Bab 161-163

439 48 0
                                    

Bab 161 Sekelompok idiot

"Apa yang terjadi," Ekspresi Tang benar-benar jelek. Song Nan bertanya keluar tanpa sadar.

"Tidak ada apa-apa." Tang Shu berdiri di samping tempat tidur. Melihat malam di luar, kegelapan di antara kedua matanya jelas padam. Tidak ada kata-kata. Tang Rui Yang ada di sofa di ruang belajar kecil. Kaki kanan bergoyang. Tidak masalah jika Anda memiliki beberapa wajah di wajah Anda: "Kakak harus kembali ke pangkalan Shengjing. Saya tinggal di sini. Itu saja."

"Ini pertukarannya," Song Nan berseru. Dengan cepat menemukan kata-katanya sendiri. Setengah menutupi mulutnya. Melihat bagian belakang punggung Tang Shu semakin banyak.

"Saya tidak berpikir itu dipertukarkan. Saya benar-benar tidak bisa pergi dari sini." Tang Rui tampak serius. Selalu muda dan berpikiran terbuka. Tapi tiba-tiba tumbuh. Dengan sedikit ketekunan: "Sekarang pangkalan akan berantakan. Wakil kepala pangkalan semuanya mati, orang-orang menyayat hati, ditambah lagi dengan zombie, orang-orang membutuhkan pemimpin, untuk menyelesaikan emosi mereka, aku kandidat terbaik, katakanlah, Gu Changguan Saya tidak berencana untuk membiarkan saya kembali ke Beijing. "

Tang Shu telah berbalik. Tidak ada jejak yang sama di permukaan: "Ari tetap di Shengjing. Anda bisa bebas di sini. Sekarang saya tidak dapat melindungi Anda dengan kepulangan saya ke ibukota. Jika Anda dalam kesulitan Saya tidak bisa menyingkirkannya. "

Tang Shuken berkata begitu mudah. ​​Semua orang sedikit rileks. Punggung Tang Shu yang agak tegang juga mengendur. Mulutnya tidak puas: "Bagaimana saya bisa mendapat masalah?" Saya masih mengandalkan Ini tidak akan meninggalkan saya. "

"Mari kita makan dulu. Kita akan berbicara di malam hari." Tang Shu menggelengkan kepalanya. Dia sebenarnya memiliki banyak hal yang ingin dia akui bersama Tang Rui. Tapi dia tidak bisa cemas. Dan sekarang dia memiliki pemikiran tentang ruang Song Nan. Perlu berada di Lagu yang sama Nan bernegosiasi.

Meskipun Song Nan benar-benar ingin mengatakannya sekarang. Dia akan menemani Yuan Xiaolin. Tapi sekarang semua anggota kelelahan. Dia tidak begitu berubah-ubah dan membuat permintaan ini. Diam-diam mengikuti Tang Shu ke bawah.

Di lantai bawah, Qin Dayong berdiri di pintu dapur. Dia mengangkat bahu kepada mereka dengan sedikit ketidakberdayaan.

Mereka tahu situasi "salah 婧." Pertama, mereka tidak nyaman apakah dia akan melakukan apa pun dalam diet. Kedua, bagaimana menggunakan seorang gadis kecil untuk memasak setiap hari. Ada juga sedikit di hati saya. Saya merasa canggung. Jadi Qin Dayong harus mengambil bagian dalam pekerjaan dapur. Tetapi "婧 婧 palsu" ini tidak mengatakan apa-apa untuk menyerah. Setiap hari, Qin Dayong dihentikan di luar dapur.

Meja makan sangat tenang. Tang Shu dan Tang Rui juga bisa membuat lelucon sesekali. "False Gu Yu" benar-benar bingung dengan suasana santai dalam tim. Jelas bahwa mereka telah mengambil kekacauan luar. Bagaimana Anda memberi tahu orang-orang ini? Itu akan sangat tenang.

Dan Tang berkata bahwa mereka dipersiapkan untuk "false 婧 婧". Secara alami, mereka tidak akan membahas hal-hal di depannya. Mereka semua adalah hal-hal yang tidak relevan.

“Makanan ini benar-benar tidak nyaman.” Song Nan meletakkan peralatan makan lebih awal. Pergi ke dapur untuk mencucinya. Cepat kembali ke ruang belajar kecil di lantai atas dan menunggu sampai Tang Shu kembali.

Dia pasti akan menemani Yuan Xiaolin.

Apa yang dikatakan Tang di pintu adalah tatapan tidak nyaman Song Nan di ruangan itu. Awalnya, Tang Rui masih di belakang Tang, dan melihat Song Nan di ruang belajar kecil. Song Nan menyelinap pergi sebelum menjelaskan.

"Kamu berbicara perlahan. Aku punya waktu untuk menunggu ~~~"

Song Nan tidak kehilangan alis Tang Rui ketika dia meninggalkan ruang belajar kecil. Wajahnya agak sedikit demam. Tang Shu telah membawa pintu. Beralih ke melihat Song Nan: "Aku punya sesuatu untuk didiskusikan denganmu. Apa yang kamu lakukan? Anda bilang dulu. "

[2] Akhir dunia memiliki seorang ratu untuk menjadi ratu [END]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang