Bab 359-361

134 16 0
                                    

Bab 359 Terobosan, Naik

Orang yang tidak jauh dari satu sama lain bersaing dengan binatang mutan. Manusia pada dasarnya lebih rendah.

Tatanan yang sama Tang Shu ingin berada di level yang sama dari Great St. dan bibinya, satu banding dua, nampaknya juga sangat rendah.

Dalam keadaan berkaki tiga, Dasheng dan Bibi menonton Dinasti Tang saat ini, Tang Shu sangat tenang dan berdiri di sana, memikirkan bagaimana menghadapinya.

Dua pertempuran mereka pada hari kerja adalah pasangan yang sempurna untuk satu sama lain, tetapi pada saat ini ... Mata Tang Shu menyapu jarak antara mereka, dan sekarang keadaan sedang dikendalikan, keduanya tidak memiliki kerjasama sama sekali.

Satu pasangan itu sulit, tetapi satu lawan satu tidak terlalu sulit!

Tangan Tang mendidihkan cambuk api yang panjang - tetapi itu adalah nyala api biasa, menggunakan api variasinya sendiri, apa yang bisa dilakukan ketika keduanya terbakar menjadi abu-abu.

Hati Tang Shu santai, bahkan untuk tas menangis kecil di rumah, tetapi untuk gadis yang enggan tapi lembut, dia juga harus membuat dua hal kecil jujur!

"Hei!" Bibi tidak bisa menahannya, dan melompat tinggi.

Tang Shu tidak mundur dan bergegas ke arah Tritunggal Mahakudus. Orangutan raksasa itu menghancurkan dadanya beberapa kali, dan teriakan bumi mengguncang gendang telinga Tang Shu, dan palu emas dari emas itu hancur.

Dasheng biasanya menggunakan "lingkaran emas"! Jantung Tang Shu lebih rileks, tetapi bentuk tubuhnya berkedip, dan ia langsung menghindari gerakan bibinya. Bibinya meninggalkan lompatan jatuh di tanah, dan api melecut, melilit ujung palu raksasa dengan kuat, dan dengan bantuan momentum dan kekuatan ke depan, dia membanting palu itu.

Dengan kekuatan palu raksasa belum mendarat, Tang Shu mengambil palu raksasa dan membantingnya dengan porosnya sendiri.

Jika dalam keadaan normal, dengan kekuatan bertarung bibi dan santa besar, dan ingin menghindari serangan Dinasti Tang, sebenarnya tidak ada kesulitan sama sekali. Tetapi pada saat ini mereka semua dikendalikan. Chi Xin adalah hipnotis yang sangat cakap, tetapi kekuatannya hanya urutan kedua. Orang suci yang agung dan bibi adalah binatang mutan tingkat empat, meskipun mereka dikendalikan, mereka terus-menerus berjuang dan ingin bebas.

Karena itu, di bawah serangan Tang Shu, Dasheng dan Bibi bergegas mendekat dan bergegas menyerang.

Tang mengatakan bahwa itu adalah ancaman, tetapi sebenarnya dia tidak memikirkan bagaimana cara mengalahkan kedua hal kecil ini. Tetapi yang tidak dia harapkan adalah bahwa bagi mereka berdua, kebebasan dan luka, mereka juga lebih suka memilih kebebasan.

Terutama setelah meninggalkan pangkalan Beijing sejauh ini, kehidupan kemampuan hipnotis Chi Xin masih melemah, dan keduanya secara alami harus berjuang keras.

Tang Shu tidak memiliki cara untuk menerima situasi ini, dan Dasheng dan Bibi hampir gila untuk menemukan diri mereka sendiri. Akibatnya, mereka dapat dibayangkan.

Saat ini, mendiang Xinxin di markas ibukota tiba-tiba tersenyum.

Kemampuannya sendiri, dia tahu yang terbaik. Kemampuannya adalah hipnosis, bukan kontrol. Oleh karena itu, efek terkuat dari kemampuannya adalah tidak membiarkan orang lain kehilangan kemampuan untuk mengendalikan diri, tetapi untuk secara langsung menyerang hati ketika Anda paling tahan.

Sekarang, ini adalah waktu ketika Great St. dan Bibi adalah yang paling intens. Mereka lebih cenderung terluka, tetapi mereka harus berjuang untuk memulihkan kemungkinan pikiran. Dan ketika mereka terluka, inilah saatnya kemampuan Chi Xin benar-benar bekerja.

[2] Akhir dunia memiliki seorang ratu untuk menjadi ratu [END]  Where stories live. Discover now