Episode 4 Part 3

135 8 2
                                    

Edward dan sekretaris Jessica keluar dari ruangan pertemuan

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Edward dan sekretaris Jessica keluar dari ruangan pertemuan. Terlihat sangat jelas, keduanya tidak saling menyukai satu sama lain.

Edward berkata jika dia tidak pernah berpikir kalau sektretaris Jessica akan mengambil kasus itu. "Langkah yang bagus," ucapnya.

(Sebenarnya sekretaris Jessica itu namanya siapa sih?)

Sekretaris Jessica mengatakan, jika Edward dulu adalah pahlawannya, tapi sekarang mengapa dia tidak bisa membaca langkahnya? Kemudian dia pun menyindir kalau sebaiknya Edward pensiun saja.

Edward tak menjawab. Sekretaris Jessica pun berlalu meninggalkannya.

Lily terlihat seperti di sebuah ruang eksperimen, terdapat banyak senjata dan komputer canggih serta alat sadap

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Lily terlihat seperti di sebuah ruang eksperimen, terdapat banyak senjata dan komputer canggih serta alat sadap. Sekretaris Jessica menelponnya dan menanyakan apakah Lily menyukai semua peralatan itu?

Lily jelas mengiyakan. Semuanya tampak sempurna.

Sekretaris Jessica memberi tahu jika Cha Dal Geon sudah mulai bicara kepada keluarga korban. Dia menyuruh Lily untuk segera menyingkirkannya sebelum semua semakin rumit.

Lily menjawab sambil memainkan sebuah senjata, dia mengatakan jika sedang menata panggung.

Sekretaris Jessica berpesan agar Lily tidak meninggalkan jejak pembunuhan.

Lily meletakkan senjata itu dan berdiri, kemudian berjalan sambil menyindir sekretaris Jessica, bahwa dia--sekretaris Jessica--benar-benar orang yang banyak bicara, makanya tidak heran jika dia seorang pengacara.

Kemudian Lily mengambil foto Dal Geon dan membawanya berjalan menghampiri beberapa orang pria--anak buahnya--yang sedang makan, sambil terus bicara pada sektretaris Jessica. Bahwa setelah itu dia meminta bonus besar jika semuanya sudah selesai, karena anak buahnya suka makan.

Lily menutup telponnya. Dia menyuruh anak buahnya berhenti makan dan menunjukkan foto Cha Dal Geon. Dia minta mereka untuk mencari keberadaan orang dalam foto itu.

***
Kantor Edward

Hae Ri menunjukkan apa yang didapatnya kepada Dal Geon dan Edward. Kim Woo Gi, dulu bekerja di JM Pacific, milik Jhon & Mark. O Sang Mi adalah pramugari di sana

VAGABONDOù les histoires vivent. Découvrez maintenant