821 - 830

321 28 0
                                    

Bab 821 Tuan Daerah Changle

Episode 820

Ini jelas merupakan lelucon paling lucu yang pernah didengar Jian Yun dalam hidupnya.

Dia tersenyum dan bertanya, "Nyonya Xue, dari mana Anda berasal? Siapa yang memberi Anda kepercayaan diri seperti ini? Apakah Anda pikir itu adalah keluarga Xue Anda yang hidup berdampingan? Atau apakah itu milik keluarga Xue di dunia ini? Apakah Anda berbicara seperti itu?"

Nyonya Xue menggigil dengan marah, "Anda wanita, bagaimana Anda dapat berbicara dengan sangat tidak konsisten, jadi berani Anda mengatakan sesuatu dengan sangat buruk?"

Jian Yun mencibir: "Saya tentu saja berani, bahkan jika Kaisar sekarang di depan saya, saya berani, tetapi, apakah Anda berani?"

Ny. Xue tidak mengenali Jian Yun, dan dia tidak tahu hubungannya dengan kaisar, dia tahu Wan Mansion, perbatasan Wanwutang, kudengar Tuan Wan menikah dengan seorang wanita bernama Jane tahun lalu, apakah itu dia?

Nyonya Xue juga mencibir: "Seorang wanita bisnis, mengandalkan sedikit uang bau, akan berani menjadi sangat marah, saya tidak tahu apakah kata ini diserahkan kepada Yuqian, dari Anda Wanwutang-hum!

Ancaman? Ini konyol, apakah dia takut akan ancaman pediatrik seperti itu?

"Jika kamu memiliki kemampuan, kamu bisa pergi ke Yuqian. Apa konsekuensinya? Kamu tentu akan tahu kapan kamu menuntut. Pergi, pergi perlahan."

Nyonya Xue menatap Qi Rongyue dan berkata dengan suara tajam, "Sepertinya Anda bersulang alih-alih makan enak."

Qi Rongyue mengangkat bahu: "Maaf, saya tidak suka minum terlalu banyak. Jika Anda ingin saya minum, saya bisa minum sedikit apa pun yang saya minum."

Nyonya Xue hampir tidak sadarkan diri oleh mentor dan magang dan menyanyikan melodi. Pelayan membantu keluar dari rumah besar dan baru saja naik kereta, dia mengertakkan gigi dan berkata: "Masuk ke istana, aku ingin menghadapi yang suci. Lihat kaisar. "

Kuil Emas

Chu Tianqi, sebagai pro kuil, menyegel Jenderal Tianhu sebagai Dingxihou, tetapi tidak buru-buru menyegel Zheng Zhongwen.

Dia bertanya: "Zheng Aiqing, Anda telah membuat prestasi luar biasa, tidak hanya menyelamatkan hidup saya beberapa kali, tetapi juga menyelesaikan tahun-tahun perang di Xijiang untuk saya. Sekarang sudah menjadi raja yang berdampingan, dan bahkan saya tidak tahu apa yang harus membalas Anda. Bicara tentang hal itu sendiri, hadiah seperti apa yang Anda inginkan? "

Zheng Zhongwen juga sopan, melangkah maju, menuju Chu Tianqi di tahta luan emas: "Kaisar, menteri ingin mencari hadiah untuk orang dalam dan anak-anaknya."

Chu Tianqi memandang Zheng Zhongwen dengan serius, pura-pura terkejut: "Kapan Ai Qing menikah? Punya anak?"

Zheng Zhongwen mengabaikan Tianhu yang menyeringai dan berkata dengan suara lurus: "Kaisar, menteri bertemu dengan seorang gadis di Xinjiang Barat. Dia dan menteri itu hidup dan mati bersama. Di bawah naungan Jenderal Tianhu, kami bergabung bersama dan melahirkan seorang putri. Sekarang mereka telah kembali ke Kyoto bersama saya. "

Chu Tianqi berkata sambil tersenyum: "Awalnya, itu bagus, aku akan menghukumnya, dan putrimu akan menjadi penguasa Changle County, memilih hari keberuntungan untuk menjalankan kembali pernikahan di Kyoto, memberikan riasan merah sepuluh mil, aku pribadi menikah."

"Kaisar Xie!" Zheng Zhongwen memberi hormat padanya, dan hatinya sangat gembira. Ini adalah hasil dari harapannya, tetapi dia tidak bisa menahan perasaan bersemangat.

Akhirnya tunggu momen ini!

Dinasti Manchu dan seni bela diri, tidak ada yang tahu bahwa istana raja hidup berdampingan. Sekarang dia tinggal di Xue Baozhen. Di hadapan wajah suci, mereka secara alami tidak berani berbicara banyak, tetapi secara pribadi, mereka semua membicarakannya. Situasi ini jelas milik pribadi Kaisar dan Zheng Zhongwen. Sudah dibahas di bawah.

Rebirth of a Counterattack: Godly Doctor Shizi Fei [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang