1. Seungwoo Day

4.2K 305 5
                                    

AUTHOR POV

Pagi ini Han Yura libur sekolah karena para gurunya di sekolah sedang ada acara, jadi secara otomatis murid sekolahnya diliburkan.

Dengan berat kaki Yura setelah bangun langsung turun ke bawah untuk mengambil minuman. Saat dibawah gadis itu melihat kakaknya Han Seungwoo dan adiknya Nam Dohyon yang tengah memakan sarapannya sambil menonton tv.

"Eh udah bangun kamu?" tanya Seungwoo yang melihat Yura berjalan setengah sadar.

"Kalo belom bangun aku ga bakal disini kak." jawab Yura malas, dia melanjutkan jalannya menuju dapur.

"Dek, kan kamu libur sekarang, ikut yuk sama kakak ke rumah sakit. Asisten kakak lagi libur, jadi kakak ada pikiran buat kamu jadi asisten sehari. Kan buat belajar kamu juga katanya mau jadi dokter." ajak Seungwoo. Mendengar itu Yura langsung sepenuhnya bangun.

"Oke kak! Bentar ya aku mandi dulu." setelah mengatakan itu Yura langsung bergegas kembali ke kamarnya. Namun saat masuk dia melihat sosok Kim Yohan yang ada diatas tempat tidurnya.

"Hee ngapain kak? Sana ah, gue mau mandi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hee ngapain kak? Sana ah, gue mau mandi."

"Yahh mau kemana lo? Padahal gue mau meluk ih."

"Engga engga. Sana mandi, kakak ada kelas pagi juga. Gue mau ikut sama kak Han ke rumah sakit."

"Yah, yaudah deh." Yohan akhirnya mengalah dan bangun. Lalu menghampiri adiknya itu. Yohan langsung memeluk Yura dan mengecup pelan kepala Yura.

"Hati-hati sama pacarnya kakak ya."

"Iya iyaaa."

Setelah itu Yohan pergi keluar dari kamar Yura. Sekilas informasi, Yura menggunakan aku-kamu hanya kepada sebagian kakaknya saja, sebagian laginya dia akan menggunakan gue-lo. Yura hanya lebih nyaman seperti itu.

.....

YURA POV

Gue udah pake baju rapih nih. Berhubung udah siang dan gue gamau kak Han telat. Ya sebenernya telat juga ga masalah sih ya orang itu rumah sakit kakak juga. Tapi sebagai adek yang bae kan ya, jadi gue gamau jadi beban kakak, soalnya dia yang ngajakin. Hehe. Gue sarapan disana aja.

Sebentar, gue sengaja manggil dia kak Han, karena ribet banget gue kudu manggil kak Seungwoo, namanya kepanjangan. Jadi gue manggilnya kak Han aja, toh dia juga ga masalah ye kan.

Kakak sama Dodo udah nungguin dibawah. Pas gue dateng kita langsung cus.

Astaga, adek gue ngapa lucu banget ya?

Pas dimobil gue sengaja duduk dibelakang sama dedek kesayangan gue.

"Do, gimana sekolahnya?" tanya gue basa basi kan.

"Ga gimana-gimana kak. Ya gitu."

Astaga, kenapa pipinya gembul banget si ini bocah. Gue cubit pelan pipinya si Dodo.

X1 FamilyWhere stories live. Discover now