Episode 10 Part 3

88 8 2
                                    

Jessica kebingungan dan marah-marah kepada kepala polisi di Maroko, dia melaporkan jika kehilangan Kim Woo Gi

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Jessica kebingungan dan marah-marah kepada kepala polisi di Maroko, dia melaporkan jika kehilangan Kim Woo Gi. Jessica pun menyuruh polisi itu mati saja.

Maroko

Sekretaris Edward membawa Dal Geon, Hae Ri dan Kim Woo Gi pergi ke luar kota. Di perjalanan Dal Geon terus mengawasi Kim Woo Gi.

Sampai di perbatasan, mereka dihadang polisi.

Polisi memeriksa setiap kendaraan yang lewat, tanpa kecuali. Saat tiba di mobil yang ditumpangi sekretaris Edward dan lainya, polisi mencurigai Dal Geon yang tampak tegang dan Kim Woo Gi yang berantakan.

Sebelumnya Jessica berpesan kepada kepala polisi agar langsung membunuh Kim Woo Gi jika ditemukan.

Kembali ke Maroko.

", Mau ke mana?" Polisi bertanya kepada sekretaris Edward.

"Tak akan kuberi tahu." Sekretaris Edward menjawab. Kemudian, polisi itu menanyakan KTP dan tujuannya.

"Itu adalah prosedur," kata polisi itu.

Sekretaris Edward tetap tidak mau memberi tahu. Dal Geon tak mengerti bahasanya, Hae Ri pun memberi tahu kalau mereka mungkin sedang memeriksa tujuan dan identitas mereka.

Sekretaris Edward memberi kode agar polisi itu mendekat. Kemudian, dia menunjukkan tangannya, semacam kode rahasia. Polisi itu terlihat paham apa yang dimaksudkan, lalu melihat sekali lagi penumpang belakang dan menyuruh mereka jalan kembali.

Dal Geon tampak bingung melihatnya, tapi merasa lega setelah mereka diperbolehkan jalan.

Dal Geon tampak bingung melihatnya, tapi merasa lega setelah mereka diperbolehkan jalan

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.
VAGABONDOù les histoires vivent. Découvrez maintenant