🌪6.12 (END) - ARC 7.1 🌪

265 15 0
                                    

   Fan Yuan dianggap telah mengalami angin kencang dan ombak. Setelah kejutan singkat, dia dengan cepat kembali ke dunia dan berbalik untuk menutup pintu. Untungnya, dia tidak memperhatikan banyak dan pintu masih utuh. 

    Dia mengambil pijakan bodoh dari tanah dan membawanya ke luar. Kemudian dia meletakkan tirai dan berbisik ke dalam: "Xiao saudara, kamu pakai baju dulu, baru kita bicara lagi." 

    Xiao Ziwei Yang rendah harus yang rendah. 

    Gao Song dibawa ke kamarnya oleh Fan Yuan. Dia tidak pernah memulihkan hidupnya. Dia harus melempar jas ke Fan Yuan dan membiarkannya mengubahnya dengan cepat. Dia secara bertahap pulih. 

    Mata Gao Yan begitu besar sehingga dia terlalu menjengkelkan. Dia sudah tidak koheren, dan dia tergagap: "Putih, putih, saudara putih, saudara, dia dan dia, dia ..." 

    Fan Yuan dengan tenang berkata: "Wanita " 

    Kecoa itu terkejut dan duduk dan menuangkan secangkir teh untuk dirinya sendiri. Akibatnya, teh itu benar-benar berserakan karena goyangan tangan." 

    Dia telah sepenuhnya dikalahkan oleh kelambanan tuan laki-laki. Kedua lelaki itu tetap bersatu sepanjang hari, dan mereka tidak kehilangan fokus, dan mereka harus menemukan sedikit petunjuk. Si bodoh ini tidak lain adalah penemuan. Yang lebih muda pergi, kegembiraan disebut, kuncinya adalah dalam hal ini, ada juga perasaan yang mendalam tentang pria dan wanita! Apakah ini benar-benar bukan bl pada kulit bg? 

    Fan Yuan duduk di seberangnya dan bertanya dengan wajah hitam: "Apa yang terjadi padamu? Aku ingat dengan jelas bahwa aku dikirim kepadamu pada hari pertama hari itu, bagaimana kamu bisa bangun di kamar ketiga Xiao? " 

    Gao Gao dengan bersemangat menjelaskan:" Saya benar-benar tidak tahu ini. Saya hanya ingat untuk minum dengan Anda di restoran. Kemudian, saya tidak kenal orang. Ketika saya bangun, saya melihat saudara lelaki saya tidur di sebelah saya. Juga, masih belum Pakai ......... " 

    Fan Yuan tiba-tiba, orang ini mungkin keluar untuk melepaskan air di malam hari, mabuk dan pingsan dan berbalik ke ruangan yang salah, hanya Xiao Ziyan yang mabuk, kedua orang itu digulung menjadi bola. 

    Gao Wei memperkirakan bahwa kemungkinan ini juga meningkat. Wajahnya tiba-tiba pucat. Dia berkata: "Tadi malam, apakah aku benar-benar menjadi binatang buas?"

    Fan Yuan melihat bahwa dia takut dan tidak berdarah, dan ada beberapa ketidakberdayaan. Orang-orang dahulu seperti ini. Mereka melihat kesucian lebih dari hidup mereka. Sorgum dan Xiao Xiao melihat harta itu. Bagaimana mereka bisa bertahan dengan kehancuran kepolosannya? Saya takut saya lebih baik mati. . 

    Dia bertanya dengan sakit kepala: "Apakah ada hal yang harus dilakukan, apakah Anda tidak punya perasaan?" 

    Gao Wei bingung: "Apa yang Anda rasakan?" 

    Fan Yuan tertegun. Anda adalah seorang pria normal berusia 20 tahun. Apa yang menurut Anda masih bertanya? Dia berubah pikiran, tuan laki-laki menjadi terkenal, kerabat adalah tuan seni bela diri, dan tutor sangat ketat. Ketika mereka mencapai usia orang tua, mereka menderita bencana. Selain rajin seni bela diri dalam dua tahun terakhir, mereka mengumpulkan bukti, dan masih ada hati untuk meminta bunga. 

    Seorang bocah yang benar-benar tidak bersalah, saya khawatir saya bahkan tidak tahu bagaimana cara melakukannya ... Fan Yuan merasa bahwa ia telah menemukan kebenaran dari masalah ini. Ia menepuk pundaknya. "Gao, Kakak Gao, menurut saya, Anda tidak mengalami apa-apa. Paling-paling, saya tidur di tempat tidur. " 

    Gao Yanmei berkata:" Bahkan jika itu, itu kotor ......... kepolosannya, saya masih harus mati ... " 

    Fan Yuan menyela Dao: "Apakah ada cara lain selain kematian dan dosa?" 

[END] [BL] As The Minor Gay Rival In Her NovelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang