序幕 Prolog

381 74 27
                                    

"Kaca yang pernah retak tak dapat kembali sempurna."

"Perusahaan fesyen ternama, BeLook mengalami kerugian besar-besaran karena rencana launching produk unggulan musim ini terpaksa dihentikan. Menurut beberapa kabar angin yang telah tersebar, konsep desain BeLook telah dicuri oleh salah satu perusahaan rivalnya. Saat ini, tim kami sudah berada di kantor BeLook. Mari kita dengarkan kata direktur BeLook, Tuan Li Cheng."

Wang Yi berusaha menahan jarinya untuk tidak menekan tombol power off di remote control televisi. Sebagian kecil dirinya ingin mengetahui pernyataan Li Cheng tentang masalah ini, tetapi sebagian lainnya takut mendengar kata-kata itu.

"Ini sebuah kesalahan dari kru kami, terutama karena saya. Saya telah memercayai orang yang salah. Saya yakin salah satu anggota kru utama kami yang membocorkan keseluruhan konsep ini, karena saya tahu siapa saja orang yang menyimpan catatan rinci produk baru ini ...."

Wang Yi mematikan televisinya sebelum pernyataan Li Cheng selesai. Ia menyandarkan tubuhnya di sofa, memejamkan mata, sembari merasakan air mata yang mengalir melalui tulang pipinya.

Li Cheng, kau tidak pernah memercayai orang yang salah. Mengapa kau memilih untuk memercayai hal yang tidak benar?

Untuk beberapa menit, Wang Yi melamunkan berbagai hal yang pernah dilakukannya untuk Li Cheng dan BeLook selama ini. Rasanya, semua pencapaian itu sudah tak berarti lagi sekarang. Ia kehilangan arah.

Bagaimana bisa orang yang pernah memercayaimu secara total tiba-tiba tidak memercayai apapun dalam dirimu sekarang? Kata orang tua, hidup adalah pilihan, semua dapat berubah, hanya karena hal-hal yang merusak hubungan dan kepercayaan.

***

大家好! 欢迎在我的故事。(Hello, everyone! Welcome to my story)

Kuharap kau menikmati kisah-kisah Li Cheng dan Wang Yi ini. Kalau ada kekurangan, jangan lupa krisarnya, ya.

Happy reading.

Vow of Heart [DITERBITKAN]Where stories live. Discover now