi dia memberikannya padanya. Chulan bagus.

"Ya!" Begitu dia mendengar kata "seluruh orang", mata Chu Lan berwarna emas, seolah dia melihat banyak emas. Tidak perlu bertanya, dia juga tahu siapa mereka dikatakan Wang Hao.

Tampaknya malam ini ditakdirkan untuk menjadi malam tanpa tidur. Dia berpikir lebih banyak tentang itu, dan kebenciannya terhadap kedua orang itu terlalu besar.

Setelah obrolan, Jimo pergi.

Ketika dia melihat kolam ikan dan beberapa umpan di kolam, tiba-tiba dia ingin memancing ...

Keluarga lucu: hegemoni kecil [END]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora