Bab 225-227

228 29 1
                                    

Bab 225 Tang Shusheng

Menunggu untuk memperkirakan bahwa di luar hari itu, Song Nan dan Tang Shu sekali lagi muncul di dinding pangkalan Teluk Bohai.

Setelah akhir dunia, satu-satunya manfaat pada tahap awal, saya khawatir hanya dapat dikatakan bahwa tidak ada hari pemantauan, itu benar-benar sangat bahagia. Setahun setelah berakhirnya dunia, para ilmuwan manusia akhirnya menemukan cara untuk memperbaiki semua jenis instrumen dan peralatan elektronik yang rusak oleh medan magnet, dan dengan cepat memulihkan perangkat-perangkat itu dalam jumlah besar dan kembali digunakan secara nasional.

Pada akhir tahun kedua akhir dunia, pangkalan-pangkalan utama pada dasarnya berada di bawah pengawasan skala penuh.

Song Nan sangat terganggu oleh kehidupan tanpa kebebasan pribadi, oleh karena itu, Song Nan masih lebih memilih hidupnya.

Ketika Song Nan ada di ruang angkasa, dia sudah menyebarkan kekuatan spiritualnya. Namun, volatilitas frekuensi tampaknya mengganggu eksplorasi mental Song Nan, Song Nan bahkan tidak mendeteksi jarak sepuluh meter, dan hanya bisa kembali ke dunia luar terlebih dahulu.

“Apakah masih terganggu?” Tang Shu tidak menyangka bahwa Song Nan akan benar-benar dipengaruhi oleh volatilitas frekuensi ini, yang jelas merupakan band yang mengganggu zombie, dan benar-benar memengaruhi kekuatan spiritual Song Nan ...

"Tidak, tidak ada lagi. Sepertinya itu tidak mempengaruhi kekuatan mental saya, tetapi ruang saya." Song Nan juga sangat aneh, dia tidak memiliki ruang dan tidak ada volatilitas frekuensi dalam hidupnya, tidak terlalu jelas Ini karena apa. Namun, setelah Song Nan meninggalkan ruang, semuanya tidak lagi dibatasi dan itu luar biasa.

Kekuatan spiritual Song Nan menyebar, dan seluruh pangkalan Teluk Bohai ditutup dengan "mata", diam-diam menunggu bencana dimulai.

Song Nan sangat yakin, karena Song Nan sepenuhnya menyadari apa artinya volatilitas frekuensi.

Frekuensi pulsator disebut desain tulang rusuk ayam karena memiliki bug yang tidak dapat diubah - itu benar-benar kontraproduktif bagi berbagai jenis makhluk untuk berkendara dan menarik.

Artinya, jika frekuensi digunakan untuk mengusir binatang laut yang datang untuk menyerang, zombie akan tertarik, jika frekuensi mendorong zombie, maka burung mutan mimpi buruk akan tertarik.

Ketika Song Nan dan Tang Shu mengatakan kejadian ini, Tang Shu hampir tidak bisa membayangkan bahwa senjata yang tampaknya tak terkalahkan sebenarnya bisa menjadi kaki tangan yang tidak bisa dijelaskan.

Tapi bagaimanapun, perbedaan antara penemu plagiarist dan peningkatan volatilitas frekuensi ini masih belum pasti. Song Nan hanya bisa melihatnya untuk mengetahui keasliannya.

Setelah seharian dibaptis perang, orang-orang di kaki Teluk Bohai bangun pagi-pagi sekali. Membangun kembali rumah hampir menjadi harapan semua orang yang tinggal di sini. Tetapi perubahan terjadi saat ini.

Dari langit di timur, tiba-tiba ada awan gelap tekanan hitam, mendesing ke pangkalan. Song Nan dan Tang Shu hampir dapat didengar, getaran besar burung bernyanyi, cukup untuk membuat orang kehilangan mata mereka dalam sekejap!

Hati Song Nan langsung tenggelam ke dalam palung - hal yang paling menakutkannya telah menjadi kenyataan!

Song Nan segera bereaksi, memegang pengeras suara besar di tangannya dan berteriak di pangkalan: "Burung bermutasi akan datang! Singkirkan itu! Burung mutan akan datang!"

Namun, posisi Song Nan terlalu jauh, ketika tidak banyak orang yang bisa mendengarnya, burung mutan itu mendekat.

Awan-awan yang dibentuk oleh burung-burung bermutasi berkumpul dan hancur, memproyeksikan bom burung bermutasi ke pangkalan, dan seluruh pangkalan itu langsung menjerit dan menangis.

[2] Akhir dunia memiliki seorang ratu untuk menjadi ratu [END]  Donde viven las historias. Descúbrelo ahora