9.12 (END)

289 18 0
                                    

 Xu Shi melihat putranya berdiri di depan pintu dan tidak masuk atau pergi. Penampilan bodoh itu sangat memalukan. Dia cepat-cepat maju dan menarik lengan bajunya dan membawa orang ke Yan Rui. 

    “Kamu, anak ini, tahu bagaimana sang pangeran tidak memberi tahu sang ibu, hanya sang pangeran yang menemukanmu, sang ibu tidak bisa menakut-nakuti cahaya, aku pergi ke bendahara untuk mengatur piring, kamu berbicara dengan sang pangeran.” 

    Fan Yuanmu mengangguk kayu, Xu melihat Dia tidak memiliki mentalitas hari kerja, tetapi dia khawatir dia tidak mengatakan apa-apa di hadapan para bangsawan. 

    Dia belum pergi jauh, dan dia masih kakek yang agung dan berkuasa. Dia tiba-tiba menempatkan Fan Yuan langsung ke lengannya dan tersenyum: "Mengapa, Ning Ergong melihat bahwa raja tidak bahagia?" 

    Fan Yuan menatapnya. Dia menarik kerahnya dan bertanya: "Apa yang kamu katakan kepada ibuku?" 

    "Kamu menebak." 

    Yan Rui dengan ringan menjilat bibirnya dan menepuk-nepuk pantat kecil Fan Yuan. Ruangan yang sunyi itu sangat jernih dan sangat memalukan. Telinga Fan Yuan merah, dan dia menarik seuntai rambut yang tergantung di dadanya dan berkata: "Dia hanya seorang wanita feodal, pikirannya kuno, jangan Membuatnya takut. " 

    Yan Rui menatapnya dan melihatnya diam-diam membuka matanya, seolah-olah dia telah dianiaya, dia harus menyerah tanpa daya:" Yakinkan, raja tidak mengatakan apa-apa, ketahuilah bahwa ibu dan anakmu gelandangan. Jadi, khusus untuk mengulurkan tangan membantu, saya bertanya-tanya apakah jawaban ini puas dengan Ning Ergong? " 

    Fan Yuanxiao tersenyum:" Alam puas. "Dia berkata ciuman berat di pipinya. 

    Yan Rui tersenyum, dan cahaya itu tampaknya tidak memiliki tempat untuk menyapu matanya. Dia terus bersumpah: "Sayang, kapan kau akan memberiku nama? Haruskah kau selalu menyelinap bersamaku?" 

    Fan Yuanyan Mulutnya keras: "Tidak ada yang salah dengan mencuri, itu menyenangkan dan menyenangkan, pada kenyataannya ... Saya tidak takut orang lain tahu, dan ketika Wangye yang paling kuat mematahkan lengan baju, itu adalah perselingkuhan, hanya takut pada ibu. Dia telah menjalani kehidupan yang sangat sulit dalam kehidupan ini. Saya harap dia akan bersenang-senang dalam hidupnya. Jangan diganggu oleh hal-hal ini dan dituduh. "

    Yan Rui hum: "Saya telah menganiaya Anda bersedia untuk kebosanan." 

    Fan jauh malam ini dia merasa sangat naif, tangan menarik pipinya, tertawa dan mengatakan :. "Siapa bilang aku bersedia untuk memberikan musik ini tuan muda" 

    Xu Setelah menyelinap ke luar pintu, saya melihat bahwa adegan ini hampir kembali dan bergegas ke lantai bawah. Dia takut putranya akan berdosa karena sang pangeran, jadi dia kembali untuk mengintip, tetapi tidak berharap Qier dan Wang Ye berada dalam hubungan ini. . 

    Ketika saya memikirkan raja seni bela diri yang mengesankan, saya ingin menyenangkan putra saya secara pribadi, membiarkan dia mengacaukan wajahnya, tidak hanya mencegahnya menjadi sangat licik, tetapi hatinya bahkan lebih terjerat. 

    Jika putranya dianiaya, dia akan berjuang untuk itu dan menemukan cara untuk menyelamatkannya.Tapi sekarang tampaknya mereka berdua jelas cinta dan kasih sayang, karena mereka dipaksa untuk menekan dan tidak bisa bersama. 

    Faktanya, ketika gaya pria menang, banyak pejabat terkemuka memiliki hobi ini. Dia pernah mendengarnya di rumah belakang, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa putranya juga lengan yang patah. 

    Hati Xu berputar ribuan kali, saya tidak tahu bagaimana menghadapinya, saya harus berpura-pura tidak tahu, meletakkan piring untuk mereka, dan kembali ke kamar saya karena ketidaknyamanan fisik. Dia perlu waktu untuk memikirkannya. 

[END] [BL] As The Minor Gay Rival In Her NovelsWhere stories live. Discover now