Bab 141 - 145

618 52 0
                                    

Bab 141 membuka pintu

Matahari bersinar terang, dan dinasti Tang dan yang lainnya tidak bisa membuka mata mereka, dan celana satu lengan terlihat aneh.Pada saat ini, mereka mendengar suara yang sangat halus.

"Kamu bersembunyi," suaranya tipis dan kecil. Sepertinya aku sangat takut kucing yang bermutasi akan kembali. Cahaya akan melayang di udara. Tang Shunan dan yang lainnya melihat sekeliling dan melihat ke tempat lain. Jendela di atas lantai empat membuka celah jendela tipis, kepala gelap, dan memalingkan mata yang cerah, melambai kepada mereka,

"Itu orang," kata Tang dengan suara rendah. "Ari dan harimau kecil itu pergi untuk melihat," Tang Rui dan Jia Xiaohu berkata sambil menangis.

Sampai saat ini, di dalam mobil di belakang, hanya dua orang turun dan berlari dan bertanya: "Don Tang, apakah kita tidak akan pergi ke kota?"

"Menjelajahi situasi di sana, mari kita pastikan bahwa kita tidak ingin memasuki kota." Pada saat ini, hanya dia dan Song Nan yang berjaga-jaga, dan mobil di lembaga belakang turun dengan seorang kepala Yang Mediterania dan seorang penjaga. Hanya melihat ke samping dan berjongkok di bawah komando Tang Shu, saya tidak bisa membantu sama sekali.

Song Nan melemparkannya ke sepasang teleskop Tang Shuyi. Tang mengatakan bahwa dia akan berdiri dan melihat depresi di kota. Pusat kota tampaknya masih memiliki awan besar yang tertutup awan. Tidak ada yang bisa dilihat dengan jelas. Kecemasan hati Tang Shu semakin dan semakin bergulir. Besar, saya hanya berpikir bahwa keputusan untuk pergi jauh ke pasar pasti tidak benar.

"Saudaraku," Tang Rui berbisik di atas, Tang Shu mendongak, tetapi melihat Tang Rui di jendela di lantai empat, setengah dari tubuh terbentang, dengan gerakan aman, menggunakan nomor rahasia mereka yang biasa, lihat Untuk memastikan,

"Semua naik ke atas," kata Tang, dan orang-orang lain segera mengumpulkan barang-barang mereka sendiri. Semua orang mendapatkan ransel dan turun dari bus. Jiang Tong dan Xiao Lingling adalah yang paling lambat, tetapi mereka juga mematuhi perintah, tetapi sampai Tang berkata Semua orang di dalam mobil keluar dari mobil, dan orang-orang di institut masih bergeming dan tidak turun dari bus.

"Apakah hanya itu yang kucing aman ketika mereka berlari, bagaimana mereka bergerak begitu keras," kata Tang, orang-orang di dalam mobil akhirnya sedikit lebih cepat.

Yang Kechang tersenyum dan tersenyum dan berkata: "Lihat, Kapten Tang, sinyal kesusahan yang kami terima dikirim dari kota. Jika Anda tidak memasuki kota, mari kita lihat ... ”

Tang Shu mendengus. "Karena aku adalah komandan, dengarkan aku, seharusnya tidak ada masalah. Sebaiknya kamu tidak mengeluarkan gaya malas yang biasa, dan bergerak cepat." Yang Kechang hanya bisa mengangguk. Kembali ke pintu dan desak orang-orang di dalam untuk keluar lebih cepat.

Di satu sisi, Song Nan tidak menunjukkan kawatnya lagi, hanya untuk keluar dari pusat perhatian untuk bergegas. Sekarang lebih baik untuk tetap low profile. Ketika tangan berada di mobil mereka, mobil dibawa ke gudang ruang angkasa.

Setelah mengumpulkan mobilnya sendiri, Song Nan berdiri di samping mobil institut itu. Setelah orang-orang di dalam turun, ia juga mengambil mobil itu dan berpikir untuk mengumpulkannya di gudang. Namun, mobil itu tidak bergerak, wajah Song Nan Sesuatu yang buruk sekaligus,

"Masih ada makhluk hidup di mobil Anda," kata-kata Song Nan keluar. Satu-satunya perempuan Oda yang diperas dari belakang: "Saya baru saja melihat seekor burung dan ingin membawanya kembali ke Institut. Ternyata itu adalah Nona Song Nan. Tidak ada makhluk hidup yang bisa diletakkan di luar angkasa, "

"Ruang mana yang telah kamu lihat dapat menempatkan makhluk hidup," bisik Song Nan. Orang-orang di institut ini mencoba menguji diri mereka kapan saja dan di mana saja. Untungnya, dia biasanya tidak memiliki kebiasaan dan menerima barang-barang langsung di luar angkasa. Di tengah, tetapi semua di gudang, jika tidak, dia tidak terpapar,

[2] Akhir dunia memiliki seorang ratu untuk menjadi ratu [END]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang