20.

6.7K 650 39
                                    

Taehyung sedang memasak makan malam di dapur Sekarang ini, entah kenapa dia tiba-tiba ingin memasak. Mungkin rasa kasihan pada Yoongi, karena dia tau Yoongi masih lelah. Ahh suami yang pengertian.

Dan yang Taehyung pikirkan memang tidak sepenuhnya salah, Yoongi memang lelah. Mungkin karena melihat buku-buku yang memuakkan, itu sebabnya dia merasa lelah.

Yoongi adalah anak yang pintar, dia pasti bisa menjawab soal-soal ulangan nya dengan mudah. Namun dia juga tetap belajar karena ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

"Hahh ya ampun..." Yoongi merapihkan buku-buku yang baru saja dia baca, lalu beranjak keluar dari kamar.

Saat akan mengambil minum Yoongi melihat suaminya itu sedang serius memasak dengan wajah datarnya, itu lucu sekali, namun berusaha sekuat tenaga untuk tidak tertawa. Yoongi kembali ke kamarnya untuk mandi, rasanya tubuhnya sudah sangat lengket.

.

.

Taehyung melihat Yoongi keluar dari kamar mandi sambil mengusak rambutnya yang basah dengan handuk, bocah itu tampak mempesona dengan celana bokser pendek dan kaos polos berwarna putih yang tampak kebesaran ditubuhnya. Taehyung tidak bisa mengalihkan pandangannya.

"H-hyung, kau mau mandi?" Perkataan Yoongi menyadarkan Taehyung, dia mengangguk dan masuk kedalam kamar mandi.

Setelah Taehyung masuk kedalam kamar mandi Yoongi menghembuskan nafas lega, saat melihat Taehyung bayang-bayang saat ia mencium manusia datar itu kembali hadir, dan itu juga membuat wajahnya kembali merona.

.

.

Yoongi duduk sendirian di meja makan, pandangannya terfokus pada banyaknya makanan yang ada didepannya. Ini masakan Taehyung? Sangat luar biasa.

Semua makanan itu terlihat lezat, Yoongi sangat ingin mencobanya. Tapi Yoongi menahannya dan bersabar menunggu Taehyung.

Tak lama Taehyung keluar dengan pakaian santai yang ia pakai. Tidak seperti biasanya yang hanya mengunakan pakaian formal.

"Makanlah." Ucap Taehyung setelah mendudukkan tubuhnya di sebelah Yoongi. Yoongi mengangguk semangat, lalu mulai memakan makanannya.

Taehyung diam memperhatikan cara makan Yoongi, terlihat lucu. Mulut penuh dengan makanan membuat pipinya menggembung, juga bibit kecil yang nampak mengerucut. Rasanya Taehyung bisa kenyang hanya karena melihat Yoongi.

"Hyung kau tidak makan?" Yoongi bertanya, dia heran sejak tadi Taehyung belum menyentuh makanannya.

Taehyung menatap Yoongi dengan intens selama beberapa saat, lalu mulai memakan makanannya saat melihat rona diwajah Yoongi. Entah apa maksud dari Kim Taehyung ini.

Sekarang giliran Yoongi yang terpaku dengan wajah merona karena ulah Taehyung.

.

.

"Ya, kirimkan saja."

"Hm baiklah."

Yoongi memandang heran kearah Taehyung yang sedang mengangkat telponnya. Sepertinya ada hal penting, itu yang Yoongi simpulkan.

"Bisa kau rapihkan? Aku ada urusan." Taehyung berucap dingin, Yoongi terpaku melihat itu. Dia hanya bisa menganggukkan kepalanya dengan kaku.

Yoongi masih menatap Taehyung sampai dia tidak terlihat karena masuk kedalam ruang kerjanya. Setelah itu dia baru tersadar.

"Taehyung Hyung...kenapa?"

.

.

Yoongi belum bisa tidur, dia hanya berguling-guling diranjang. Sejak tadi Taehyung belum keluar dari ruangannya, itu membuatnya khawatir. Ingin menghampiri, tapi ia takut mengganggu.

Yoongi mengepalkan tangannya, dia akan menunggu Taehyung. Tapi dia juga tersadar kalau besok ia ulangan, tidak mungkin bergadang dan berakhir terlambat kan? Astaga Yoongi dibuat bingung sekarang.

Terlalu lelah dengan pikirannya membuat kantuk menguasainya, Yoongi sudah mulai terlelap. Dan barulah ditengah malam Taehyung kembali ke kamarnya, dan melihat Yoongi yang tertidur dengan tenang.

Rasa bersalah muncul dihatinya, dia sadar bahwa dia salah. Ada hal bermasalah dikantor, dan dia malah melampiaskannya pada Yoongi juga.

Setelah memantapkan hati, Taehyung berjalan mendekat kearah Yoongi. Dia menidurkan dirinya disebelah bocah itu.

Cup.. Taehyung mengecup bibir Yoongi sekilas, lalu ikut memejamkan matanya.

'maaf'

***

Makin gaje masa awokowkwkw 😂

Selamat menikmati malam Minggu nya....

Jangan lupa vote dan komen nya sayang 🍁

My Kaku Husband (TaeGi)✓Where stories live. Discover now