Bab 268-270

225 26 0
                                    

Bab 268 Pandangan Orang Lain

Song Nan diam-diam dan Tang Shu memulai perang dingin.

Di bawah pengaturan itu, mereka masuk kembali ke villa lain untuk memukimkan kembali rumah mereka, dan tiga makanan umum kembali pada waktu yang sama, dan Ming Xiaolin juga terjaga selama tiga hari, dan tubuh pulih dengan baik. Dia juga pergi makan malam dengan semua orang. . Namun, Song Nan tidak mengatakan sepatah kata pun dengan Tang.

Jika itu karena Tang terlalu sibuk, dan kedua orang tidak punya waktu untuk bertemu, mengapa gelembung merah muda menghilang dari meja sebelumnya? Awalnya, mereka adalah dua orang yang akan duduk berdampingan satu sama lain. Sekarang ada meja di ujung kursi utama, tetapi bagian tengah dipisahkan oleh ribuan mil.

Lin Zhan dan Du Yangyang dan Ge Dashan selalu terlibat dalam masalah seperti itu, terutama Lin Zhan. Mereka senang melihat bahwa mereka canggung dan secara alami memandang rendah mereka. Qin Dayong dan Jia Xiaohu termasuk dalam rekonsiliasi yang disengaja, tetapi mereka berdua tahu masalah mereka sendiri. Jin, dua, karena takut akan masalah rekonsiliasi, hanya bisa memegang permainan Yuan Xiaolin, tidak berani bergaul, Gu Yuan, meskipun solid, tetapi selain saudara perempuannya, jarang mengambil inisiatif untuk merekrut; Yunfei belum lagi, sebuah keluarga Putra anak itu, serta seluruh pangkalannya, meminta bantuan kapan saja, dan anak-anak yang sibuk telah lama mengabaikan arus bawah keluarga.

Jadi untuk sementara waktu, menonton perang dingin antara Tang Shu dan Song Nan diam-diam - harus dikatakan bahwa Song Nan secara sepihak mengabaikan Tang Shu, Tang Shu ingin berbicara dengan Song Nan tetapi diabaikan dan dihindari, dengan tergesa-gesa, Hanya ada satu.

“Xunzi, apa yang kamu katakan tentang aku?” Dapur setelah makan malam adalah medan perang Gu Yu dan Qi Le. Selain dua orang tua Yunfei, setiap orang memiliki pekerjaan mereka sendiri, mereka berdua Perempuan juga mengorbankan semua energi dan waktu mereka dalam logistik.

Karena itu, Gu Yu dan Qi Le juga semakin dekat, masing-masing dengan teman dekat.

"Xiaonan dan tim Tang!" Gu Yu meletakkan mangkuk cuci di rak pembuangan dan menghela nafas. "Sebelum kamu masih berteriak padaku, kamu juga bisa bertarung berdampingan. Aku belum saling kenal selama beberapa hari. Saya harus memikirkan cara! "

“Pasangan kecil canggung, dengan apa kamu bergaul?” Qi Le menggelengkan kepalanya dan tidak setuju: “Apakah itu seorang suami atau pasangan, pertengkaran dapat memiliki teman untuk direkonsiliasi, tetapi bagaimanapun, mereka adalah barang mereka sendiri. Kamu peduli dengan Song Nan yang baik. Tetapi ketika dia benar-benar memberi tahu Anda sesuatu, Anda akan membantunya lagi. "

Song Nan adalah seorang gadis yang relatif kesepian. Dia terlihat sangat harmonis dengan semua orang. Dia benar-benar memiliki sesuatu untuk ditanyakan, tetapi Qi Le belum pernah mendengarnya. Bahkan alasan mengapa Song Nan dan Gu Yu saling kenal, bukankah Song Nan akan menyelamatkan Yuan Xiaolin sendiri?

Gadis mandiri semacam itu sebenarnya sangat peduli dengan privasinya. Meskipun Qi Le memutuskan bahwa Song Nan tidak akan mengasingkan Gu Yu karena kepeduliannya yang berlebihan padanya, tapi tidak ada yang berharap terlalu banyak mengganggu.

Tapi kata-kata ini, Qi Le tidak akan berbicara dengan Gu Yu. Gadis-gadis muda akan memandang pertemanan dengan sangat serius. Misalnya, Gu Yu akan sangat mengingat urusan Song Nan. Sebaliknya, itu seperti tenang dan acuh tak acuh seperti Song Nan. Itu selalu membuat Qi Le merasa bahwa itu bukan gadis berusia 20 tahun. Penampilan ini.

Namun, pengetahuan Qi Le tentang karakter Song Nan tidak memengaruhi penghargaannya terhadap sikap Song Nan. Sebaliknya, karena kemandirian Song Nan, Qi Le akan lebih menghargainya.

[2] Akhir dunia memiliki seorang ratu untuk menjadi ratu [END]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang