1211 - 1220

123 10 0
                                    

Bab 1211 Liu Hai

Referensi 1210

"Selanjutnya, Rong Yutang didirikan oleh Putri Huguo, dan kamu membakarnya dengan api. Pernahkah kamu berpikir tentang apa yang akan terjadi pada Putri Huguo dan Raja Berdampingan di Kyoto?"

Wu Xing tidak bisa berkata apa-apa, pada saat itu, dia hanya ingin melaporkan balas dendam atas lengan yang patah, dan tidak banyak berpikir.

Master Wu lagi berkata: "Kali ini Wanjia yang menembak kita. Mereka hanya menekan kita dalam bisnis. Keluarga Wu kita masih bisa setidaknya bertahan hidup. Jika istana kerajaan yang berdampingan di Kyoto terlibat dalam masalah ini, Anda akan menunggu. Berjongkok di penjara. "

Wu Xing sangat ketakutan sehingga dia berlutut di depan ayahnya: "Tidak, tidak, tidak, paman saya adalah selir kelas satu. Bagaimana saya bisa berjongkok di penjara, tidak, ayah, Anda harus menyelamatkan saya."

Master Wu menendangnya dengan tendangan dan berkata dengan marah, "Binatang, saya tahu hari ini, mengapa saya harus, kali ini, tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda, paman Anda adalah pelayan yang baik, tetapi bagaimana statusnya bisa setara dengan raja yang berdampingan ? "

Wu Xing tercengang selama beberapa saat, dan tiba-tiba menarik matanya, meraih kaki celana lelaki tua itu: "Ayah, sepupu, apakah kau menikah dengan istana, apakah kau menjadi bangsawan? Tidak peduli seberapa tinggi status raja, mungkinkah lebih tinggi dari harem? Selama dia meniupkan bantal ke kaisar, kaisar pasti akan membantuku. "

Tuan Wu menggelengkan kepalanya dan membenci dirinya sendiri karena bijak seumur hidup, dan melahirkan anak yang begitu bodoh.

Dia tidak ingin berbicara omong kosong dengan binatang buas lagi, dan menggelengkan kepalanya dan berbalik.

Wu Xing duduk di lantai memikirkan apa yang baru saja dikatakan ayahnya. Semakin aku memikirkannya, semakin panik hatiku, tapi ada sedikit keberuntungan. Akankah ayah yang membesar-besarkan keseriusan masalah ini, mungkin itu tidak ada sama sekali Apa yang Ayah katakan sangat buruk?

Jadi dia cepat-cepat mengenakan pakaiannya dan bergegas keluar. Meskipun dia tidak peduli dengan urusan keluarganya pada hari kerja, dia masih tahu sedikit tentang industri di Jincheng. Dia masih tahu apa yang dilihatnya, dan jelas ketika dia melihatnya.

Wu Xing secara pribadi melihat toko Wu Ji yang awalnya makmur, satu demi satu ditutup, dan dia berjalan melewati sebagian besar Jincheng, tetapi dia tidak menemukan toko Wu Ji dengan pintu terbuka.

Tepat ketika dia bingung, seorang pemuda di Jinyi berjalan ke arahnya dengan cepat: "Ada apa dengan Brother Wu?"

Wu Xing mengangkat matanya dan menatap pemuda yang ada di depan itu, dan memaksakan dirinya untuk sedikit tertawa: "Kakak Liu."

"Saudara Wu belum melihat sosok untuk sementara waktu, di mana dia akan bahagia?"

Wu Xing tersenyum pahit: "Saya terluka beberapa saat yang lalu dan saya telah pulih di rumah. Ini baru saja keluar."

Liu Hai tiba-tiba tersenyum, "Saya melihat bahwa semua toko Wu Anda tutup, apa yang terjadi?"

Wu Xing menghela nafas: "Menyinggung beberapa orang dan melukai mereka."

Liu Hai mengangkat alisnya, meraih dan mendorong Wu Xing, menyeretnya ke samping, dan berbisik: "Apakah Wanjia berada di belakang tangan dan kakinya?"

Wu Xing tampak terkejut: "Bagaimana kamu tahu?"

Liu Hai tersenyum dan berkata, "Tidak ada tembok yang tidak bisa ditembus di dunia ini, dan banyak orang tahu."

Melihat wajah Wu Xing meringis untuk waktu yang lama, Liu Hai berkata lagi: "Saudaraku, aku akan menunjukkan kepadamu dengan cara yang jelas, atau mungkin menyelesaikan pengepungan keluarga Wu mu."

Rebirth of a Counterattack: Godly Doctor Shizi Fei [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang