Good Bye (12:12)

23 8 13
                                    

Bismillahirrahmanirrahim.

Dear para penghuni dunia orange a.k.a wattpad, tak terasa Raws Festival sudah mencapai garis akhir dengan selesainya cerita 12:12. Banyak sekali suka dan duka dalam membuat cerita 12 : 12. Maybe, aku tidak akan bisa sampai sejauh ini jika bukan karena dukungan orang-orang di sekitarku. Pokoknya thanks banget.

Aku mau mengucapkan terimakasih kepada kalian, para readers yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca cerita 12:12 ini. Tidak lupa aku sangat berterimakasih untuk kelompok 12, Kelompok yang tak kalah hebat dan kece. Kelompok yang berisi para pejuang mimpi, cita dan cinta yang pantang menyerah hingga membuahkan cerita 12:12. Yang terdiri dari :

digi8saikai_nha
MoonChul-ah
myID_prettygirl
nisaadr_

Mohon maaf jika di cerita ini masih banyak typo dan kesalahan dalam tanda baca. Maklum, aku masih penulis kacangan yang membutuhkan kritik dan saran dari kalian semua. Semoga kalian bisa menikmati cerita ini ya.

Sukses terus buat kalian semua. Dan terimakasih juga untuk Bunda AryNilandari dan Kak BettyVeve yang sudah memberikan kesempatan untuk bergabung dalam kegiatan ini pastinya banyak sekali ilmu yaang aku dapat selama di RAWSCommunity. Pengalaman ini akan aku ingat sampai kapanpun.

Salam Kochan😁🤗

Salam Kochan😁🤗

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Gold

12 : 12 (RAWSFestival2019)Where stories live. Discover now