[New] Hadiah kecil dan Cuap-cuap

1.3K 65 17
                                    

Setelah lama nggak update karena udah tamat, saya balik buat ngasih pernak-pernik kecil buat kalian :)

- Character Illustration -

- Character Illustration -

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.


Saya dan teman saya collab untuk membuat illustrasi karakter ini, semoga kalian suka dan memenuhi ekspektasi kalian ya :)

Sebenarnya saya pun ada oneshot comic Ambrosia House dengan tatanan ala webtoon begitu 😂 sayangnya belum selesai karena agak sulit. Saya akan update jika sudah selesai ya untuk kalian :) Anggap saya sebagai rasa senang saya karena kalian masih membaca Ambrosia House sampai sekarang /terharu

Spoiler saja deh, ada yang bisa tebak ini adegan apa?

Oh ya, bagi kalian yang mencari ending AH, maaf saya harus hapus hehe ||^-^) Ini karena AH sudah terbit, jadi setidaknya saya mengubah sedikit apa yang saya tulis, dan endinglah yang saya hilangkan

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Oh ya, bagi kalian yang mencari ending AH, maaf saya harus hapus hehe ||^-^) Ini karena AH sudah terbit, jadi setidaknya saya mengubah sedikit apa yang saya tulis, dan endinglah yang saya hilangkan.

True Ending AH ada di novel cetak Ambrosia House, di sanalah kalian bisa menemukan ending yang saya sudah saya perbaiki :)

Oh!

Apakah sebagai gantinya, kalian mau mendapatkan alternate ending dari Ambrosia House?

Kenapa saya mengajukan ini?

Sebenarnya, awal mula Ambrosia House ini adalah naskah game yang saya buat /beneran. Tapi waktu itu saya cuma punya angan-angan kalau karakternya harus terjebak di suatu rumah, jadi game itu nggak jadi saya buat wkwkwk

Karena awalnya adalah naskah game itulah, ending yang bisa didapatkan pun banyak. Ending yang sudah saya tulis dan publish adalah True ending. Dengan ini saya menyediakan tiga ending lainnya :

1. Bad Ending

2. Normal Ending

3. Secret Ending

Jika kalian berminat, kalian bisa comment dan memilih ending yang kalian mau. Saya akan berusaha menulis satu, jika kalian suka saya baru akan menulis semuanya hehehe (。•̀ᴗ-)✧

Oh ya, sebenarnya Ambrosia House sendiri memiliki dua cerita selanjutnya, dengan ini saya menyebutnya [Stranger Series], salah satu judul yang akan datang adalah Nightshade Theater, sedangkan judul ketiga masih rencana jauh hari.

Jika kalian hendak bertanya tentang apa pun soal Ambrosia House, kalian bisa comment di sini. Nanti saya akan buatkan QnA kedepannya (・∀・)

Semoga spoiler ini masih membuat kalian penasaran dengan cerita selanjutnya ya :) Itu saja deh cuap-cuap saya.

AMBROSIA HOUSE'S CAST REALLY GRATEFUL OF YOU, READERS!
(Insert Ellene, Raven, Will, Alice, Ale, Noel, Charlie, dan Charles chibi membungkuk di sini /lol)

Salam,
Reon.

Ambrosia House [END] - TELAH TERBITWo Geschichten leben. Entdecke jetzt