2.3

1.4K 137 0
                                    


Meskipun pria dengan pemilik wanita berlari, masih ada banyak penggemar dan reporter di depan gedung Perusahaan Film dan Televisi Tianxing. Saat penandatanganan kontrak akan datang. Fan Yuan mencerminkan profesionalismenya yang sangat tinggi sebagai agen medali emas. Dari bagian dalam mobil, sebuah topi baru ditarik keluar, dan kacamata hitam serta topeng diletakkan dengan rapi di depan alun-alun, artinya jelas - kenakan dengan cepat.

Fang melihat hal-hal ini tanpa bergerak, diam selama setengah menit, dan akhirnya tidak bisa tidak bertanya, "Apakah Anda menyimpan barang-barang ini di mobil Anda?"

Fan Yuan membantu bingkai cermin, sekilas papan satu. "Untuk mengatasi kemungkinan Semua jenis situasi tak terduga harus dipersiapkan setiap saat. Inilah yang harus dilakukan oleh seorang pialang yang berkualifikasi. "

Pemilik laki - laki bersandar di kursi dan berjongkok padanya, mendinginkan jalan .." Maksudku, hal-hal yang kamu parkir. Sudah berapa lama, selama lebih dari dua puluh empat jam, saya tidak akan memakainya tanpa desinfeksi. "

Fan Yuan .." ......... "Mengapa kamu begitu sakit!

"Laki-laki itu tidak punya cerita, tapi dia entah kenapa teringat akan apa yang

ingin dia lakukan ..." "Hei, lelaki itu tidak hanya akan merepotkan, tetapi juga akan menutup jalan cerita, tolong jaga tuan tetap tenang."

"Dengarkan kamu ." Saya benar-benar tenang atau,

Fan Yuanmu meletakkan wajahnya kembali dan meletakkannya kembali sejenak. Dia menyarankan bahwa "masih ada jalan."

Fang Yan memandangnya, dan tiba-tiba ada firasat buruk di dalam hatinya. .

..............................

Mengabaikan mata aneh orang yang lewat dan penulis hiburan, dan memasuki gedung Perusahaan Film dan Televisi Tianxing. Fang Fang menurunkan jaket jas Fan Yuan dari kepala dengan sentuhan gigi. Senyum, suaranya dingin .. "Tang Yuan, yaitu, jika kamu ganti ke orang lain ..."

Ketika dia mengatakan ini, dia berhenti dan mendengus, memasukkan jaket hitam ke lengan Fan Yuan dan berbalik ke lift. .

Fan Yuan, sambil mengenakan pakaian, diam-diam mengikutinya ke lift, wajahnya sedikit tidak berdaya, dan hatinya hampir menertawakan kram. Setiap hari, semua jenis tiran keren menghancurkan langit, tuan laki-laki, ditutupi dengan jaket jas. Hidupkan wajah Anda, seperti seorang wanita tua yang menghindari adegan penggemar, ia merasa bahwa ia dapat tertawa selama setahun!

"Bite, silakan menguasai indera, diikuti dengan kunci untuk cerita."

Fan jauh menghadapi Su, "Oke, aku tahu, tapi dia hanya terlihat benar-benar lucu ah ha ha ha ha!"

"............"

ke Ruang pertemuan, Fan Yuan memandang waktu itu, masih dua menit, akhirnya lega.

Sutradara Lin Zhuo, produser Wang Dong, dan sekitar 7778 pemimpin telah menghabiskan secangkir teh panas di ruang konferensi, menunggu Fang Daying muncul.

Fang Wei sedang dalam suasana hati yang buruk. Ketika dia memasuki pintu, dia terlalu malas untuk berurusan dengan mereka. Dia hanya berkata sedikit. "Ada banyak penggemar diblokir di lantai bawah. Aku hampir tidak bisa datang."

Fan Yuangang hanya datang dan mendengar kalimat ini Kata-kata itu mendorong tanggung jawab dengan bersih, seolah-olah dia telah tiba di muka untuk waktu yang lama, sama seperti para penggemar berhenti di bawah. Pada akhirnya, siapa yang mau pergi ke Zhouji Tea Restaurant untuk membeli sarapan! Berani tulus! Tidakkah Anda melihat bahwa penanggung jawab Departemen Hubungan Masyarakat Film dan Televisi Stars gelisah?

[END] [BL] As The Minor Gay Rival In Her NovelsWhere stories live. Discover now