Chapter 8.🥀menagisi diri sendiri🥀

4K 420 5
                                    

2 tahun yang lalu

Sudah beberapa bulan ini Gatan dipukul, dikurung dikamar mandi, dibiarkan kelaparan, dan di cambuk Nakdim sampai pihak sekolah menghubunginya dan Nakdim langsung mengeluarkan Gatan dari sekolah.

Beberapa temannya mencoba menghubungi Gatan, tapi tidak bisa dihubungi, mereka mencoba kerumah keluarga Ahn tapi Tuan dan Nyonya Kim belum kembali dari Inggris.

Kini tubuh Gatan semakin kurus, dan terlihat tidak berdaya, dia seperti mayat hidup saat ini, banyak bekas luka di wajah karena seringnya Nakdim memukulnya dan tubuhnya banyak luka cambukkan yang kemungkinan akan sulit dihilangkan.

.
Di sekolah

Mino dan beberapa temannya menghadap kepala sekolah, menceritakan semua kejadian di club malam itu, dimana dia dan temannya disuruh seolah olah mereka membicarakan yang tidak2 tentang opini Gatan terhadap keluarga Ahn.

Semenjak kejadian itu Gatan sering tidak masuk sekolah menurut keterangan Mino.

Mia saat itu juga sedang berada diatap, merekam pembicaraan Gatan dan Mino, Mia mencoba melaporkan langsung dengan nyonya Ahn tapi nihil, karena Tn. Dan Ny. Ahn masih di Inggris.

Mia dan Jinwo curiga tiba tiba Gatan keluar dari sekolah, saat itu dia melihat Ahn Nakdim disekolah yang mereka ketahui secara rahasia bahwa Nakdim adalah suaminya Kim Gatan.

Mia akhirnya memaksa Mino untuk mengaku, dan menceritakan perihal Gatan yang memeriksakan dirinya yang berlumuran darah di rumah sakit.

Sang kepala sekolah berinisiatif menghubungi langsung Ahn Jina. Jina yang awalnya mendengar langsung dari Gatan dan Nakdim yang sudah akur merasa lega dan fokus membantu pekerjaan suaminya di Inggris.


Tapi Ahn Jina saat ini mendengar kabar jika Gatan sering terluka dan satu bulan ini sudah keluar dari sekolah langsung pulang bersama suaminya Ahn Yunho.



.
Diapartement

" sepertinya ada yang aneh disini" tanya Joe pada Nakdim.

" maksudnya?" Tanya Nakdim.

" ah iya, aku sudah lama tidak melihat istri manismu itu?"

Nakdim mendengus pelan " dia sedang keluar dengan teman temannya" balas Nakdim yang terlihat biasa saja.

Padahal Gatan sedang dikamar, Gatan sangat tertekan dan mentalnya saat ini sedikit terganggu, Gatan menghabiskan waktunya hanya untuk melamun sampai Nakdim menyiksanya kembali dan memberi makan jika ingat.




















Saat ini

' balas aku lebih banyak baby, berikan aku rasa yang lebih sakit dari yang kamu rasakan ' batin Nakdim.

" maafkan aku".

HappinessWhere stories live. Discover now