1691 - 1700

122 4 0
                                    

Referensi 1691

Referensi 1690

Yin Mingzhu tidak menyangka bahwa dia benar-benar mengenalnya, tetapi dia terkejut untuk sementara waktu: "Apakah tuan memikirkannya?"

Nianwen tersenyum ringan, tidak memikirkannya, tidak memikirkannya, tidak ingin membuatnya terlalu malu, dan beralih ke topik: "Aku tidak tahu apakah lebih baik membuatnya?

Yin Mingzhu bahkan lebih terkejut: "Manakah dari kakak laki-lakiku yang dikatakan penguasa county?"

Wan Kun dari samping berkata, "Yin Shuwei, juara baru Wenchang Hou Mansion, harus menjadi sepupu Anda."

Menyebutkan Yin Shuwei, wajah Yin Mingzhu sedikit memerah, dan matanya malu: "Ya, sepupu Shuwei sangat baik." Kemudian dia bereaksi lagi dan menatap Zheng Nianwen: "Tuan itu tahu Shuweibiao saudara?"

Nianwen mengangguk: "Aku tahu, aku bertemu di Jincheng, tapi aku belum melihatnya sejak aku kembali ke Kyoto. Aku tidak tahu apakah dia baik-baik saja akhir-akhir ini."

Wan Kun berkata: "Dia sangat baik, kami melihatnya tadi malam."

Nianwen tiba-tiba berkata, "Kamu tadi bilang ada hiburan semalam dan kamu mabuk. Mungkinkah kamu pergi minum bersama Saudara Yin?"

Wan Kun mengangguk sambil tersenyum, "Tepat, aku belum melihatnya dalam dua tahun. Kakak Yin sepertinya tidak berubah sama sekali. Itu sama seperti sebelumnya, dan dia memiliki kekuatan anggur yang sama."

Nian Wen Jiaolan menatapnya dengan tajam, "Sepertinya kamu sudah minum."

Hati Yin Mingzhu terangkat pada awalnya, setelah melihat dialog dan interaksi intim antara keduanya, dia duduk sedikit.

Saya tidak bisa membantu tetapi khawatir. Master Kabupaten Changle di depan saya memiliki wajah yang bahkan seorang wanita akan suka ketika dia melihatnya. Selain itu, identitasnya yang berbeda dan kepribadiannya yang lucu, saya khawatir tidak ada laki-laki yang akan buta terhadap gadis seperti itu.

Setelah mengucapkan beberapa kata sopan lagi, Yin Mingzhu pergi dan meninggalkan Paviliun Tianyi.

Teman-teman menyajikan minuman, dan keduanya duduk untuk minum teh dan mengobrol.

"Bawakan aku ke sini untuk membeli pakaian? Mengapa pemilik toko pergi? Mengapa aku harus membeli pakaian untukku?"

Kotak pakaian yang belum dibuka di rumahnya juga dibuat oleh Tianyi Pavilion, dia tidak pernah memperhatikan bagaimana pakaian di Tianyi Pavilion berbeda dari pakaian di toko lain.

"Apa terburu-buru? Kita akan berada di sini sebentar lagi." Dia mendorong piring dengan kue osmanthus di depan Nianwen: "Di sini, kue osmanthus beraroma harum manis dan lembut, Anda akan menyukainya, coba!"

Dia menyentuh perutnya dan menggelengkan kepalanya, "Aku tidak bisa memakannya lagi, tapi kelihatannya bagus. Aku akan membiarkan orang-orang mengepaknya dan aku akan membawanya kembali untuk makan malam."

Wan Kun menepuk-nepuk hidungnya, "Bagaimana bisa aku makan malam, dan berhati-hatilah untuk menjadi gemuk."

Nianwen memandangnya ke samping: "Kenapa? Jika aku menjadi gemuk, apakah kamu tidak menginginkanku?"

Dia mengangguk dengan berat, "Ya, tidak, aku tidak ingin menjadi gemuk, aku tidak bisa tidur di tempat tidur, aku tidak boleh terjepit ke tanah olehmu."

Dia hampir terhibur dengan omong kosongnya yang serius.Pria ini jelas tidak pandai menceritakan lelucon, tetapi dia bisa mengolok-oloknya setiap kali, tetapi ketika orang lain mendengarnya, itu bukan lelucon. Sangat lucu.

Rebirth of a Counterattack: Godly Doctor Shizi Fei [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang