Fanwai 3

128 11 0
                                    

  Tokoh pahlawan Shi Mengling dan Ouyang Chan masih di sana, berbicara tentang garis-garis Lei Shengren dan Su Botian, tetapi Fan Yuan tidak bisa tertawa, dan berjalan menuju ruang belajar tuan laki-laki dengan wajah muram, ekspresinya sangat Itu sangat dingin, untuk pertama kalinya, orang-orang begitu teliti diimplementasikan dari dalam ke luar. 

    Menyembah hal semacam ini setara dengan kontrak lisan di zaman kuno, mengatakan bahwa itu adalah gadis yang benar, pada kenyataannya, itu setara dengan mengenali seorang saudara perempuan, dan sebagai tuan, begitu Anda mengenali saudari itu secara langsung, pada dasarnya tidak ada ruang untuk bermanuver ... ... 

    Fan Yuan menutupi dadanya dan berjalan maju selangkah demi selangkah. Ada keinginan untuk memuntahkan darah. "Lima kecil, aku sepertinya telah kambuh dari luka lamaku ..." 

    Xiao five berkata, "Tuan itu hanya ingin menyerang hatinya, tenang saja " 

    Fan Yuan:" ... " 

    Dia merasa bahwa Xiaowu tidak mengerti suasana hatinya saat ini, belum lagi masalah identitas pemimpin perempuan yang terungkap di muka, atau masalah laki-laki nomor 3 menghancurkan pemimpin perempuan. Sulit untuk memulai hanya karena laki-laki dan perempuan sekarang adalah saudara dan saudari nominal! 

    Apakah dia akan membujuk kekacauan pria dan wanita-Lun? Berapa banyak kegilaan yang diperlukan untuk melakukan hal semacam ini! Lagipula dia tidak bisa melakukannya! Tetapi jika tidak, bagaimana plotnya berjalan? 

    Dia cemberut dan pergi ke ruang belajar pria itu selangkah demi selangkah, dia sangat tertekan sehingga dia berlari ke dinding yang tebal tanpa melihat jalan. Dia hampir tidak jatuh ke tanah. Untungnya, master asli memiliki fondasi yang kuat dan dia cepat mundur. Ambil langkah untuk menstabilkan angka. 

    Di depannya adalah seorang pria Qingjun berbaju putih, mengatakan bahwa itu adalah Qingjun, yang sebenarnya cukup tampan, tetapi Fan Yuan tidak tahu tentang nilai kecantikan di bawah kemelut kecantikan pemimpin pria baru-baru ini. , Hampir tidak dianggap sebagai kelas satu. 

    Fan Yuan berhutang sedikit padanya, dan meminta maaf karena bersikap kasar, dan menoleh ke ruang belajar Wei Ming, tetapi dihentikan oleh Xiao Wu. 

    "Ding, pria ini adalah pria kedua tanpa gaya." 

    ...

    Fan Yuan terpana oleh Tuhan, tetapi tidak berbicara tentang gaya Tuhan? !! Bukankah ini bepergian ke luar benua karena cinta? Pahlawan itu belum menikah, apa yang dia lakukan sekarang? !! Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia tidak bisa membiarkannya bertemu dengan nyonya rumah, jika tidak, sesuatu yang serius akan terjadi! 

    Dia cepat-cepat berjalan kembali untuk mengejar angin tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan menghentikannya tanpa ekspresi (dengan cemas). "Bocah ini tolong tetap!" 

    Feng Buyi mengangkat alisnya sedikit. "Apa?" 

    Fan Yuan sedang melakukan brainstorming untuk waktu yang lama, lihat ia samar-samar tidak sabar, dan akhirnya berkata serius ︰ "adalah benar-benar tidak Xiangman, dalam seni Qi Men Dun Jia Tong & c., karena kedekatan dengan anak, ingin membuat pengecualian hanya untuk menyebutkan beberapa poin, saya tidak tahu apakah akan mengambil langkah untuk memfasilitasi pembicaraan." 

    angin tanpa kata Melihatnya seperti orang bodoh, dia perlahan melontarkan tiga kata: "Tidak nyaman." Ketika dia 

    mengatakan bahwa dia akan pergi, Fan Yuan buru-buru menghentikannya, menatap buta ke dahi putih dan berkata, "Ini sebenarnya masalahnya. Saya akan menunjukkan kepada orang-orang sejak saya masih kecil. Anda anak, Yintang, akan menjadi hitam, dan harus ada bencana darah dalam waktu dekat. Jika Anda pergi ke luar untuk menghindari bencana, Anda akan aman. Jika Anda tinggal di Beijing, Anda akan berada dalam masalah. " 

[END] [BL] As The Minor Gay Rival In Her NovelsWhere stories live. Discover now