0.1. kim woo seok

1.7K 102 1
                                    

"Seok?" Kamu hentiin aktivitas kamu yang lagi mainin hp terus natap Wooseok yang masih cemberut meringkuk nonton tv.

Kamu ngepoutin bibir waktu Wooseok gak menjawab panggilanmu, masih tetep bertahan dengan ekspresi datarnya.

"Sayang~"

Masih gak ada jawaban.

"Liat aku sini." Kamu narik dagu Wooseok buat menatapmu, tapi itu Wooseok, yang keras kepala. Alhasil Wooseok duduk menjauh darimu sambil melipat tangannya di depan dada.

"Kenapa sih, Seok? Masih bete gara-gara kita gak jadi ngedate diluar?"

Masih ngga ada jawaban, malah Wooseok sibuk ganti saluran tv yang keliatan ngebosenin.

Kamu nangkup pipi Wooseok dan ngarahin wajahnya ke jendela rumah, "Tuh liat. Kamu masih bisa liat jelas rumah di seberang sana? Gak kan? Ini tuh kabutnya tebal banget sayang. Bahkan setengah hari ini kamu liat sendiri berita di tv kaya gimana? Kamu mau keluar? Yakin? Bisa bawa mobil dengan keadaan kabut setebal itu?"

Wooseok menatapmu sinis terus balik lagi fokus ke tv. Gak mempan, kan.

Akhirnya kamu ikutan bersandar di sofa, nontonin kartun spongebob di tv, "Ngedate gak harus diluar loh, Seok. Banyak hal yang bisa kita lakuin juga dirumah."

Wooseok murka, "Sejak kapan ada ngedate dirumah?"

"Ya maksud aku.." Kamu bingung mau ngomong gimana. Dan berujung nangkup pipi Wooseok lagi, "Wooseok, udah dong ngambeknya. Senyum ih~ Heran aku tuh cemberut aja malah tambah ganteng."

Wooseok masih cemberut, tangannya ngambil kucing peliharaan kamu, Ushin namanya, "Aku tuh kesel. Harusnya hari ini kita pergi ke danau. Kapan lagi kita ada waktu luang kayak gini. Aku sengaja minta libur hari ini. Mana udah cape-cape nyiapin surprise buat kamu."

Wooseok natap kamu sebentar, habis itu nepuk jidat.

"Surprise? Jadi sayangnya aku udah buatin surprise buat aku, nih? Apaan emang?"

Wooseok miringin badan buat berhadapan sama kamu, "Kamu penasaran, kan?Sayang~ yaudah kesana aja sekarang gimana? hm? Aku bisa kok bawa mobilnya, ya ya ya?"

"Seok, tapi kan-"

Wooseok menghela kasar, Ushin dibiarkan pergi dan kamu dibawanya ke pelukannya, "Au ah. Nanti aja surprisenya, aku udah bete. Kita begini aja seharian. Aku kangen meluk kamu."

Kamu senyum malu, "Janji ya, Seok? Surprisenya janji?"

Wooseok nyubit hidung kamu gemes, "Gak mau janji."

"Wooseok~"

Wooseok cuma tertawa kecil sambil ngangguk pelan.

Kamu menyamankan diri di pelukannya, "Aku juga kangen meluk kamu kaya gini. susah banget mau seharian bareng kamu. Kamunya jarang ada waktu karna sibuk kerja,"

Wooseok menunduk menatapmu, "Maaf ya, sayang. Aku usahain bagi waktu buat kamu, ya? Biar kita punya lebih banyak waktu."

"No, sayang. Kalo memang kamu diharuskan sibuk dengan kerjaanmu, mau gimana lagi? Aku justru bersyukur kalo kita bisa dapet waktu banyak buat berduaan."

Wooseok kembali memanyunkan bibir dan natap keluar jendela, "Tapi justru di hari yang spesial ini, malah terkurung di rumah. Sedih sih, tapi masa bodo. Enak cuddling sama kamu sampe puas."

"Cuddling sampe besok?"

"Lusa juga gak papa, sayang. Aku bisa ambil cuti sehari demi kamu. Lagian aku beneram kangen banget, udah 2 mingguan gak meluk kamu."

"Gak usah sok sok an. Kalo memang harus kerja, ya kerja. Emang kamu mau dibilang budak cinta sama kolega kamu? Rela nganggurin kerjaan demi aku. Aku gamau ya jadi bahan gosip di kerjaan kamu."

"Biarin. Emang gue pikirin?" Wooseok meluk kamu kian lebih erat sampai kamu agak kesusahan bernapas.

Dilepas pelukannya, Wooseok senyum lembut sambil nyium pucuk kepala kamu, "Happy anniversary, yeayy.. Makasih ya, sayang. Selama 3 tahun ini kamu tahan sama sifat aku yang banyak kurangnya. Tapi aku berusaha buat jadi orang yang sempurna untuk kamu. Makasih karena disaat aku banyak masalah pun, kamu mau berjalan disampingku. Kamu boleh bilang aku alay atau apalah, tapi serius kamu gak boleh aku sia-siain."

Kamu nyimak terharu dengerinnya.

"Mungkin ya, bilang makasih itu ngga seberapa sama pengorbanan kamu ke aku sebagai pacar aku, tapi aku harap semua pengorbanan kamu bisa aku bales dengan suatu hal yang lebih baik lagi, yang bisa buat kamu bangga sama aku. Kamu mau kan tetep disisi aku sampe beberapa tahun kedepan? seumur hidup, mungkin?"

Kamu mengangguk pelan bersamaan dengan air matamu yang tumpah.

"Eits kok nangis? Siapa yang suruh nangis?"

Kamu tetep nangis terharu.

"Udah udah stop nangisnya. Aku masih ngambek loh, ayo hibur aku sampe gak ngambek lagi." Mendadak Wooseok melipat tangannya di depan dada terlihat angkuh.

"Wooseok~"

"Bujuk dong, gak mau tau."

Kamu ngehapus air matamu, terus naik ke pangkuan dia, "Do u wanna cuddle with me?"

Runtuh sudah. Wooseok yang semulanya angkuh langsung menerjangmu.

x1 imagineWhere stories live. Discover now