Wild🔞 (3)

2.8K 263 108
                                    

Warn!Fantasy

Mature content

BoyxBoy

slight!seungyul

Typo bertebaran

Jangan lupa vote dan comment.

.

.

.

"Ada banyak shifter yang membaur dengan manusia, salah satunya adalah hangyul dan ... aku," ujar seungwoo, ketika menemukan tatapan terkejut yang dilayangkan seungyoun untuknya.

Tubuh seungyoun menegang, pandangannya berputar, berusaha tidak mempercayai apa yang seungwoo katakan tentang hangyul yang ternyata seorang shifter atau tentang orang tuanya yang berusaha menghapus identitas mereka sebagai seorang shifter.

"Rasanya seperti aku hidup di dunia fantasy," kekeh seungyoun.

"Hidup memang begitu, terkadang kau merasa tidak nyata. Kau bahkan tidak tahu kehadiranmu di dunia ini adalah nyata atau sebatas khayalan semu."

Seungyoun mengangguk pelan. Tertawa pada kenyataan hidupnya yang begitu lucu. Ia kira hidupnya sudah sangat sempurna, tapi kenyataannya, ada sisi lain dari kehidupannya yang ternyata adalah sesuatu yang begitu penting dan bisa saja membunuhnya bila ia terlambat tahu.

"Apa semua shifter memiliki pasangannya sejak lahir?" tanya seungyoun.

"Tidak, tidak semuanya. Di jaman modern ini, banyak shifter yang bebas mencari pasangannya. Namun, hal itu tidak berlaku pada shifter dengan kasta tertentu. Contohnya adalah, seorang alpha murni." jelasnya.

"Bagaimana denganmu?"

"Aku lahir dari pasangan alpha dan luna, seorang luna tidak seharusnya bisa mengandung tapi ibuku bisa melahirkan bayi tampan,"

Seungyoun berdecak, memutar bola matanya. Sisi lain yang baru ia tahu dari seungwoo, pria itu cukup narsis dan terkadang ucapannya mengesalkan.

"Dan itu menjadi alasan mengapa kau lahir sebagai salah satu shifter yang tak bisa mencari pasanganmu sendiri atau dalam kata lain, takdirmu sudah ditentukan?" terang seungyoun, memastikan apa yang ditangkapnya tidak salah.

"Takdir kita. Takdir kita berdua, youn." Seungwoo tersenyum menatap seungyoun yang terpaku melihatnya, mengecup singkat bibir lelaki itu dan tertawa pelan saat seungyoun menunduk menyembunyikan pipinya yang memerah.

"Apa aku juga spesial?"

"Tentu saja, kau spesial untuk-ku. Kau pasanganku, hidupku." Wajah seungyoun semakin memanas mendengarnya, ia tahu betul seungwoo sengaja menggodanya. "Ayah dan ibumu, di dunia shifter maupun dunia manusia, mereka memiliki kedudukan tinggi. Dulu, ayahmu hampir mati karena melindungi pack dari serangan rogue."

"Rogue?"

"Hm, shifter liar yang tak bisa mengendalikan diri dan haus darah. Mereka ancaman yang cukup besar, setelah menghabisi rogue, orang tuamu memilih untuk hidup sebagai manusia."

"Kenapa?"

"Kau. Karena dirimu, mereka takut kau berada dalam bahaya. Rogue bisa menyerang pack kapanpun mereka mencium aroma kehidupan."

Seungyoun terdiam beberapa saat, mencerna setiap kalimat yang keluar dari bibir seungwoo. Sedikit banyak ia bahagia karena orang tuanya begitu menyayanginya sejak dulu dan seungyoun berjanji dalam hati akan menjadi anak baik yang tidak akan pernah mengecewakan kedua orang tuanya.

Thinking Out LoudTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang