Prakata (12 : 12)

172 44 119
                                    

Bismillahirrahmanirrahim.
Assaalamualaikum Warahamatullahi Wabarakatuh.🤗

Dear para penghuni dunia orange a.k.a wattpad, ketemu lagi di work terbaru aku dalam kegiatan RAWS Festival 2019.

PENASARAN? PENASARAN?🤔
Sini merapat biar aku jelasin.

Raws Festival 2019 adalah challenge menulis dribble, drabble atau trabble yang akan diupdate setiap hari selama bulan November dengan tema yang berbeda-beda.

Dribble, drabble, trabble itu apa sih?

Dribble, drabble atau pun trabble adalah tulisan pendek berbentuk prosa baik fiksi ataupun diangkat dari pengalaman nyata yang dirangkai berdasarkan satu judul atau tema.

Perbedaannya terletak pada isinya; Dribble terdiri dari 50 kata saja, Drabble terdiri dari 100 kata, sedangkan Trabble terdiri dari 300 kata.

Tujuan diadakan Raws Festival 2019 ini adalah untuk melatih konsistensi, kedisiplinan dan keterampilan dalam menulis. Sekaligus, untuk saling memberi inspirasi dan apresiasi antara pembaca dan penulis, termasuk aku.

Berbicara tentang aku, pasti banyak yang belum kenal kan sama aku? Hehehe😁. Aku ini penulis kacangan yang berusaha menjadi penulis aktif.

Namaku adalah Fina Amalia a.k.a Fina_Kochan (folow yups. Ups!)

Aku adalah alumni dari STARRAWS. Salah satu kelompok yang berada di bawah naungan RAWSCommunity dan Bunda AryNilandari . Kelompok berbau mistis dan memiliki banyak mantra yang dibimbing oleh 3 ekse kece yaitu : MosaicRile langitrenjani rifqafaa

Namun untuk event kali ini, aku bergabung dengan kelompok yang berbeda, yaitu kelompok 12. Kelompok yang tak kalah hebat dan kece. Kelompok yang berisi para pejuang mimpi, cita dan cinta yang pantang menyerah meski dia tidak peka. (Stronger dong!)

Ini dia nama-nama anggota kelompok 12 :

digi8saikai_nha

MoonChul-ah

myID_prettygirl

nisaadr_

Alasanku bergabung dengan kelompok 12 karena nama kelompok itu aku banget. Aku sebagai seorang pejuang mimpi, cita dan cinta yang pantang menyerah meski dia tidak peka. Selain itu, kelompok 12 ini mengingatkanku pada angka 12 : 12.

Penasaran maksud dari angka 12 : 12?

Penasaran dengan kelanjutan RAWS FESTIVAL 2019?

So, stay tune and turn on notification di work aku dan keempat rekanku. Karena kami akan update setiap hari dengan tema dan cerita yang berbeda.

Jangan lupa follow ig dan wattpadku. @fina_kyubi131 dan @fina_kochan. Langsung difollback kok.😊

12 : 12 (RAWSFestival2019)Where stories live. Discover now