Roundolf 16

2.1K 229 36
                                    

Author Pov.

Saat sampai di kelas Insting 1, hanya ada Deron seorang. Karena tidak ada pilhan lain Akhirnya Wild masuk dan menghampiri Deron yang sedang melamun itu.

"Deron, dimana Mate Zairene!?" Tanya Wild tergesa.

Deron tersentak kaget mendengarnya lebih kaget lagi mendengar kepala Pimpinannya ini mencari Mate Zairene karena Pasti ada yang tidak beres dengan Gadis itu.

"Mereka ada di taman belakang, Ayo pakai kekuatanku saja"

Kemudian Deron menggunakan kekuatan Teleportasinya dan mereka sudah berada di taman belakang yang dipenuhi anak Insting 1.

Tentu melihat Kepala Rektor mereka ada dihadapan dengan tiba-tiba membuat mereka kaget dan Sontak semua berdiri dari duduknya tadi.

"Pak Wild? Ada apa? Dan dimana Zairene!!" Tanya Ziriel dengan sedikit teriakan diakhirnya.

"Ini yang ingin kukatakan pada kalian, Petinggi itu sudah membawa Zairene ke ujung hutan Saltier untuk dimusnahkan, persiapkan diri kalian dan ayo selamatkan Zairene sebelum terlambat" Ujar Wild dengan serius.

Mereka kaget tentu saja, apalagi Deron yang dia tau acara pemusnahan terjadi di bulan purnama, sedangkan purnama masih 4 hari lagi.

"What the Hell!!"

Kavi keceplosan memakai bahasa inggrisnya, tanpa banyak basa basi mereka beranjak dari sana. Namun ucapan Deron menghentikan mereka.

"Pakai kekuatanku saja, Dan pakai kekuatan Kyl juga agar cepat sampai" Ucap Deron, Setelah mengatakan itu Deron menundukan pandangannya tidak berani menatap teman temannya, Dapat dirasanya ada yang menepuk pundaknya.

Dan dilihatnya Derion berdiri dihadapannya dengan senyuman yg terpatri diwajahnya.

"Kami mengandalkanmu Kak" Ucapnya lembut diserti senyuman manisnya.

Sumpah demi apapun Deron rasanya mau nangis dengar kembarannya itu memanggilnya Kak.

"Jangan banyak drama, cepat lakukan" Ucap Kyl sinis. Bukan berarti Derion tersenyum padanya itu tanda mereka memaafkannya atas apa yang dilakulannya pada Zairene.

Deron dan Kyl menggunakan kekuatan mereka dan mereka berteleportasi ke ujung Hutan Saltier.

Dapat mereka lihat Zairene yang diikat di sebuah pohon yg besar.

Ini membangkitkan memori Kyl dan yang lainnya karena itu adalah Posisi yang sama saat Irene dibunuh dulu, ingin rasanya berlari kesana dan menyelamatkan Zairene.

Dan sekarang mereka sadar akar dari masalah semua ini adalah kesalahan Kyl dan ketiganya, karena mereka dengan tidak sengaja membunuh Mate Wild saat berada dihutan.

Tidak sengaja menembakan panah mereka saat sedang berburu dan saat itu Joohyun tengah dalam wujud serigalanya.

"Kita bagi Tim, Mate Zairene kalian harus berhasil menyelamatkannya saat kami sedang menghadapi para Rogue yg ada disekitar sini." Ucap Wild dengan senyuman lelah diwajahnya.

Mungkin ini saatnya berhenti mendendam pikirnya, Alex dan Vedrion berjalan dan berdiri dihadapan mereka ber 8.

"Kami mengandalkan kalian, Tolong selamatkan Permata kelas kita" Ucap Vedrion dengan matanya yang berkaca-kaca.

Dia tidak tahu kenapa, tapi dia merasa dia tidak akan bisa kembali dan merasakan hangatnya suasana Insting 1 lagi.

"Jangan mengatakan hal seakan kau mau mati bodoh!" Ucap Rezmi sebal seraya mengadah kepalanya keatas untuk mencegah air matanya turun.

Zairene And Her Four Mate [Werewolf Series]✔️Donde viven las historias. Descúbrelo ahora