0.1. son dong pyo

951 68 0
                                    

"Aduh, pyo~"

Kamu kesusahan ngelonggarin pelukan Dongpyo dari badanmu. Sebenernya kalian semalam habis ngerjain tugas kuliah bareng, kalian ketiduran di karpet kamarmu. Subuh tadi kamu bangun duluan dan nyuruh Dongpyo buat tidur di kasurmu, sementara kamu tidur di kamar kakak perempuanmu.

Sekarang kamu berniat bangunin Dongpyo yang justru malah peluk pinggang kamu manja.

"Pyo, ayo bangun. Kita harus ke kampus buat presentasi tugas kita." ujarmu sambil memainkan rambut Dongpyo yang fluffy.

Masih gak ada pergerakan dari Dongpyo, alhasil kamu sengaja nyubit pinggangnya, "Pyo, ayo bangun dulu terus sarapan. Nanti kita ke rumah kamu dulu buat ganti bajumu."

Padahal kamu tau Dongpyo tuh udah bangun, tapi masih pengen manja manjaan,"Hmm."

"Masih mau bobo lagi? Yaudah, lepas dulu, hm? Aku mau masak sarapan dulu. Kakak tadi cuma sarapan roti bakar, kamu mau apa? Fried rice with omellette?"

Akhirnya buka juga matanya, Dongpyo cuma menatapmu lucu.

"Kamu lanjut tidur aja, aku buatin sarapan, ya? Abis itu kita ke kampus, oke?"

Dongpyo ngepoutin bibirnya dong, habis itu sembunyi di balik pinggangmu, "Gak mau. Mau cuddle~"

Kamu gemes sendiri kalo Dongpyo udah mode manja, padahal clingy nya udah jadi makanan sehari-hari kamu.

"Yaudah 5 menit ya."

"Ish kurang lama~" Dongpyo merengek, bahkan kakinya dihentak-hentakkin di balik selimutmu.

"Yaampun masih pagi aja udah manja-manja gini. Terus kamu gak mau sarapan? Kita gak punya banyak waktu buat malas-malasan, Pyo. Ada banyak tugas kuliah yang harus diselesaikan."

Dongpyo akhirnya mendudukkan diri dengan bibir yang masih ngepout, "Kan presentasinya gak harus hari ini, sayang. Tenggatnya besok lusa."

"Iya, aku tau. Tapi kan lebih baik dipresentasikan lebih awal? Biar kita bisa ngerjain tugas-tugas kuliah yang lain. Jadi gak numpuk."

Dongpyo makin merengut sebal, tangannya dilipat di depan dada, "Kamu mah terburu-buru banget, besok aja lah kita ke kampus. Hari ini kita cuddle sampe kakakmu pulang kerja, ya?"

"Kamu mau dapet nilai C lagi? Siapa ya yang waktu itu bete parah gara-gara dikasih nilai C waktu presentasi? Terus bilangnya mau berusaha keras biar dapet Nilai A+. Belum la-"

"Ih iya iya, gak usah disebut lagi. Kita ke kampus siang aja lah, gak usah pagi-pagi banget."

Kamu menghela pelan, "Yaudah, aku mau masak sarapanmu dulu."

"No~ I want cuddle~" Dongpyo semakin manja dan meluk kamu kelewat erat.

"Aduh, Pyo. Kamu kenceng banget meluknya~"

"Nanti sehabis dari kampus, mau ngedate gak?" Dongpyo mengalihkan pembicaraan.

Kamu manggut-manggut, "Boleh deh. Ke festival foodcourt, yuk? Pengen kesana lagi sebelum ditutup, ya ya ya?"

"Tapi jangan kalap beli ini itu, tapi pas uda dicoba malah gak dihabisin. Sayang loh makanannya masih banyak malah gak dimakan." ujar Dongpyo sambil melepas pelukannya.

"Siap! Pengen cobain Black Burger nya lagi, enak banget! Terus Corndog yang kejunya lumer, Red Velvet Milshake nya juga enak. Kue kacang merah paling the best. Oiya, ada Roti mentega yang nagihin banget, nanti kita beli itu banyak-banyak ya, Pyo?!" Kamu sudah senang membayangkan bagaimana nikmatnya rasa-rasa itu.

Dongpyo gak dengerin kamu yang masih bicara panjang lebar, tapi merhatiin kamu yang baginya keliatan lucu, "Yaampun sayang, kamu tuh kenapa bisa gemesin gini sih? Cium boleh gak?" Tiba-tiba banget Dongpyo ngomong.

Kamu nyentil bibir dia, "Gak."

Dongpyo genggam tanganmu dan diciumnya lama, "Cantiknya pyo~ Selamat atas 3 tahunnya hubungan kita. Pyo mau bilang makasih banyak 3 tahunnya bareng pyo. Pyo bahagia banget bisa ketemu sama cewek hebat yang cantik luar dalam kaya kamu. Pyo bahagia banget kalo sayang ternyata selalu bisa nerima pyo apa adanya."

Kamu menutup matamu ngerasain elusan jemari Dongpyo di pipi kamu, terharu kamu dengerin dia.

"Jujur, Pyo bersyukur banget Tuhan ngirimin pyo cewek hebat yang  tahan sama sifat pyo 3 tahun ini. Pyo bersyukur sampai saat ini kamu masih berjalan disampingnya Pyo. Dan sebagai gantinya, Pyo pengen dan pengen banget bisa bahagiain kamu setiap hari, setiap saat."

Dongpyonya nangis dong, bikin kamu jadi gak tega ngelihatnya.

"Happy anniversary, sayangnya Pyo~
Kedepannya, ayo kita sama-sama terus sampai akhir. Jangan bosan sama Pyo, ya? Pyo sayaaaang banget sama kamu." Dongpyo mengakhiri kalimatnya dengan kecupan malu malu di pipimu, abis itu dia menjerit pergi keluar kamarmu.

x1 imagineWhere stories live. Discover now