13. Yura 3

1.8K 268 8
                                    

Bisa membayangkan, bagaimana takutnya seorang Yura, yang berumur 16 tahun harus berurusan dengan 3 orang laki-laki yang hendak memperkosanya?

Meskipun Yura bisa melawan adik kelas yang membencinya, tapi mentalnya tetap tidak bisa menerima situasi kondisi yang hampir saja akan menghancurkan masa depannya.

Dan sekarang rasa takut sudah mendominasi hati dan pikirannya. Ditambah kakak dan adiknya semuanya adalah laki-laki. Bisa dibayangkan? Tentu takut. Sebuah trauma kecil menghampirinya.

Esok hari saat ayah dan ibunya pergi lagi untuk bekerja. Seungwoo bermaksud mengantarkan makanan kepada Yura. Dan adik kesayangannya itu langsung takut saat melihat Seungwoo yang mendekatinya. Rasa takut dan panik benar-benar langsung membuat tubuhnya refleks menjauh dari tepi kasur.

Seungwoo juga langsung terkejut saat melihat perilaku adiknya. Seungwoo tidak memaksa, setelah menyimpan makanannya dimeja samping ranjang, Seungwoo kembali keluar dan mengumpulkan para kakak untuk berdiskusi.

"Yura kayaknya trauma."

"Kok bisa?" Seungyoun bertanya.

"Pas aku nganterin makan tadi dia langsung takut gitu. Inget dong Yura tuh masih dibawah umur, bahkan dia hampir ditelanjangin sama 3 cowok. Kalo kalian diposisi Yura bakal gimana?"

"Takut." Hangyul menjawab.

Seungwoo mengangguk. "Jadi mau gak mau kita harus bawa Yura ke dokter. Cek kondisi mental Yura kalo emang keganggu kita bawa ke penyembuhan terapi." Seungwoo menjelaskan.

"Kalo didiemin bakal bahaya ke mentalnya. Mumpung masih kecil kita bawa sekarang. Kita tuh serumah isinya cowok semua. Gue gak mau sampe gak bisa meluk Yura lagi." Yohan berucap sambil menunjukkan wajahnya yang terlihat sedih dan langsung mendapat sebuah pukulan kecil dari Wooseok.

"Kamu nih ah malah mikir meluk Yura. Meskipun udah terapi kamu gak boleh deket-deket sama Yura. Biarin Yura beradaptasi dulu sama kita." omel Wooseok. Dan Yohan hanya mengangguk kecil sambil berekspresi sedih.

"Nanti aku bakal suruh sekertaris aku ke sini dan bantu Yura ke rumah sakit."

"Rumah sakit kakak kan?" tanya Hangyul.

"Ya iya lah. Ada dokter khusus kok disana. Youn kamu urus surat ijin Yura ke sekolah. Kayaknya bakal butuh waktu agak lama buat sembuhin Yura."

"Siap kapten!"

Dan setelah itu mereka kembali kepada aktivitas masing-masing dan beruntung semuanya tidak ada kelas kuliah jadi bisa dirumah seharian. Sementara yang SMA tetap sekolah.

Disekolah sudah tersebar kabar Yura diculik dan Yohae sudah resmi ditangkap karena dia dalang dibalik penculikan Yura dengan motif iri kepada Yura.

Namun tidak ada seorangpun yang berani bertanya kepada Junho ataupun Eunsang yang selalu terlihat bersama Yura. Semuanya bungkam seakan kejadian itu tidak ada.

.....

Yura ijin dari sekolah selama 1 minggu dan selama itu Yura benar-benar menjalani penyembuhan mental dan perlahan hasilnya terlihat baik. Yura perlahan kembali dekat dengan para kakaknya.

Semua kakaknya dan bahkan adiknya terus berusaha agar Yura bisa sembuh. Bahkan ibu dan ayahnya sungguh berterima kasih kepada semua anak-anaknya karena sudah membantu Yura sembuh.

Dan sekarang menurut dokter pribadi, Yura sudah dinyatakan sembuh total. Dan sudah bisa mulai sekolah kembali tanpa harus takut Yura akan ketakutan lagi.

Semua kakak ya sudah berjanji akan menjaga Yura dengan lebih baik dari sekarang.

Dan Yura sangat bersyukur karena memiliki keluarga yang sangat menyayanginya.

TBC

Please jangan jadi siders ya. Kalian hargailah karya gue yang meskipun ga terlalu bagus. Tapi dengan kalian suport gue seenggaknya bisa lebih semangat ngetik...

X1 FamilyWhere stories live. Discover now