9.3

103 14 0
                                    

 Tuan muda kedua harus melalui ekspedisi dan dengan cepat menyebarkannya di pemerintahan. Ketika dia pergi ke tuan dan pergi ke budak, tidak ada yang akan menertawakannya dan dia tidak mandiri. Penyakit inilah yang membingungkan dan otaknya terbakar. 

    Ning Siqi dilahirkan dengan penyakit yang lemah. Dokter menyimpulkan bahwa dia tidak bisa menjalani kehidupan orang biasa. Sakit hati Xu hanya berharap bahwa dia akan hidup bahagia dan hidup bahagia. Secara alami, dia tidak akan memaksanya untuk menari dan membaca empat buku. The Five Classics, studi ini juga nyaris tidak melek dan menulis, tidak ada yang berikutnya. 

    Sedotan seperti itu sulit untuk berpartisipasi dalam penelitian ilmiah, dan juga menyombongkan diri bahwa Haikou mengatakan bahwa perlu untuk menjadi juara dan yang pertama, dan bahwa ambang mulia itu benar-benar omong kosong, hanya akan membuat orang menertawakan gigi besar. 

    Fan Yuan meminum sup hari ini, dan dengan pahit memuntahkannya, Xu dengan cepat bergegas ke mulutnya dan memasukkan buah manisan, melihatnya lebih baik, dia berani terus membujuk. 

    "Qier, apa yang bisa kamu dengar dari ibu? Tes sains bukan permainan anak-anak. Tuan muda akrab dengan empat buku dan lima klasik. Pengetahuannya bahkan dipuji oleh tuan. Itu saja. Dia juga seorang sarjana pada usia delapan belas tahun. Ibu tahu bahwa kamu Ingin membiarkan tuan melihatmu, kita dapat menemukan cara lain, hal ini untuk mendengarkan ibu, itu sangat lupa, tunggu sampai kamu memiliki kesehatan yang baik di masa depan. " 

    Fan Yuan merasa lucu, biarkan Ning Zhe melihat dirinya sendiri? Pria itu menghitung sesuatu, binatang buas, dan itu sangat berharga untuknya. 

    Fan Yuan menginstruksikan bocah itu untuk menggiling untuk dirinya sendiri. Dia menyebutkan bahwa serigala telah menjilat tinta dan menulisnya di atas kertas beras. Dia berkata: "Ibu, saya pergi ke ruang kerja ayah hari ini, tetapi itu hanya setengah hari sebelumnya. Saya tahu, tidakkah Anda merasa aneh? " 

    Sekilas Xu, ia mendengar wanita yang menyapu dan cangkul gadis di halaman membicarakannya, dan dengan cepat datang untuk menemukan putranya, di mana saya dapat memikirkan hal-hal lain, sekarang Dia mengingatkan dia berkeringat dingin. 

    “Apakah ini lebih baik?” Dia terkejut dan marah. Dia dengan cepat menelusuri kembali orang berikutnya dan menggertakkan giginya. “Biksu kecil itu cepat menembak, bahkan orang-orang di ruangan itu memilikinya!” 

    Fan Yuan dengan enggan berkata: Apa ayah di sana, saya tidak punya di rumah sakit Anda di sini, Anda belum memasukkan eyeliner ke dalamnya, dan di rumah ini, siapa yang tidak bisa memiliki lebih banyak mata? "

    Xu Shidao: "Bagaimana mungkin ini sama? Saya telah tinggal di Provinsi Ning selama beberapa dekade. Sungguh aneh mengangkat beberapa orang kepercayaan. Gimmick itu hanya sedih. Pemikiran mendalam seperti ini mengerikan. Dia akan mempromosikan Anda. Pergi keluar tidak lebih dari mencoba untuk melihat Anda jelek. Ini benar-benar mengerikan. " 

    Fan Yuan menggelengkan kepalanya dan membanting pena dan tinta dan terus menulis dan berkata:" Karena ini, ibu tidak boleh membujuk saya, dia mencoba untuk mendiskreditkan saya di depan orang luar, menunggu saya. Saya memenangkan posisi teratas dan menyaksikan betapa menyedihkannya dia. " 

    Jinpa Hsu yang bengkok hampir memotong kukunya, ragu-ragu untuk sesaat atau berkata:" Qi, kali ini kita akan mengakui kekalahan, biarkan Ning Xi Rong bangga sesaat, dan Niang tidak ingin Anda menderita dosa ini. Anda belum pernah menyentuh buku sebelumnya, tetapi sekarang sulit untuk belajar dari awal, dan ... " 

    Fan Yuan mengikuti kata-katanya dari yang baik:" Dan jika itu bukan ujian, malu Lebih banyak, bukan? " 

    Tangisan Xu:" Ibu bukannya tidak percaya pada Anda. Itu semua salahku. Ketika Anda muda, Anda berbakat. Saya tidak tega melihat Anda bersalah dan Anda tidak diizinkan untuk pergi ke rumah. Saya pikir itu untuk Halo, saya tidak berharap Anda dipandang rendah. Saya tidak terlihat, kerugian yang ditanggung anak-anak saya ...... Qi " 

[END] [BL] As The Minor Gay Rival In Her NovelsWhere stories live. Discover now