Bab 218-220

211 26 0
                                    

Bab 218 Mempersiapkan Sniping

Para prajurit yang dikirim begitu meledak sehingga mereka sangat kuat sehingga ketika mereka bertemu Ge Tu, para prajurit masih bergegas dan takut Song Nan secara pribadi untuk mengikat mereka kembali dengan kawat.

Ini adalah orang yang bisa secara langsung membekukan orang menjadi es batu bukannya membeku menjadi es batu. Tentara besar ini memperkirakan lawan yang salah!

“Tang Jun, Nona Song, aku ada urusan denganmu.” Melihat Song Nan mengawasinya dengan sangat waspada, teriakan sinis Ge Tuo mengerikan, tetapi dia mengatakannya dengan suara rendah.

Song Nan hampir tidak bisa mempercayai telinganya. Ini adalah pemimpin dari basis abadi masa depan, mengatakan bahwa dia ingin bekerja sama dengan dirinya sendiri?

“Aku ingin bekerja sama denganmu.” Melihat Song Nan tidak menjawab, Ge Tu berkata lagi.

Song Nan bertanya dengan waspada: "Apakah kamu bukan bos emas? Haruskah kamu datang untuk menangkap kami?"

"Aku memang bos emas, tapi aku juga orang yang ingin merencanakan untuk diriku sendiri. Ini bukan kehidupan yang seharusnya aku miliki selamanya." Setelah Ge Tu, masih ada banyak orang berseragam biru, tapi dia berani mengatakan Dalam hal ini, adalah kepercayaan diri bahwa orang-orang itu adalah bangsanya sendiri.

Song Nan melihatnya sekilas, dan dia melihat orang-orang asli Ge Tu, termasuk saudaranya Ge Qiang.

“Bagaimana aku percaya padamu?” Tang berkata dari ujung tim, berdiri di depan Song Nan, menatap Ge Tu. Kedua pria itu saling berhadapan untuk menunjukkan kartu dan kondisi mereka, ini adalah kesepakatan yang adil.

"Aku bisa membiarkanmu melarikan diri dari pangkalan, tetapi kamu harus membunuh Bos Emas dan Zhou Lao dan orang kepercayaan mereka. Aku harus memiliki alasan yang sah untuk mengambil alih di sini." Ge Tu membuka pintu dan memiliki kekuatan dan kekuatan untuk Tang Shu. Orang itu, jika dia terselubung, sulit untuk melindungi Dinasti Tang agar tidak waspada di hatinya, dan dia tidak akan benar-benar membantunya.

Namun, jika dia mulai mengakui tujuan sejatinya, dia akan memenangkan kebaikan Tang, dan transaksinya akan lebih sederhana.

"Oke, kesepakatannya!" Tang Shu hampir tidak ragu untuk langsung bertepuk tangan dengan Ge Tu: "Permintaan saya adalah, Anda akan mengirim mereka keluar kota sekarang, saya akan melakukan tugas saya."

“Aku juga ikut denganmu,” Song Nan tiba-tiba terganggu.

“Tidak, kamu harus pergi bersama mereka.” Bahkan jika ada transaksi sebagai jaminan, Tang Shu tidak bisa sepenuhnya percaya pada Ge Tu, setidaknya Song Nan akan mengikuti Lian Na dan Zhou untuk mengirim mereka, Tang Shu dapat diyakinkan.

"Xiao Lin masih menungguku, aku harus menjemputnya," Alasan Song Nan datang dan dia tidak ingin keluar dengan Lian Na. Jika dia tidak menahan diri, dia ingin membunuh sang putri. Bagaimana dengan Shantou? Dia masih agak jauh.

"Ini ..." dengan pemahaman Tang tentang Song Nan, tentu saja, mengerti bahwa Song Nan hanyalah alasan. Song Nan memiliki ruang di tubuhnya, Yuan Xiaolin ada seribu di ruang angkasa, bagaimana mungkin di suatu tempat di pangkalan? Itu tidak aman atau aman. Tapi dia tidak bisa membongkar Song Nan secara langsung, lagipula, ini adalah rahasia Song Nan.

“Tang Shu, kamu dapat yakin, aku akan selalu melindungi Nona bahkan.” Zhou Xie jelas memahami bahwa Tang Shu tidak yakin bahwa dia tidak dapat melindungi Lian Na, tetapi ada sesuatu yang tidak begitu baik.

Tang Shu hanya bisa menggelengkan kepalanya: "Kamu memperhatikan keselamatan, dan aku dan Anan akan segera bertemu denganmu."

"Oke."

[2] Akhir dunia memiliki seorang ratu untuk menjadi ratu [END]  Where stories live. Discover now