Jaza 1

9.2K 686 19
                                    

Author pov.

Busan sedang dilanda hujan deras berlari lah orang orang untuk mencari tempat teduh. Kita mengarah ke salah satu fakta bahwa jaman yang akan saya ceritakan adalah jaman lain.

Dijaman yang ada disini, jaman sistem Alpha dan Omega. Begitu juga dengan perempuan.

Omega diperlakukan lebih rendah daripada rakyat miskin sekalipun.

Oleh sebab itu Omega lebih banyak berdiam diri di rumah ketimbang bekerja diluar.

Omega bisa dikatakan Makhluk yang cantik ehm sangat cantik lebih tepatnya.

Kita beralih pada pemeran utama kita, seorang Gadis yang cantik, kulitnya yang putih mulus, mata kucingnya penuh dengan binar polos, namun sayang nasibnya harus menjadi seorang yatim piatu.

Zairene Railetta namanya, Gadis polos pekerja keras, tidak mengeluh dengan nasibnya yang seorang Omega, tidak memperdulikan rumor bahwa Omega tidak bisa bekerja.

Gadis cantik yang berusia 20 thn ini adalah seorang pekerja keras, 1 harian penuh dia mengerjakan 5 pekerjaan yang berbeda setiap waktunya.

Gadis ber kuncir kuda yang sedang berjalan menuju rumah sederhana nya, rumah peninggalan orang tuanya, hidup banting tulang untuk menghidupi dirinya sendiri, dia bersyukur orang tua nya tidak memberikan dia seorang Adik.

Berjalan dengan mantel plastik ditubuhnya, berjalan riang seraya bermain dengan hujan yang turun. Selalu menampilkan senyum manisnya.

Sesampainya dia di rumah, langsung pergi membersihkan diri setelah seharian bekerja.

Setelah selesai membersihkan diri, dia mengarah kedapur untuk membuat segelas coklat hangat, duduk di ruang tamu dengan tayangan Tv yang ada.

Melirik ke arah depan, dia lupa kalau tadi ada surat yang masuk. Dia melangkahkan kakinya guna mengambil surat tersebut dan duduk seraya membaca isinya

WOLVERIN ACADEMY

Kepada Zairene Railetta
Saya selaku Kepala Pimpinan di Academy, secara Resmi menyatakan.

Kalau Anda secara terhormat diminta untuk tinggal dan belajar di Wolverin Academy.

Sebagai Omega yg terancam punah, kami ingin menjamin Hidup Anda.

Hidup terjamin dan jelas terlindungi.

Jemputan akan menjemput anda besok pagi, keperluan sudah disiapkan disana.

Anda tidak punya Hak untuk menolak.

Tertanda
Mkanzy Wild
Kepala Pimpinan Academy.

"Ini tawaran yg menarik tidak mungkin dilewatkan saja kan, siapa tau disana aku bertemu dengan Mateku dan bisa membawaku keluar dari kesusahan ini, aku juga ingin bahagia "Gumam Zairene seraya menatap lekat surat ditangannya.

Senyuman manisnya muncul dibibirnya, helaian Rambut coklatnya bergerak terkena kipas angin. Dia bersiap untuk tidur, tidak sabar untuk hari esok, Dewi kebruntungan sedang ada dipihaknya.

Takdir mengenaskannya akan segera berakhir, Semoga saja.
.
.
.

Pagi hari yang cerah dan matahari yg masih setengah naik, keindahan pagi ini ditambah dengan Seorang Omega cantik yang sedang duduk didepan rumahnya seraya menunggu jemputan datang.

Zairene And Her Four Mate [Werewolf Series]✔️Where stories live. Discover now