作者的笔记 Author's Note

172 8 10
                                    

大家好! (Hello, everyone!)

Omong-omong, ada yang sadar nggak kemarin Senin VoH nggak update?😁

Terima kasih sudah mengikuti kisah Li Cheng dan Wang Yi hingga saat ini.

Aku nggak punya banyak kata-kata bagus untuk menggambarkan betapa bersyukurnya aku punya kalian yang mau meluangkan waktu untuk membaca Vow of Heart. Tanpa kalian, Vow of Heart bukan apa-apa di Wattpad. Tanpa kalian, Vow of Heart hanya cerita metropop yang hanya berjalan tanpa emosi di Wattpad.

Aku juga mau bilang terima kasih ke semua rekan Romance Series, yang kebucinan dan candaannya sering bantu mood nulisku balik lagi. Duō xiè 多谢, Kak Sekar, Kak Aldy, Kak Gia, Kak Ayas, Mommy CEO, sampai Bapak Pimred tercinta.

Di sini, aku sekalian mau mengumumkan kabar gembira yang mungkin mengecewakan beberapa dari kalian. Vow of Heart bakal segera diterbitin bareng 4 karya RS lainnya. Ya, cerita ini bakal hadir dalam versi cetak yang bisa kalian peluk dan cium. Hurray! Dan, itu berarti beberapa chapter terakhir nggak akan aku upload.

Vow of Heart versi Wattpad berhenti sampai sini, ya guys. Siapin tabungan buat ikutan PO Vow of Heart dan kawan-kawan RS lainnya, yaw😘. See you on paper! Nantikan kabarnya lagi waktu Open Pre-order. 真的很爱你! (Love you so much!)

 真的很爱你! (Love you so much!)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Vow of Heart [DITERBITKAN]Where stories live. Discover now