31 - 35

2.6K 223 0
                                    

Bab 31 Kenalan lama?

31

"Sebelumnya?" Zheng Zhongwen tampak terkejut, "Pernahkah Anda melihat saya sebelumnya?"

Qi Rongyue tahu kata-katanya dan sibuk, "Aku tidak memberitahumu, aku sedang berbicara tentang pacarku."

Zheng Zhongwen menghela nafas, dan tiba-tiba melepaskan tangannya lagi, dengan ekspresi mati seolah kembali dari wajahnya, dan menutup matanya dan berkata, "Nah, agar bisa segera pulih, lepaskan!"

Qi Rongyue menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, "Tolong minta putranya untuk berbaring, aku akan mulai injeksi jarum."

"Berbaring dan lepas landas? Tidak apa-apa!" Dia buru-buru berbaring dengan patuh dan mengulurkan tangan untuk melepaskan ikat pinggang di pinggangnya. Sebelum ikat pinggang itu terlepas, dia merasa bahwa jarum perak telah menempel di kepalanya. Dia mendengar suara lembut dan dingin masuk ke telinganya: "Jangan bergerak, berbaringlah dengan baik!"

Zheng Zhongwen berbisik, tapi dia merasa sedikit salah ketika memikirkannya, bagaimana dia bisa merasa digoda?

Apakah dia sendirian? Bukankah paman di ruangan itu merasakannya? Kenapa tidak ada yang menyalahkannya?

Meskipun hatiku aktif, Zheng Zhongwen sangat patuh dan tidak bergerak. Dia bahkan menarik napas dan tidak bernapas sampai suara dingin terdengar lagi: "Jika kamu tidak bernapas lagi dan mencekik dirimu sendiri, jangan salahkan aku karena keterampilan medis yang buruk. ! "

Zheng Zhongwen baru saja bangun seperti mimpi, dengan tergesa-gesa menghirup dan menghembuskan napas, wajahnya tiba-tiba memerah, dan hatinya sangat sedih. Kupikir Nona Qi pasti wanita jelek yang tidak bisa menikah dan memiliki temperamen buruk!

Zheng Zhongwen linglung, kepalanya bengkok, Qi Rongyue buru-buru meraih untuk memegang pipinya, dan meluruskan kepalanya: "Jangan bergerak!"

Suara itu masih lembut, ujung jarinya menyentuh pipinya, dan sentuhan itu sedikit dingin, lembut, dan halus. Entah bagaimana, jantung di dadanya mulai berdebar. Dia mencoba menekannya, tetapi semakin cepat dia menekan, semakin cepat dia melompat. Dia hanya mengharapkan ini. Jangan biarkan Nona Qi tahu tentang itu, jika tidak, dia akan ditertawakan lagi.

Ketika Nona Qi mencabut jarum yang tertancap di kepalanya, dan aroma anggun serta manis yang melekat di hidungnya hilang, dia merasa lega, tetapi dia kehilangan sedikit.

Ketika Zheng Zheng, yang selalu berada di samping, melihat bahwa jarum telah diterapkan, dia bergegas maju dan bertanya, "Bagaimana?"

Nona Qi sedang menulis resep, dan dia tidak melihat ke atas dan menjawab: "Restorasi itu baik, bagaimanapun, masih muda. Resep sebelumnya terus diambil. Sekarang Anda dapat menambahkan satu dosis obat dan itu akan lebih baik. Kedua obat akan diminum satu jam terpisah. Jangan makan pada saat yang sama, agar tidak mempengaruhi sifat obat masing-masing. "

Zheng Zhongwen yang berbaring di tempat tidur mendengarnya dan tidak bisa menahan diri untuk berbisik, "Seberapa besar penampilannya!"

Nona Qi mendengar dia berbisik dan tidak peduli, dia hanya meliriknya dan tersenyum di sudut bibirnya, dia benar-benar muda, tidak dalam kehidupan masa lalu maupun dalam kehidupan ini, karena dia telah mengalami hidup dan mati. Mentalitasnya tidak sama dengan sebelumnya, tidak ada hati feminin yang terlihat indah di dunia.

Tuan Zheng sedikit malu, dan Nona Chao Qi berkata: "Nona Qi, saya benar-benar minta maaf, keponakan saya selalu menjadi pria yang sangat sopan. Karena cedera belum sembuh bahwa ini bukan hal yang baik. Silakan tanya Nona Qi Tidak heran. "

Nona Qi menggelengkan kepalanya dan berkata pelan, "Aku mengerti, aku tidak peduli tentang ini!" Dia melirik Zheng Zhongwen lagi, dan berkata, "Jarum diterapkan lagi setelah dua jam, dan kamu harus meminjam harta kamu untuk beristirahat dulu."

Rebirth of a Counterattack: Godly Doctor Shizi Fei [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang