Bab 309-311

175 21 0
                                    

Bab 309 telah mengubah keluarga

Song Nan terkejut melihat pemandangan ini, energi di tangannya tidak bisa lagi mempertahankan pengiriman, dan langsung terputus. Setelah celah dari pisau ruang benar-benar menyerap energi residu, pisau ruang yang berkurang setengah membanting keras, dan bergegas keluar ke arah yang asli, dan menghancurkan menabrak pilar di luar koridor, meninggalkan Jejak yang dalam.

Untungnya, ia kehilangan banyak daya, meskipun hanya berdiameter 40 cm, tidak ada penetrasi horizontal.

Song Nan berbalik dan berlari ke arah ibu dan anak perempuan Lian Nina. Dia menyaksikan populasi pengecut meluap-luap dengan darah dan secara bertahap jatuh. Bahkan Dina memberontak, wajahnya terpelintir dan dengan menyakitkan ditanam ke belakang dalam pelukan ibunya. Saya masih berjuang keras.

Langkah kaki Song Nan sangat cepat, tetapi lambat laun menjadi lambat, sampai berdiri di samping Lian Na, ia telah mundur tiga langkah, dan bagian depannya lemah.

Itu karena salah satu keraguannya bahwa dia bahkan tidak bisa membuat kesalahan yang lebih besar, jadi dia memanjakan pembunuh yang tersembunyi di kegelapan. Kehidupan pasangan ada di tempat, dia Song Nan, betapa tanggung jawabnya! Tangan kanan Song Nan meraih bagian depannya, dan sepertinya dia memegangnya di sana, dan kontraksi jantungnya bisa berhenti.

Dia salah lagi!

Siapa itu, Anda harus melakukan langkah ini! Tidak hanya dia melukai Lian Feng dengan tangan Lian Yanna, tapi dia membiarkannya membunuh orang tuanya sendiri! Bahkan jika dia benar-benar membenci Lian Na, dia tidak pernah berpikir untuk menggunakan metode semacam ini yang bisa dikatakan jahat.

Pada akhirnya, sistem spiritual ini adalah balas dendam bahkan untuk keluarga, atau dengan Lian Na! Pastikan untuk melakukan ini!

Lian Yanna masih berjuang dengan gentar, tetapi air mata di matanya penuh dengan pipi, dan meskipun demikian, tidak mungkin untuk menenggelamkan penyesalan dan rasa sakitnya.

Song Nan berdiri di tempat yang sama, dan suara yang keluar dari telinganya perlahan-lahan menjadi kosong. Yuan Xiaolin tidak tahu kapan dia datang dan meraih lengan bajunya. Kedua orang itu secara bertahap didorong ke belakang oleh orang-orang. Lagu Nan Ming Ming sedang menonton, tetapi menemukan bahwa semuanya tidak terlihat di mata dan melihat ke dalam hati.

Bahkan suara ngeri, sosok panik, di depan Song Nan adalah bayangan virtual.

Sekarang dia tidak membutuhkannya untuk melakukan apa-apa lagi. Song Nan menggenggam tangan Yuan Xiaolin dan menggendongnya. Bahkan Lian Na dikendalikan, ya, tapi tangannya sudah dicuci bersih, bahkan jika pembunuh di balik layar akhirnya tertangkap, bahkan Dina tidak bisa sama seperti sebelumnya.

Namun, hati Song Nan tidak memiliki kegembiraan sama sekali, tetapi penuh dengan berat.

Bahkan kehidupan Lian Na seharusnya lancar. Apakah itu sebelum akhir dunia atau setelah akhir dunia, bahkan keluarga adalah keluarga pertama di Cina. Bahkan jika dia tinggal di ibukota, dia tidak akan sampai pada tahap ini.

Ibukota adalah rumah keluarga, dan bahkan keluarga pasti dapat memenuhi semua keinginannya yang tidak masuk akal.

Namun, bahkan Dina melarikan diri dari ibukota yang merupakan kandang untuknya, dia pikir dia bisa melarikan diri jauh, dan dengan kemampuannya sendiri, seperti kakeknya yang paling dihormati, dia juga menciptakan kekuatan keluarga yang indah. .

Burung kenari mengira kandang itu nyaman, tetapi tidak tahu. Di luar kandang, berapa banyak binatang buas yang melayang-layang, dan dimungkinkan untuk menelannya kapan saja!

Untuk menyelamatkan Lian Yanna, bahkan keluarga tidak hanya mengorbankan ratusan tentara berseragam hijau, tetapi banyak dari mereka memiliki kemampuan tingkat tinggi, sehingga kekuatan bahkan keluarga telah sangat rusak. Sulit untuk menentukan bahwa orang-orang Lianna berada di dasar Teluk Bohai, dari penyelamatan paksa awal, hingga pertukaran materi pribadi berikutnya dan bahkan keanggunan orang itu, tetapi setiap kali personel yang dikirim di masa lalu masih menurun. Tidak sampai Tang Shu melewati pangkalan Teluk Bohai yang akhirnya mengakhiri kerusakan tak berujung ini.

[2] Akhir dunia memiliki seorang ratu untuk menjadi ratu [END]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang