4.5

176 20 0
                                    


- Dan ke mana aku harus pergi untuk mencarimu?

Saya terkejut mendengar apa yang saya katakan. Fan Yuan kembali ke dunia dan membelalakkan matanya dan bahkan melupakan perjuangannya.

Pria yang tidak bisa berhenti menggigit dan menciumnya menghentikan gerakannya, tersenyum padanya sejenak, lalu perlahan-lahan melepaskan tangannya dan perlahan mundur.

Fan Yuan mengulurkan ngeri, mencoba untuk menggenggamnya, tetapi secara tidak sengaja jatuh dari kursi naga, lututnya sakit, tidak, semua sakit, terutama dada, sepertinya sedikit dipalu, sakit dia hampir ingin Saya harus menangis.

"Kemana kamu pergi, Yan Rui, kamu marah? Tapi kenapa kamu marah, aku benar!"

Fan Yuan berteriak kepadanya, tetapi pria itu tidak berhenti, jadi langkah demi langkah. Dengan tegas pergi dari pandangannya sendiri.

Punggung ini sangat akrab, dan sudah begitu lama, dia pikir dia sudah melupakannya.

Malam itu, sisa-sisa langit sama panasnya seperti api. Dia mencoba membuat dirinya terlihat sedikit lebih mudah dan berdoa dengan rendah hati.

"Sorgum, aku sakit, dokter berkata bahwa itu bisa disembuhkan, aku takut, apakah kamu bersedia menemaniku ke Jerman?" Pria

itu mengerutkan kening, tidak ada rasa kasihan yang akrab, tidak ada kata-kata lembut, bahkan asal-asalan Tidak, beberapa hanya kata-kata dingin, langsung menghancurkan semua harapannya.

Dia berkata: "Jangan mendatangi saya lagi di masa depan."

Dan baris pada naskah, panggilan tirai yang sempurna.

Dia seharusnya bahagia. Anda tidak harus terus berpura-pura mesra dalam menghadapi sesama jenis, Anda tidak harus memaksakan diri untuk melakukan hal-hal menjijikkan itu, Anda tidak harus menyakiti gadis yang tidak bersalah, dan meskipun dia tahu dia tidak akan terluka, dia masih merasa sangat tidak nyaman.

Semuanya baik-baik saja, semuanya bergerak ke arah yang benar.

Namun, mengapa kamu menangis? Dia menyeka tetesan air dari matanya dan bertanya pada dirinya sendiri, dia bukan pemilik aslinya, mengapa begitu sedih?

Xiao Wu semakin memuji keterampilan aktingnya, hanya dia yang tahu dengan jelas, apakah itu performa yang luar biasa, atau ... ... benar-benar menyedihkan.

Orang ini, meninggalkannya lagi.

Apa yang Anda tunggu-tunggu? Dia adalah orang yang ditakdirkan untuk tidak memiliki masa lalu dan masa depan. Dia bahkan tidak memiliki entitas. Dia hanya bisa bertahan hidup di tubuh orang lain. Saya tidak merasakan apa-apa, bahkan bersyukur, tetapi itu adalah belenggu yang berat pada saat ini.

Ia tidak memenuhi syarat untuk mengejar kebahagiaan.

Segala sesuatu di sekitarnya mulai menjadi kacau dan kosong. Fan Yuan tiba-tiba merasa bahwa itu tidak masalah. Dia duduk dalam kabut kelompok dan tidak bergerak, membiarkan dirinya dibungkus dan ditelan.

Itu saja, begitu busuk dan ceroboh, Anda tidak perlu memikirkan apa yang tidak bisa Anda dapatkan.

Xiaowu menemukan bahwa situasinya tidak benar. Dia memanggilnya dalam pikiran Fan Yuan, tetapi dia tidak pernah mendapat jawaban. Dia akan menguji semua aspek indikator Fan Yuan, tetapi dia melihat bahwa dia tiba-tiba meludahkan darah, tampaknya terperangkap dalam hati.

Meskipun jatuh ke hati adalah kebutuhan plot, tetapi hati dan keuletan asli telah datang, ia berpikir bahwa dengan kepribadian positif dan optimis Fan Yuan, bahkan jika ia merekrut setan, ia dapat menyingkirkannya dengan cepat, tetapi ia tidak berharap ini terjadi.

[END] [BL] As The Minor Gay Rival In Her NovelsWhere stories live. Discover now