8.9

116 10 0
                                    

 Yan Rui secara alami adalah binatang buas dan hewan yang sangat sabar Ketika dia menemukan bahwa Fan Yuan memilih dunia ini, dia sangat ingin menantikan hari ini. 

    Ivan Lawson adalah omega yang sangat tersembunyi. Ayahnya memiliki anak seperti itu ketika usianya hampir seratus tahun. Kehidupan dunia yang umumnya sangat tinggi. Ia juga seorang lelaki tua, tetapi ia tidak puas karena anak ini adalah omega. . 

    Pada orang normal, melahirkan omega adalah peristiwa yang membahagiakan. Belum lagi itu juga masalah perawatan dan dukungan. Hanya di keluarga Lawson, omega yang ditakdirkan untuk menikah tidak berguna karena tidak dapat mewarisi keluarga, ayahnya. Saya tahu bahwa tidak mungkin menunggu seorang anak dalam kehidupan ini, tetapi saya tidak mau memberikan keluarga itu ke samping. 

    Ibunya adalah beta rendah kesuburan. Dalam beberapa tahun terakhir, pasangan itu datang dan tahu berapa banyak tekanan yang diderita suami untuk dirinya sendiri. Dia menggigit giginya dan menyuntikkan inhibitor ke dalam Ivan yang baru lahir. Dia mengatakan bahwa anak itu beta. 

    Old Lawson awalnya tidak setuju. Setelah kekuatan mental dan fisik Ivan diuji sebagai SSS, ia menerima masalah ini dengan ketenangan pikiran. Anak ini memiliki kualifikasi yang baik dan tidak dapat disia-siakan. 

    Ivan Lawson mengetahui hal ini setelah itu dan sangat berterima kasih atas keputusan ibunya. Dia tidak bisa membayangkan orang seperti apa dia akan tumbuh dewasa jika dia dibesarkan sebagai omega, dan kemudian dia akan menyuntikkan dirinya sendiri tepat waktu setiap bulan. Inhibin, dimaksudkan untuk menginstal beta seumur hidup. 

    Fan Yuan ini secara alami tidak tahu, karena dia sama sekali tidak menerima ingatan akan Tuhan yang asli, jadi masuk akal untuk dimakan oleh seseorang di atas ranjang. 

    Dia sekarang akhirnya tahu apa yang lebih tragis daripada menjadi omega, yaitu menjadi omega level SSS fisik! Jika dia ingat dengan benar, dia mengirimkan perasaannya sendiri ke malam kemarin, sekarang telah berlalu satu hari dan satu malam, tetapi lelaki di tubuhnya tidak berniat untuk berhenti, dan dia masih memiliki lebih banyak perasaan!

    Mendengar awal tentang talenta omega dunia mama, saya tidak berharap untuk mencapai level ini, dia merasa bahwa tubuh itu bukan miliknya, selain dengan Yan Rui dan jalin-jalinnya, dia dirambah berulang-ulang, tidak ada pilihan. 

    Setelah Fan Yuan ditandai tadi malam, bau di ruangan itu secara bertahap menyebar. Yan Rui merasa bahwa dia terpesona oleh goblin kecil ini. Tidak peduli berapa kali dia ventilasi di tubuhnya, itu masih jauh dari cukup. Dia ingin menjadi lebih dalam dan lebih teliti. Saya tidak sabar untuk memasukkan orang ini ke dalam tubuh saya dan membiarkan keduanya bersama-sama, sehingga dia tidak lagi harus menanggung siksaan dengannya. 

    Yan Rui memegangi wajahnya dan menggigit bibirnya. Fan Yuan bekerja sama dengannya dan menciumnya. Tiba-tiba ada sengatan di bibirnya. Dia membuka matanya dan melihat senja pria itu semakin dalam dan semakin dalam. Dia tahu bahwa ada beberapa lemparan. Yan Ruihe Ketika dia bersama, dia selalu menyembunyikan sisi kejam dan kejam karakternya dengan sangat baik, hanya dalam cinta-hal-hal yang kadang-kadang bisa berhenti bocor sedikit. 

    Untuk ini, Fan Yuan hanya digunakan untuk menjadi emosional - menarik olehnya, bagaimanapun, melukai dirinya sendiri, dan akhirnya dia masih tertekan. 

    Dia meletakkan kakinya erat-erat di pinggang Yan Rui. Yan Rui berjongkok di pinggangnya dan mencapai kedalaman yang belum pernah dia miliki sebelumnya. Fan Yuan mendengus dan dia bisa merasakan ukuran mengerikan Yan Rui. Suhu, tekstur dahak, meskipun hanya digosok dengan lembut, sudah cukup untuk memberinya kecepatan yang tak terlukiskan. 

[END] [BL] As The Minor Gay Rival In Her NovelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang