Chapter 3. kabar buruk

6.4K 602 35
                                    

5 tahun yang lalu

1 bulan setelah mereka melangsungkan pertunangan, kedua orang tua Gatan meninggal karna kecelakaan pesawat saat ingin menjadi relawan untuk korban wabah virus di Afrika.

Kedua orang tua Gatan adalah dokter sekaligus aktivis kehidupan yang bekerja dibalik layar, bukan ingin mencari ketenaran tapi memang mereka adalah sosok pasangan berhati malaikat.

.

Sewaktu Gatan ulang tahun yang ke 7 Gatan pernah kehilangan sosok kakak yang sangat ia sayangi, pada waktu itu kakaknya sedang melakukan kegiatan disekolah SHS dan mengharuskannya menginap.

Disela kesibukannya kakak Gatan yang bernama Kim Dantae izin pulang untuk memberikan kejutan pada sang adik, tapi naas, saat perjalanan dia ditabrak oleh sepasang kekasih yang mengendarai mobilnya dalam keadaan mabuk berat.

Kim Dantae sosok laki laki tampan dan dikenal ramah oleh banyak orang,yang kini telah meninggal dirumah sakit beberapa jam setelah kejadian tersebut.

Kim Gatan kecil tidak sengaja mendengar sang eomma berteriak histeris mendengar sang putra sulung kecelakaan langsung memeluk eommanya dan menanggis sejadi jadinya.

.

Hari ini dia kembali kehilangan dua orang sekaligus tumpuan hidup, yang selama ini sangat melindunginya.

.

Gatan menagis kembali dipelukan Ahn Jie Na dan Ahn Yunho secara bergantian selama beberapa hari ini, dia seolah trauma jika tidak ada seseorang yang ia kenali disekelilingnya, Gatan akan berteriak histeris jika mendapati dirinya hanya seorang diri didalam kamar.

Gatan hanya mengenal beberapa teman dan kedua orang tua Nakdim yang paling dekat saat ini. Semua kerabatnya tinggal diluar kota. Mereka berbela sungkawa dan ingin merawat Gatan.

Namun Jie Na menolak keran, wanita itu tau kerabat keluarga Gatan hanya mengincar uang asuransi yang sangat banyak itu dan peninggalan orangtua Gatan itu sendiri.

.

Lalu dimana Nakdim?

Sehari setelah dilangsungkannya pertunangan mereka, Nakdim benar benar menutup diri dan bepergian keluar negri untuk mengembangkan bisnisnya.

Dia bahkan sangat jarang menghubungi keluarganya jika bukan urusan bisnis.

Saat ini Nakdim sedang di Paris dengan sang tangan kanan Lee Joe pria keturunan Korea Amerika.

Beberapakali Joe ingin memberitahu jika kedua orang tua tunangannya telah tiada, akan tetapi tidak ada celah sedikitpun untuk Joe memberitahu kabar duka tersebut. Nakdim bahkan tidak memegang Handphone semenjak bepergian keluar negri.

Sampai detik ini Nakdim tidak tahu kematian calon metuanya tersebut.






Saat ini

'Harusnya aku memelukmu baby sebanyak yang kamu inginkan' batin Nakdim.

'Maafkan aku'

Tbc.

Jangan lupa vote komen.

HappinessWhere stories live. Discover now