Bab 312-315

171 23 0
                                    

Bab 312 Data Penelitian

Siapa itu!

Prapaskah tergesa-gesa untuk bernapas. Enam keluarga besar, bersama dengan tiga keluarga sekunder yang melekat pada mereka, adalah sembilan keluarga utama dan kekuatan inti dari basis ibu kota.

Lembaga kedua, mereka memiliki keraguan. Tetapi karena Institut berlaku sepanjang waktu, mereka juga dengan cermat mempelajari hari penugasan hari ini.

Oleh karena itu, orang yang ingin mengambil kesempatan ini bukanlah waktu untuk diluncurkan secara khusus pada hari ini, tetapi untuk mengatakan bahwa tidak peduli hari apa, dia tidak akan ragu untuk mengambil kesempatan ini, dan bahkan mulai dengan keluarga!

Kecurigaan lembaga ini tentu yang terbesar, tetapi keluarga lain tidak sedikit curiga. Bahkan jika Anda ingin menyelidiki, Anda hanya dapat menghitung semua kemampuan spiritual keluarga saat ini. Jika ada ikan yang bocor, maka ...

"Tuan Lian, saya punya dugaan."

Bahkan setelah membanting kembali kepada Tuhan, Song Nan sangat bersemangat untuk melihatnya: "Kamu benar, selama kamu bisa menghitung ikan dari kemampuan mental, yang paling penting adalah membiarkan Lian Yanna pergi. Rasakan kemampuan spiritual orang-orang itu! "

Ternyata dia bersemangat, jadi dia mengatakan semua yang dia pikirkan, tapi apa maksud Song Nan? Bahkan ekspresi keraguan membuat Song Nan tidak harus menunggunya untuk mengajukan pertanyaan. Dia segera mulai menjelaskan: "Kekuatan mental dari kemampuan itu tidak terlihat, tetapi jejak kemampuannya dapat dilihat. Saya melacak stok. Energinya, tetapi karena terlalu cepat menghilang, saya tidak yakin bisa mengetahui siapa. Tetapi bahkan Dina berbeda, dia yang dikontrol dua kali oleh energi itu. Seharusnya sangat akrab dengan persepsi nafas itu. Jika ... "

“Kamu tidak mau mengatakannya,” Lien membanting tangannya dan menghentikan Song Nan agar tidak turun.

“Kenapa, Tuan Lian, ini mencari tahu pembunuh yang sebenarnya!” Song Nan tidak mau bertanya, bahkan kekuatan keluarga berikutnya terbunuh, mengapa bahkan tidak menerima pendapatnya.

"Aku tidak mau," Aku bahkan tidak ingin menahan nafas. Aku hanya sedikit tidak sabar, jadi aku juga membiarkan Song Nan merasa sedikit bersemangat. Itu salahnya. "Aku harus menunggu ayahku bangun, dan Xiaona ..." Saya tidak tahu bagaimana menggambarkan statusnya: "Saya pikir, Xiaona membutuhkan bimbingan seorang psikiater sekarang."

Tiba-tiba Song Nan sadar.

Dia lupa, bahkan Dina masih anak-anak. Seorang anak, yang baru saja membunuh orang tuanya, memiliki dampak yang sangat besar. Bagaimana Dina dapat menghadapi dirinya sendiri?

Tangan Song Nan yang terulur ditarik dan ditangkap oleh tangan kecil hangat Yuan Xiaolin. Sejenak, kehangatan dari Yuan Xiaolin membuat hati Song Nan masam.

“Jika Tuan Lian perlu menggunakan tempat saya, harap bersikap sopan.” Song Nan mengatakan kalimat ini dan dengan sopan mengambil langkah mundur: “Saya akan siap membantu.”

Tang Shu adalah keluarga, dia secara alami akan membantu keluarganya. Terlebih lagi, dia juga merasa bahwa hal ini, hari ini, dia tidak harus mengendalikan Lienina untuk pertama kalinya, akan menjadi pemandangan seperti itu.

Dia tidak memiliki tanggung jawab yang bertanggung jawab, tetapi dia merasa bahwa latihannya hari ini salah.

Keluh kesah Song Nan juga terabaikan, cambukan di sekitarnya, matanya dingin dan tumpul dengan cepat melewatinya.

Pasti ada orang dengan kemampuan mental yang belum melapor ke institut.

Apakah Song Nan Ben salah satunya?

[2] Akhir dunia memiliki seorang ratu untuk menjadi ratu [END]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang