6.5

117 11 0
                                    

  Gu Sujia adalah keluarga seni bela diri yang terkenal di daerah setempat, tetapi sekarang ini sudah lebih buruk daripada sebelumnya. Alasannya adalah bahwa kakek tua keluarga Gusu, kaki Lingyun, Su Su, diracun oleh beberapa tahun yang lalu, dan sekarang dia berbaring di tempat tidur. . 

    Dikatakan bahwa generasi keluarga Gusu bukan tanpa anak-anak yang luar biasa, hanya saja tidak layak melihat prestise kakek, tanpa dukungan para tetua, junior ini sulit berdiri di sungai dan danau tempat talenta lahir. Semakin banyak kunci rendah. 

    Meskipun dia bertindak dengan cara rendah, dia tidak pernah menyerah mencari dokter dewa untuk mengobati Gu Susu, hanya dokter terkenal di sungai dan danau yang memiliki kemampuan ini. Semua orang mengatakan bahwa di dunia ini, hanya dua lembah obat yang dapat disembuhkan. Dokter tuhan 

    Itu hanya di mana lembah obat-obatan, tetapi sedikit orang di dunia tahu bahwa itu hanya dua atau tiga tahun. 

    Fan Yuan tidak bisa tidak menghela nafas, Dalam dua atau tiga tahun racun, dia tidak mati. Pria tua ini juga cukup, tetapi jika tidak, di mana bisa ada kesempatan bagi wanita itu untuk mengambil gambar? 

    Fan Yuan berbaring dan duduk, perutnya mulai menjerit, dan dia "melarikan diri" dari Yan Rui kemarin. Saat itu tengah malam. Dia tidak makan apa pun dalam satu malam, dan dia begitu terombang-ambing. Dia tidak lapar. 

    "Xiao Wu, pemilik laki-laki dan kontrol perempuan sampai belum?" 

    Setelah waktu yang lama tidak mendengar jawaban, Fan jauh bergumam mengatakan :. "Lapar, atau saya makan sarapan bar sendiri pertama" 

    kelima bahan organik Suara itu agak tidak wajar. "Hei, mereka, mereka belum kembali tadi malam." 

    "Walt ???" Fan Yuan berjongkok dari tempat tidur dan buru-buru mengenakan sepatu dan pakaiannya, "Mengapa kamu tidak mengikuti lebih awal?" saya katakan, jika ada kecelakaan bagaimana melakukannya! "" 

    ............ "" 

    itu baik lucu juga sederhana dari pemikiran, dan jika pengalaman atau melalui kelahiran kembali yang hanya tidak bisa dibawa. " 

    santai mengambil dua atau tiga Dia berlari keluar rumah dan berhadapan muka dengan seseorang. Dia kecil, dan dia lebih pendek dari orang lain. Hidung itu langsung mengenai dagu pria itu, dan air mata kesakitan pada satu waktu.

    Dia sedang sibuk mencari seseorang, terlambat untuk mengatakan apa-apa, hanya melihat pria itu dan berbalik untuk berlari ke bawah. 

    Saat dia berjalan, dia bertanya: "Lima kecil, apa yang terjadi pada akhirnya, kamu agak tidak normal hari ini." 

    Xiaowu berteriak beberapa kali sebelum dia berbisik: "Maafkan aku." 

    Fan Yuan mengejutkan Emei, Xiaowu. Aneh, itu cukup normal tadi malam, bagaimana bisa ......... tadi malam? Tubuhnya tiba-tiba membeku. Kemarin dia berada di kapal pesiar. Apakah dia lupa ......... 

    Fan Yuan berdiri di tempat yang sama, diam sejenak dan berkata perlahan: "......... Sebenarnya, hal ini, aku Dapat dijelaskan. "Yang 

    kelima juga agak memalukan. Meskipun tidak dalam level tinggi, itu juga mengandung banyak hal. Baik bg dan bl sangat komprehensif, tetapi pemahaman adalah satu hal, mengawasi tuanmu sendiri, dan lainnya Adalah masalah lain bagi seorang pria untuk membuat versi live. Sebagai sistem murni, sebenarnya ini adalah anak-anak! 

    Fan Yuan bergoyang sebentar, tetapi masih tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Ketika dia melakukannya, dia adalah penonton. Sangat memalukan! 

[END] [BL] As The Minor Gay Rival In Her NovelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang