Episode 10 Part 4

108 6 0
                                    

Hae Ri dan Dal Geon naik ke atas dek kapal untuk bicara berdua

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hae Ri dan Dal Geon naik ke atas dek kapal untuk bicara berdua. Saat Dal Geon menanyakan apa yang akan dikatakan Hae Ri, Hae Ri justru memersilakan Dal Geon untuk bicara lebih dulu.

Sebelumnya, Dal Geon meminta Hae Ri agar tidak takut dan kaget mendengar apa yang akan dia katakan. Bahwa sebenarnya kejadian yang menimpa mereka, semuanya ....

Dal Geon memotong kalimatnya lama, tapi Hae Ri  memintanya untuk melanjutkan karena dia tidak apa-apa. Kemudian, Dal Geon mengatakan, jika pemerintah Korea terlibat.

Pada awalnya, Hae Ri tertegun seperti kaget, Dal Geon mengira jika Hae Ri tidak siap menerima kenyataannya. Di pun menepuk pundak Hae Ri dan berkata, "Jangan khawatir."

Hae Ri bertanya, "Bagaimana kau tahu?"

Dal Geon menunduk dan memberitahu kalau dia mengetahuinya dari Edward. Mukanya tampak gelisah, dengan berat dia mengatakan. "Aku tak mau mengejutkanmu. Jadi, aku tak mau memberitahumu, tapi ....."

"Astaga aku lega," sahut Hae Ri. "Sia-sia aku memeras otak.

Dal Geon heran. Kemudian, bertanya, "Kau sudah tahu?"

"Tentu saja. Agen khusus BIN sepertiku tahu lebih banyak dari amatir sepertimu," ujar Hae Ri seolah-olah menyombongkan diri.

Dal Geon tersenyum, lalu menatap ke depan dan bertanya, "Kenapa kau tak mundur saja?"

"Apa maksudmu?" Hae Ri balik bertanya.

Dal Geon berbalik menatap Hae Ri dan berkata, "Kau sudah berusaha keras. Tapi, melawan pemerintah bisa sangat berbahaya."

"Aku tak bisa memercayainya. Maksudmu, aku harus mundur, tapi kau lanjut berjuang?"

"Gajimu dari pemerintah, tapi aku membayar pajak," terang Dal Geon. Kemudian, dia menatap ke depan, wajahnya tampak sedih. "Ini urusanku dan aku harus menanganinya ... karena keponakanku terbunuh," tuturnya.

 karena keponakanku terbunuh," tuturnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hae Ri menghela napas dan membenarkan. "Aku pegawai negeri, aku juga harus menafkahi ibu dan adikku. Tapi, bagaimana jika hal begini terjadi lagi?"

VAGABONDWhere stories live. Discover now