10.2

201 14 0
                                    

Sejauh niat Yan Rui prihatin, Fan Yuan hanya ingin mengaguminya, dalam analisis akhir, dia jijik karena dia tidak bisa memuaskannya tanpa entitas, jadi itu sangat istimewa untuk memikirkan langkah buruk seperti itu! 

    Dia memelototi Yan Rui dan berkata, "Kamu simpan tubuh ini untuk dirimu sendiri, lakukan apa pun yang kamu mau, toh, tenaga dan modal tidak akan masuk!" 

    Yan Rui menatapnya dengan tajam dan bertanya pelan, "Apakah kamu serius?" 

    Fan Yuan: " ... "Dia tidak akan benar-benar tidak senonoh, bukan? !! 

    Yan Rui sedikit tersenyum padanya, perlahan-lahan mendekati tubuh, dan mengulurkan tangannya untuk dengan hati-hati menggosok wajah yang lembut, matanya menatap Fan Yuan dari awal hingga akhir, dan berkata dengan bibir: "Meskipun tidak ada respons, itu kualitas yang baik, dan tidak Saya bisa berteriak dan saya tidak berteriak. Saya ingin melakukannya selama yang saya inginkan, bukankah itu sempurna? " 

    " !!! "Fan Yuan ketakutan oleh matanya dan mengambil langkah kecil ke belakang, berteriak kepadanya:" Kamu Apa perbedaan antara ini dan mayat? "Apakah ini mayat wajahnya! 

    Yan Rui mendengus dan berkata dengan sangat serius: "Tentu saja ada perbedaan. Ini adalah tubuh dan wajah yang persis sama dengan Anda, bahkan jika saya hanya melihatnya, saya bisa mengeraskannya." 

    Dia berkata dia memegang tubuh itu di lengannya, Jari-jari ramping yang elegan dan penuh kasih sayang - menyapu rahang halus, tetap di tombol atas, seolah-olah lensa melambat, satu per satu, semua tombol pada kemeja putih tidak terkunci, memperlihatkan putih Dada dan buah cherry pink pucat, ada tahi lalat merah berdarah kecil di klavikula yang indah, yang membuat pembuluh darah membengkak. 

    Ini adalah sempurna untuk tubuh yang luar biasa, seolah-olah setiap tempat dibuat dengan hati-hati. Sulit bagi pria dan wanita untuk menahan godaan ini. Yan Rui hanya melihat dalam semangat Fan Yuan. Ini dia Penampilan tubuh. 

    Dia mengangkat matanya dan menatap Fan Yuan. Tentu saja, dia sangat marah sehingga pipinya menjadi merah dan matanya melotot seolah-olah dia harus bergegas untuk menggigitnya kapan saja. 

    Sekalipun itu hanya tubuh yang tembus cahaya dan tidak jelas, roh dan temperamen sudah cukup untuk menangkap jiwa.Tentu saja, mata dan jiwa ini adalah alasan yang awalnya membuatnya hati. 

    Dan tubuh yang sempurna ini, yang telah kelelahan, menjadi kurang sempurna di depan tubuh rohnya.

    Memikirkan hal ini di dalam hatinya, dia sengaja tersenyum buruk pada Fan Yuan, lalu menundukkan kepalanya untuk mencium kedua bibir yang indah itu ... 

    "!!!" Fan Yuan kaget, dan ketika dia kembali, dia bergegas maju dan memblokirnya dengan tangannya. Bibirnya. 

    Telapak tangan tembus cahaya yang sedikit dingin ditempelkan di bibirnya. Perasaan hangat membuatnya lebih hangat, mata Yan Rui memancarkan senyum tebal, dan dia mengangkat matanya dan berkata, "Jangan biarkan aku menanganinya? Kau Apakah ini kontradiksi? " 

    Fan Yuan menarik tangannya dan memelototinya, lalu menatap tubuh itu, akhirnya menunjuk ke hidung Yan Rui, dan berkata dengan sedih," Kamu, kamu, kamu ... kamu begitu tak tahu malu! Kulit dapat dikirim, sayang! Apakah Anda masih memiliki hati nurani! Apakah ada 

    seni bela diri ! Anda benar-benar sesat! " Yan Rui mengangguk setuju, tidak setuju:" Saya tidak memiliki hati nurani, tidak ada seni bela diri, dan saya sesat. Anda tahu itu hari pertama? " 

    ..." Fan Yuan tercengang oleh kata-katanya dan menemukan bahwa tidak ada cara untuk membantah, jadi dia harus meraih tubuh di tangannya dan bergumam ketika dia bergegas: "Berikan aku ini, dan berani mencium orang lain di depanku, bagaimana bisa kau Anda tidak naik ke surga! " 

[END] [BL] As The Minor Gay Rival In Her NovelsWhere stories live. Discover now