Bab 215-217

204 23 0
                                    

Bab 215 akan menyelamatkan Anda

Setelah ledakan "Boom!", Setelah satu menit, Song Nan akhirnya membubarkan kemampuan mental dari ruang angkasa dan melihat situasi di luar.

“Cantik!” Song Nan berdiri di jembatan dan berteriak dengan gembira. Qingshimen di luar telah diledakkan sebagian. Meskipun seluruh Shimen masih berdiri, Song Nan percaya bahwa jika sekali lagi, pintu ini harus dipatahkan!

Song Nan dengan senang hati mengambil kebijakan lain dari luar angkasa, dengan hati-hati memilih posisi yang telah dipersiapkan dengan baik, memeras kerang, mengamuk lagi, dan kemudian terbang ke luar angkasa.

“Boom!” Itu adalah gelombang gemetar lainnya.

Tang Shu jelas merasakan kejutan dari kakinya sendiri, senyum mulutnya dimiringkan, menyaksikan bos emas dan Zhou Lao memiliki beberapa ekspresi, situasinya telah berubah!

"Saya pikir, Anda belum bisa tinggal di Anan." Senyum Tang Shu sangat menyilaukan di mata Zhou Lao dan Kim Boss: "Meskipun cara ini tidak sangat mudah digunakan, tetapi masih berani. Dua, saya awalnya Saya ingin memberi Anda beberapa saran. Sekarang, saya pikir kami tidak punya apa-apa untuk dibicarakan. "

“Tang Shu, apakah kamu lupa dari mana asalmu?” Zhou Lao membanting sandaran sofa dan bernyanyi.

Pandangan sekilas Tang Shu, bahkan Luna!

"Perusahaan kecil sekarang dan kita 'tolong' ke tempat yang sangat aman, kau tahu, istrimu sedang keluar, kau masih harus menjadi cucu atasan lamamu!"

"Kamu tahu siapa yang kamu mau nikahi sanderaku. Kamu masih tak kenal takut. Biarkan aku berpikir tentang siapa yang ada di belakangmu?" Tang Shu dengan tenang berkata, "Keluarga di ibu kota dapat menghadapi keluarga, tetapi itu adalah Keluarga Gong saja. Tapi keluarga Gong swadaya, bagaimana mungkin dia mau bergaul denganmu dan melompat ke badut, kebanyakan dari mereka adalah keluarga mendiang yang bercampur dengan keluarga Gong. Chi Jia bertanggung jawab atas institut, institut selalu bersamaku. Anda harus menghadapinya, Anda hanya anjing yang berlari. Saya kira, kan? "

Tang Shu juga membenci Institut. Pada akhirnya, Chi Xin adalah apa yang ingin dia lakukan. Sebelum akhir dunia, dia masih bisa bergaul dengan "keluarga" di depannya. Setelah akhir dunia, dia langsung berubah menjadi lawan tragis yang bukan kematian atau kematian saya. Jika Anda mengatakan itu adalah kesalahpahaman, Anda dapat memaafkan dua kali, tiga kali dan empat kali. Dinasti Tang-nya bukan orang yang tidak berdarah. Ia akan membiarkannya menjadi roti dan meratakannya!

Zhou Lao dan Jin Boss dianggap sebagai gorengan tua yang telah berlatih selama bertahun-tahun, bahkan jika mereka sepenuhnya ditebak oleh Tang Shu, mereka juga melihat ketidakpedulian. Tang Shu sudah mengetahui semua keadaan, bahkan jika itu menipu mereka, tidak mungkin untuk melakukannya, dan mengapa perlu untuk bersikeras berpakaian.

Mereka seharusnya meninggalkan kepalsuan dari Dinasti Tang dan akhirnya meninggalkannya di sini selamanya. Sekarang semuanya baru saja dimulai, kartu terbesarnya sudah ada di tangan mereka, dan mereka masih akan takut pada Tang!

———————————————————————————————

Situasi di Dinasti Tang sangat penting, tetapi Song Nan adalah sukacita. Setelah cangkang kedua, Song Nan melarikan diri dari ruang bawah tanah dan berbalik untuk bergegas ke sisi Xiaolei.

Karena Anda ingin menyelamatkan Liao Ruyi, bagaimana Anda tidak bisa menyelamatkan Xiaolei? Meskipun orang ini sesat dan tidak jelas, sangat baik untuk mengobati Liao Ru. Dia juga merasa bahwa selama itu untuk menyelamatkan Liao Ruyi, Xiaolei harus bisa mengurus dirinya sendiri. Penolong seperti itu, bagaimana mungkin Song Nan tidak menyelamatkannya dulu?

[2] Akhir dunia memiliki seorang ratu untuk menjadi ratu [END]  Donde viven las historias. Descúbrelo ahora