first of all & group WA Vernando

163K 6.8K 251
                                    

Assalamu'alaikum :)

Teruntuk semua pembaca baru Polar Bear yang baru mau membaca cerita ketiga saya, saya ucapkan selamat membaca!

Cerita Polar Bear adalah series kedua atau cerita kedua yang mengisahkan Rama, yang juga anak kedua dari Elfan & Renata di cerita I Admired You.

Cerita ini tidak mewajibkan kamu untuk membaca series pertama yaitu ICE PRINCESS terlebih dahulu. Karena permasalahan yang terjadi tidaklah berkaitan alias berbeda-beda.

Dan saya sebagai penulis mohon dengan sangat kepada kalian untuk tidak menjiplak karya ini, karena cerita Polar Bear adalah cerita yang memiliki konten berat, alur yang bisa dibilang rumit, dan sangat berarti bagi saya si penulis.

Tolong hargai penulis. Kamu tidak tahu seberat apa proses yang sudah saya jalani ketika membuat Polar Bear, jadi saya mohon sekali lagi, tolong jangan menjiplaknya.

Kalo masih menjiplak, semoga ....... (isi sendiri)

Sekian kata-kata dari saya, saya harap cerita ini tidak hanya menghiburmu, tetapi juga bisa kamu petik yang baik-baiknya, serta hikmah dari keseluruhan cerita.

Jadilah pembaca yang baik selama membaca, ya ;)

🐻

- fi.
author IAY.IP.PB

---------------

GRUP WA VERNANDO !


Semua tentang info grup bisa dicek di instagram : @squad_fii ❤️

Polar Bear • (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang