2.10

1.3K 112 0
                                    

Fan Yuan, yang terpaksa mengakui bahwa dia ingin "mencari ketidakpuasan", merasa konyol di dalam. Dia berjongkok oleh tuan laki-laki untuk memasak sepoci bubur. Dia berpikir bahwa dia sangat sedih, dan dia harus mengumpulkan pajak. Tangannya tidak secara sadar meraih toples garam ... Itu

diisi dengan semangkuk bubur dan dikirim ke restoran. Pria itu memegang film berbayar, betapa bagus dan jujur ​​itu, tampilan lembut, ditambah Wajah tampan yang tidak bisa mengambil sedikit, mengatakan bahwa para malaikat memiliki orang-orang untuk dipercaya.

"Malaikat?" Fan Yuan tersenyum, "Jika orang ini adalah malaikat, itu pasti Setan yang merosot."

Dia sekarang terluka di mana-mana!

Buburnya enak, dan aku menahan keinginan untuk melengkungkan mangkuk di atas kepala yang tidak normal ini. Bagian ujung kipas menempatkan bubur di atas meja, dan mulutnya penuh hormat. "Bubur yang kamu inginkan sudah dimasak. Jika tidak ada perintah lain, bisakah? ...... "

Bibir Fang Yi memotong kata-katanya, tertawa dan manusia tidak berbahaya .." Duduk dan minum bubur. "

Fan Yuan .. (⊙⊙)? ? ?

Nada bicara Fang Hao tidak berdaya. Dia tertawa, "Apa yang kamu lakukan begitu terkejut? Apakah kamu tidak minum alkohol kemarin? Mabuk itu sakit perut dan lebih baik makan beberapa makanan yang mudah dicerna."

Fan Yuan hampir berteriak, dia Masuk akal untuk mengatakan bahwa tidak ada yang bisa dikatakan!

Dan masih ada sedikit dim sum dan duka ... Tentu saja, orang tidak dapat melakukan hal-hal buruk! Kalau tidak, akan ada retribusi! Namun, laporan yang hidup ini terlalu tepat waktu. Qaq

Fang melihat wajah kayunya untuk waktu yang lama dan tidak bergerak, mengambil alis. "Tidak ada lagi bubur untuk didinginkan, Anda ingin saya memberi makan Anda?"

Fan Yuanyi Shake, yang kedua belum lagi semangkuk bubur untuk diminum, setelah meminumnya sedikit ragu tentang kehidupan, ini tidak berbeda dengan meminum semangkuk air garam, konsentrasinya sangat tinggi!

# 再敢 不 贱 手 ##

Dunia ini membutuhkan sedikit lebih banyak ketulusan dan sedikit jalan #

Dia berlari ke kamar mandi dan memukau untuk waktu yang lama, dan menuangkan sebotol penuh air murni, yang sedikit lebih nyaman. Fang memandangnya dan mengawasinya untuk waktu yang lama, dan matanya cukup tidak bisa dimengerti.

"Kau meracuni bubur?"

Fan Yuan menggelengkan kepalanya, membantu kacamatanya yang tanpa bingkai, dan dengan tenang menjawab, "Ini mungkin efek samping dari mabuk."

Fang Wei meletakkannya di sofa dan duduk dengan satu tangan. Pijat perutnya dengan lembut, tetapi nadanya agak keras. "Aku tidak akan minum anggur yang begitu kuat, dan aku tidak akan tertipu lagi di masa depan."

Fan Yuanshen berpikir bahwa mabuk tidak hanya mudah menjadi buruk, tetapi juga mudah goyah. Dia tidak akan malu ketika dia dikirim kepadanya di masa depan.

Fang Yan melihat penampilannya yang cerdas, tiba-tiba mendorong kacamatanya, menatap matanya yang tampan, memikirkan air yang licik di mata semalam, cinta dalam warna berkabut, itulah dia Fan Yuan, yang belum pernah melihatnya, membingungkan. Tiba-tiba dia berkata: "Saya tidak bisa meminumnya, tetapi saya ditemani oleh saya."

Fan Yuan terlalu malas untuk memperhatikan kegilaannya, mendorongnya pergi dan kemudian mengenakan kacamata padanya. Mengenakan dengan baik, Fang Hao tampaknya suka menatap matanya. Ini akan seperti ini. Dia keren. Dia adalah pria dengan miopia lebih dari 500 derajat. Jika dia kehilangan kacamatanya, dia akan menjadi setengah kalajengking. Ini benar-benar canggung. .

[END] [BL] As The Minor Gay Rival In Her NovelsWhere stories live. Discover now